BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Semua Tentang Novi Amalia |model cuantik tabrak 7 orang|
Total Views: 390385 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 20 of 24 | ‹ First  < 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 > 

nobadiy - 18/10/2012 03:17 AM
#381

hukum nya 1 malam ma ane aja D
Chaybela - 18/10/2012 03:21 AM
#382

Ternyata.....materi yang cukup dan rupa yang cantik tidak membuat seseorang berpuas diri dan hidupnya tenang, malah parahnya lari ke Narkoba dan mabuk-mabukan yang ujung2nya membuat orang lain repot atau jadi korban.

Bersyukur ajalah dengan apa yang kita dapat, karena hal itulah yang membuat kita bisa lebih menikmati hidup ini.
Jimmydog2 - 18/10/2012 03:22 AM
#383

Jgn liat fisiknya gan, coba test kejiwaan dulu tuh pelaku. Kalo dia positif dinyatakan gila gmn? Emg ada org gila abis bunuh org yg masuk penjara biasa? Hukum seadil-adilnya aja gan dan semoga kasus ini bisa dijadiin contoh buat masa depan. Harapan ane kalo nih pelaku dinyatakan gila, dan harus dimasukin RSJ dulu, semoga orang2 gila yg berkeliaran di sekitar wilayah tempat tinggal ane juga dimasukin RSJ sebelum membahayakan seperti yang satu ini.
mjbr - 18/10/2012 03:25 AM
#384

ilustrasinya macam apa pulak itu,
bikin ngaceng aja bacanya nih,
padahal isi beritanya kan musibah berdukas
Gameischaft - 18/10/2012 03:30 AM
#385

kasus ini hampir serupa dengan kasus afriyani,,saya tidak bermaksud menganalogikan,,tetapi mencari persamaanya saja...
1. pelaku mengendarai mobil dan menabrak beberapa orang secara beruntun
2. kondisi pelaku saat itu telah dipengaruhi oleh alkohol dan narkotika,,

perbedaanya dri kasus tersebut antara lain karena afriyani korbanya meninggal dunia dan novi tidak meninggal,,
dalam kasus afriyani dia terjerat pasal 338 pembunuhan,,
seharusnya novi ini tidak di jerat dengan pasal uu lalu lintas saja,,tetapi di jerat dengan pidananya yakni percobaan pembunuhan,,,krena saya yakin depresi yg menimpa dirinya hanyalah tipu muslihat agar tidak terjerat HUKUM...

sekian pengamatan saya.:cystg
adoelcheater - 18/10/2012 03:43 AM
#386

Quote:
Original Posted By ikhsanlie
No.comentlah.....yg penting tambahin lagi dong fotonya D....terutama yg pas abis nabrak itu loh D

Kasihan liat fotonya yg abis ketangkep berdukas


bos ikhsan suka juga ama yg beginian o
ELtoago - 18/10/2012 03:59 AM
#387

:genit
avogard - 18/10/2012 04:03 AM
#388

mbak novi... mbak novi... cantik cantik tapi...... ahh.. capedes
wismasbd - 18/10/2012 04:08 AM
#389

Originally Posted by bapakoruptor
tolong jangan bandingkan si novi sama si afriliani, kasusnya beda:
1. Novi : gak ada korban jiwa
Afri: korbannya banyak, ada anak kecil pula
2. Novi: keluar mobil udah keliatan kayak orang stress
Afri: malah ngamuk2 ga jelas
3. Novi: nabraknya "nyaris" gak pake baju
Afri: komplit
4. Novi : broken home, gak ada keluarga yg jenguk
Afri: ga ada masalah keluarga
5. Novi : cantik
Afri :....

sekian anilisis kasus ini oleh ane


BRB NGAKAK DULU GAN ngakak
proff.indra - 18/10/2012 04:09 AM
#390

sorry yang kaya gini namanya artis kampung..cuma bisa pamerin body doang..:berbusas
maboknya frontal abisss!!! norakcapedes
nyongker - 18/10/2012 04:10 AM
#391

kasian banget novi :berbusasperilaku dan tindakan nya sih ane tidak benerin,tpi seharusnya oknum aparat yg menangkapnya tidak perlakukan kek begitu,dia juga manusia.lagipula dia kan diamankan untuk mempertanggungjawabkan perbuatan nya pak aparatbatas gmna kira2 kalao yg alamin keluarga bapakbatas malah di foto2 dalam keadan begitu
moral sih novi sih bener2 ga bsa dibenerin,tpi lebih ga bermoral lagi sebenarnya tindakan anda memperlakukan tahanan anda seperti begitu
sadar ga sih bapakbatas gmna masyarakat mau minta perlindungan dr bapak kalau moral anda juga ga bsa di pertanggung jawab kan:addfriendsCMIIIW
Gameischaft - 18/10/2012 04:19 AM
#392

Quote:
Original Posted By wismasbd
Originally Posted by bapakoruptor
tolong jangan bandingkan si novi sama si afriliani, kasusnya beda:
1. Novi : gak ada korban jiwa
Afri: korbannya banyak, ada anak kecil pula
2. Novi: keluar mobil udah keliatan kayak orang stress
Afri: malah ngamuk2 ga jelas
3. Novi: nabraknya "nyaris" gak pake baju
Afri: komplit
4. Novi : broken home, gak ada keluarga yg jenguk
Afri: ga ada masalah keluarga
5. Novi : cantik
Afri :....

sekian anilisis kasus ini oleh ane


BRB NGAKAK DULU GAN ngakak


1.justru karena novi ga ada korban jiwa,,maka dia layak dijerat pasal percobaan pembunuhan,,,melihat afriyani yg dijerat dengan pasal pembunuhan,,,
2.apa bner novi lari2 karena stress bkankah dia terbukti mengkonsumsi alcohol dan obat2 terlarang,kita semua tahu klo mengkonsumsi barang tersebut bisa menghilangkan kesadaran..,ato itu merupakan tipu muslihat saja gans...krena seluruh pelaku tindak pidana akan melakukan hal yg sama agar tidak terjerat hukum...
3. hahahahhaa....biasa gan,,life style para model,,pke baju kaya gtu mngkin udah biasa..D
4. ga ada kluarga yg jenguk,tpi ane lihat ada ibunya yg selalu mendampingi gans,,,hihihi
zxac1 - 18/10/2012 04:25 AM
#393

the next afriani lagi ternyata capedes
uyeach28 - 18/10/2012 04:34 AM
#394

mantap gan fotonya :matabelo
tedongify - 18/10/2012 04:42 AM
#395

ga penting gan capedes
evoline - 18/10/2012 04:54 AM
#396

ane ambil positifnya aja.... mbak novi nya cuakepp..
kiss
frozenfish - 18/10/2012 04:56 AM
#397

kasian nih cewe bneran lagi blank...berdukas
ane vote lepasin trus masukin ke rehab ato psikiater aja berdukas
nis4 - 18/10/2012 05:05 AM
#398

yang jelas kalo lagi punya masalah apapun jangan mengemudi \)
P3NCIL - 18/10/2012 05:08 AM
#399

novi itu juga kategori-nya "korban".. bukan Bandar,..

ganti rugi korban dan.. kasih "grasi"
erosisland - 18/10/2012 06:44 AM
#400

Ini cewek keliatan gak pernah make [baca:neken inex]... bukti dari toketnya yg masih kenceng.. kalo biasa yg neken itu toketnya dah kayak "slampe".. ngakak
ngakak
Page 20 of 24 | ‹ First  < 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 > 
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Semua Tentang Novi Amalia |model cuantik tabrak 7 orang|