BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Semua Tentang Novi Amalia |model cuantik tabrak 7 orang|
Total Views: 390385 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 19 of 24 | ‹ First  < 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 > 

lego.jangkar - 18/10/2012 02:12 AM
#361

kaga etis banged ...... :genit
moetoen - 18/10/2012 02:16 AM
#362

wah kasian juga ya gan gara2 depresi masalah keluarga
kalo masalah hukuman mah biar polisi yg menentukan
paleluijo - 18/10/2012 02:26 AM
#363

cakep ya. sayang kelakuannya jelek. cuma kalau dikasih ane mau deh ngakaks
pokergila - 18/10/2012 02:27 AM
#364

bagi semua penggemar poker ayo gabung bareng kita disini, ngak ada loe ngak rame,



[URL="www.elangpoker.com"]
Spoiler for "do not open"
"TKP"
[/URL
ismaya - 18/10/2012 02:31 AM
#365

Dikantor polisi dipoto bugil tuh kayanya ama polisi.. Auratnya kemanamana..
Parahhhh!
MINATOHOKAGE4 - 18/10/2012 02:35 AM
#366

udah jelas nge drug kok cuman dapat 2 tahun, harusnya hukuman mati walaupun cantik dan gak ada korban jiwa melayang. untung aja gak ada korban mati tapi kan sama akibatnya sama afriani ujung ujungnya bisa menyebabkan kematian
anak_akuntansi - 18/10/2012 02:40 AM
#367

Sebener bener nya,, sesalah salahnya biar hukum negeri ini yang memproses nya,, juga buat yang nyebar foto nya yang 1/4 bugil itu juga semoga di proses.. kenapa sih dia foto gg pake kamera yang bagusan... capedes kan gg bening gambarnya
ZakyF - 18/10/2012 02:42 AM
#368

ihiiirrr, lumayan dapet penyegaran lagi D
raider300 - 18/10/2012 02:47 AM
#369
tambahan
Spoiler for 1
Semua Tentang Novi Amalia |model cuantik tabrak 7 orang|


Maaf sebelumnya,
Coba agan2 teliti bagian yang ane lingkari, tidak tertutup kemungkinan Novi digarap sama oknum polisi. bekas merah merona cubitan atau gigitan, tali kutang juga lepas satu dalam posisi tangan diborgol di belakang.
karena memang penyidikan yang dilakuakan oleh oknum-oknum polisi yang tidak bertanggung jawab seperti itu adanya. mohon pencerahan agan-agan dimari
SAVE POLRI demi kepolisian yang lebih baik
sorry pakek klonengan karena POLISI REPUBLIK INDONESIA belum sanggup memberikan jaminan dan perlindungan bagi pelapor dan saksi
WhiteAmoled - 18/10/2012 02:47 AM
#370

ADA SEBAB....ADA AKIBAT .. :matabelo

- PAKE NARKOBA
- KONSUMSI ALKOHOL
- CUMA PEKE BAJU DALEM
- NYETIR DALAM KEADAAN MABUK & DALAM EFEK NARKOBA
- NABRAK WARGA SIPIL
- NABRAK 2 POLISI

APAPUN ALASANNYA.. HARUS DIPENJARA malu

KALO SAMPE BEBAS....SUNGGUH TERLALU !!!

Semua Tentang Novi Amalia |model cuantik tabrak 7 orang|
podcast - 18/10/2012 02:49 AM
#371

Quote:
Original Posted By hepideis
yang ini bukan gan?

Spoiler for 1
Semua Tentang Novi Amalia |model cuantik tabrak 7 orang|


Spoiler for 2
Semua Tentang Novi Amalia |model cuantik tabrak 7 orang|


yuckkk itu boker dicelana dia ya yang foto kedua?
najiss ane liat nya.
WhiteAmoled - 18/10/2012 02:52 AM
#372

ORANG GELE + MABOK DI DUNIA NYATA , NDAK SKEREN DI FILM Y ! ngakak

Quote:
Original Posted By podcast
yuckkk itu boker dicelana dia ya yang foto kedua?
najiss ane liat nya.


Semua Tentang Novi Amalia |model cuantik tabrak 7 orang|
eLjhon - 18/10/2012 02:53 AM
#373

itu impact dari perbuatannya .. jngn maen2 sama yng aneh deh .. *****
zosky - 18/10/2012 02:55 AM
#374

Berita tentang Novi Amalia keknya anget terus ... hiks.
jemmyiskandar - 18/10/2012 02:56 AM
#375

ya hukumannya sesuai yg berlaku aj si gan...


Izin nitip lapak gan:
Solusi buat agan yg sering kehabisan batrai saat diluar rumah solusinya adalah
Semua Tentang Novi Amalia |model cuantik tabrak 7 orang|
Charger Portable Vivan Ory Garansi resmi by PT Vivan Talenta
Charger Portable Vivan Ory Garansi Resmi 6 bulan
Dijamin ga rugi deh
vendet - 18/10/2012 03:01 AM
#376

parah hukumannya kecil bgt ga sebesar dadanya hahahaa...polisi kesengsem malam2 liat nahenol
inasuga - 18/10/2012 03:06 AM
#377

ini mah sadis tuh model, nabrak 7 orang, gimana pertanggung jawabanya tuh?
Cr0T - 18/10/2012 03:11 AM
#378

hasil poling terakhir ini:

seberat" nya 60 8.45%
hukum pancung 43 6.06%
hukum mati 55 7.75%
ikut aturan hukum yg berlaku 552 77.75%

hasilnya akan beda klo pelakunya sama seperti pelaku di tugu tani ............ ngacir:
ba2ledogan - 18/10/2012 03:13 AM
#379

sayang montokkk
eh masuk penjara
prihatin aja dech
boyjunto - 18/10/2012 03:13 AM
#380

ane kasihan liatnya kalo terlalu lama dianggurin ganp sikat aja dah..
Page 19 of 24 | ‹ First  < 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 > 
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Semua Tentang Novi Amalia |model cuantik tabrak 7 orang|