BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Semua Tentang Novi Amalia |model cuantik tabrak 7 orang|
Total Views: 390385 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 24 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

Brave.449.6666 - 13/10/2012 07:01 PM
#21

waduuhhh...
gk kebayang klo cewek kya gini di penjara,,, D
bisa2 di dalem penjara bakal di ....... sama sipir penjaranya .. Peace:
Cawlee - 13/10/2012 07:02 PM
#22

setiap berita tentang novi ko ada kata2 "menyetir dengan keadaan nyaris bugil" ngakaks
Viblatol - 13/10/2012 07:06 PM
#23

fotonya ga apa kok gan.. ditambah malah boleh... o
kongbren - 13/10/2012 07:46 PM
#24

nyang nolongin novie pas di TKP enak beud tuh yak's... genit:
PressCheck - 13/10/2012 08:53 PM
#25

Huahuahaha kalo tersangkanya ce cantik, poll nya kaga ada yang bilang suruh hukum mati. Malah pada berlomba mau ngumpetin novi dirumah masing2.
cah.elekz - 13/10/2012 11:49 PM
#26

Quote:
Original Posted By PressCheck
Huahuahaha kalo tersangkanya ce cantik, poll nya kaga ada yang bilang suruh hukum mati. Malah pada berlomba mau ngumpetin novi dirumah masing2.


semoga ga begitu gan ,,.,.,.,
vellfire007 - 14/10/2012 12:09 AM
#27

hukum aja yang sepantasnya
sama kalo perlu ganti rugi biaya pengobatan korban
not4given - 14/10/2012 12:50 AM
#28

ini pelakunya dua orang yah..

novi ama lia hammer

biarlah si novi aja yang dihukum... lia nya jangan D
cah.elekz - 14/10/2012 01:03 AM
#29

Quote:
Original Posted By vellfire007
hukum aja yang sepantasnya
sama kalo perlu ganti rugi biaya pengobatan korban


yap betul gan .,.,.,
biar hukum indonesia yg berlaku menghukumnya



Quote:
Original Posted By not4given
ini pelakunya dua orang yah..

novi ama lia hammer

biarlah si novi aja yang dihukum... lia nya jangan D


itu namanaya novi amalia gan 1 orang capedes capedes
MUFootballClub - 14/10/2012 01:09 AM
#30

hukum ringan aja gan.. kasian belum "kawin"... yuk "kawin" genit:
MUFootballClub - 14/10/2012 01:10 AM
#31

Quote:
Original Posted By not4given
ini pelakunya dua orang yah..

novi ama lia hammer

biarlah si novi aja yang dihukum... lia nya jangan D


ada-ada aja ente gan.. kocak ngakak
cah.elekz - 14/10/2012 09:19 AM
#32

Quote:
Original Posted By MUFootballClub
hukum ringan aja gan.. kasian belum "kimpoi"... yuk "kimpoi" genit:


hahah .,,.,. capedes capedes capedes
bapakoruptor - 14/10/2012 09:41 AM
#33

tolong jangan bandingkan si novi sama si afriliani, kasusnya beda:
1. Novi : gak ada korban jiwa
Afri: korbannya banyak, ada anak kecil pula
2. Novi: keluar mobil udah keliatan kayak orang stress
Afri: malah ngamuk2 ga jelas
3. Novi: nabraknya "nyaris" gak pake baju
Afri: komplit
4. Novi : broken home, gak ada keluarga yg jenguk
Afri: ga ada masalah keluarga
5. Novi : cantik
Afri :....

sekian anilisis kasus ini oleh ane :genitsngakaksngakaks
baudako - 14/10/2012 09:53 AM
#34

telanjang berbeda dengan orang yg hanya pake celana dalam.
afriyani?? dingebunuh, yg ini?? cuman luka2, ambil contoh tabrak lari, yg tidak emngakibatkan kematian.
Cakopit - 14/10/2012 09:54 AM
#35

paling 5 tahun penjara ,tidak ada korban tewas.
ngga kaya afriani xenia kan di hukum 15 tahun di tv kemarin D
D.pand - 14/10/2012 10:57 AM
#36

thread kaka joss.... malus malus

Hukuman Buat Novi amalia,
dinikahin ke KK TS aja
biar dia tobat.
ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak

:rate5
:rate5:rate5
:rate5:rate5:rate5
:rate5:rate5:rate5:rate5
:rate5
:rate5
:rate5
AlCapucino - 14/10/2012 11:02 AM
#37

Model, majalah dewasa..

Pasti hot bodynya.

Pergaulannya juga kaco.

Mabok lah dijalanan
Pumbaa - 14/10/2012 12:09 PM
#38

hukum mati aja ni manusia bangke D
cah.elekz - 14/10/2012 12:32 PM
#39

Quote:
Original Posted By D.pand
thread kaka joss.... malus malus

Hukuman Buat Novi amalia,
dinikahin ke KK TS aja
biar dia tobat.
ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak

:rate5
:rate5:rate5
:rate5:rate5:rate5
:rate5:rate5:rate5:rate5
:rate5
:rate5
:rate5


ada ada aj ni agan .,.,
hahahah
da panda
ViWekzz - 14/10/2012 12:35 PM
#40

klo macam ini nabrak masi dapat pemandangan, lha kasus afriani sudah jatuh tertimpa tangga malus
Page 2 of 24 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Semua Tentang Novi Amalia |model cuantik tabrak 7 orang|