BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Semua Tentang Novi Amalia |model cuantik tabrak 7 orang|
Total Views: 390385 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 22 of 24 | ‹ First  < 17 18 19 20 21 22 23 24 > 

raider300 - 18/10/2012 01:45 PM
#421
ayooooooooooooo
Roy Suryo mana Roy Suryo

iloveindonesias
Greygo0se - 18/10/2012 02:37 PM
#422

Semua Tentang Novi Amalia |model cuantik tabrak 7 orang|

Semua Tentang Novi Amalia |model cuantik tabrak 7 orang|

Semua Tentang Novi Amalia |model cuantik tabrak 7 orang|

novie nyang ini bukan gan?














.........................kabur linux1:
leaf_project - 18/10/2012 02:53 PM
#423

Kalo udah narkoba sih, emang bahaya.. gak nyadar apa2 sampe nyetir pake bra n hotpants doank.. :nohope
adihari - 18/10/2012 03:56 PM
#424

Quote:
Original Posted By podcast
yuckkk itu boker dicelana dia ya yang foto kedua?
najiss ane liat nya.


bukan itu dia lagi menstruasi gan kata polsek situ,makanya Polwan suruh pakein tekkotekkotex
stableliner - 18/10/2012 04:09 PM
#425

novi : foto2nya diburu2 orang
afri : fotonya bikin muntah udah jelek ngedugem sok gaul
adihari - 18/10/2012 04:18 PM
#426

Quote:
Original Posted By leaf_project
Kalo udah narkoba sih, emang bahaya.. gak nyadar apa2 sampe nyetir pake bra n hotpants doank.. :nohope


lagi cuaca panas aje ngkali gan,btw emang ade UU lalu lintas yang mengatakan "dilarang pengendara mobil pake celdam dan kutang doang"???sopir truk batubara aje kancut doank gan.hehe malah ane pernah nyetir mobil ga pake bawahan gan full dingin abis ngakak
himaro - 18/10/2012 04:27 PM
#427

mabok mabokan khan sudah tahu to nduk ora angsal! mangke agawe awake stress!!

wakakakakaka kena batu nih model!

moga cepet tobat
leaf_project - 18/10/2012 04:42 PM
#428

Quote:
Original Posted By Greygo0se
Spoiler for "sengaja ane spoiler"
o
Semua Tentang Novi Amalia |model cuantik tabrak 7 orang|

Semua Tentang Novi Amalia |model cuantik tabrak 7 orang|

Semua Tentang Novi Amalia |model cuantik tabrak 7 orang|



novie nyang ini bukan gan?














.........................kabur linux1:


wah fotonya terlalu vulgar gan.. o
nanti disemprit momod lho D
santangunpi - 18/10/2012 04:42 PM
#429

hukuman harus sesuai...supaya menjadi plajaran hidupiloveindonesias
belagudech - 18/10/2012 05:02 PM
#430

Si Novi ini model abal2 doang kali ya ?o

soalnya setau ane, biasanya klo model di area "V" nya di waxing gak rimbun kaya utan Amazon gituD

BTW, pinter juga lawyernya melintir kasus. kesannya si Novi terdzolimi
terus yang disosor sama si Novi ini kelanjutannya bijimane ?

Kan korbannya banyak, gak cuma polisi aja. Ada gak tanggung jawab baik materi maupun materiil buat korban sosor si Novi ?

Jadi ya wajar aja klo fotonya disebar
toh bedanya paling klo di majalah foto gitu dia dibayar, pas sekarang enggakD

cuma masalah royalti aja diributinhammer:

lain masalah klo si Novi ini cuma cwe biasa kesehariannya, terus pas lagi galau gak sengaja nabrak kemudian ditelanjangin n difoto terus disebar foto2nya baru ane simpatik

Opini ane lhoo
deddys13 - 18/10/2012 05:05 PM
#431

seneng banget dah polisi nya....
ngiler gan....
:genit :genit :genit :genit :genit
momenMax - 18/10/2012 06:42 PM
#432

ninggalin jejak, Tobrut inside iloveindonesiasiloveindonesiasiloveindonesias
claude - 18/10/2012 06:45 PM
#433

TOGe gan ,,,,, seneng banget itu polisi yang pada lagi tugas, bisa liat jembut Yb
awalpanda - 18/10/2012 06:56 PM
#434
haduuuuuwwww.... sinyal lemotsss
aihhh gan ane kaga kebagian liat tu model.... emhhh ckckckck polisi" yg menikmati pemandangan dan ngambil foto" itu kaga seharusnya ada menjadi polisi... polisi kan melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat.... bukan menekan, memaksa, melihat dan mengambil gambar tak senonoh ... iloveindonesias
otongmuzi - 18/10/2012 07:25 PM
#435

Quote:
Original Posted By kaluak.junior2
anda tidak bodoh bukan?
Kenapa gampar itu anda posting?
Dan kenapa anda ikut quote?

Kebodohan anda bisa menjadikan tangisan anda kemudian hari

USING THIS SITE INDICATES THAT YOU HAVE READ AND ACCEPT OUR TERMS. IF YOU DO NOT ACCEPT THESE TERMS, YOU ARE NOT AUTHORIZED TO USE THIS SITE


bangsa ini udah lama nangis, air matanya juga sudah menetes sejak ORDE BARU. mau nangisin apa lagi? Lu keluarga aparat apa pegawe negeri?? biar komnas ham, provost, pengadilan militer, yang ngurus dah UU ITE gak efektif capedes
Afex - 18/10/2012 07:27 PM
#436

Quote:
Original Posted By mjbr
ilustrasinya macam apa pulak itu,
bikin ngaceng aja bacanya nih,
padahal isi beritanya kan musibah berdukas


ngakak hahaha, bener2 ganz,, ane aja sampai penasaran , hahahha,, ngakak
mazzgun - 18/10/2012 07:36 PM
#437

ngakaksngakaksngakaks gila lu ndro...
solanaceae - 18/10/2012 07:38 PM
#438

Quote:
Original Posted By Greygo0se

novie nyang ini bukan gan?














.........................kabur linux1:


sedooooott :genits
enak segeeeeerr .............. kabur juga ngacir:
besarhadibri - 18/10/2012 10:09 PM
#439

wah kasihan bener Novi Amilia..... semoga cepet tobat
mamiterbang - 19/10/2012 02:24 AM
#440

citra polishit maki ancur aja di mata gue
Page 22 of 24 | ‹ First  < 17 18 19 20 21 22 23 24 > 
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Semua Tentang Novi Amalia |model cuantik tabrak 7 orang|