BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Semua Tentang Novi Amalia |model cuantik tabrak 7 orang|
Total Views: 390385 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 23 of 24 | ‹ First  < 18 19 20 21 22 23 24 > 

aha.ihi.uhu.ehe - 19/10/2012 02:37 AM
#441

dari ane singkat sj gan,"kasian, gemes, tegang...kudu ae......."
hirosh1 - 19/10/2012 04:06 AM
#442

sudah rahasia umum model model bisa di booking
bisa jadi salah satu anak buay keyko novi di booking dugem OD
ditinggal. cendols
ihariyadi - 19/10/2012 05:03 AM
#443

Kok pilihan hukumannya berat2 gan takut

Ane milih diproses sesuai hukum yang berlaku aja.
Ngga tau kenapa kok ada bertia yang ngasih judul tabrakan maut yah!? Padahal kan ga ada korban jiwa!? Trus dari beberapa info yang ane ikutin juga jalannyav tuh mobil juga ga kenceng2 amat. Yang luka serius itupun gara2 kakinya terlindas. Beda ama yang sebelumnya (lain pelaku maksud ane)

Tapi bagaimanapun, tuh pengemudi seksi banget cantik pula genit:
Eh!?
Tapi bagaimanapun, tuh pengemudi salah juga. Mengemudi dalam keadaan terpengaruh narkoba alias mabuk, sehingga terjadi kecelakaan. Untungnya emang ga ada korban jiwa, namun menyebabkan kerugian bagi korban.

Jadi...
razedsgn - 19/10/2012 07:21 AM
#444

fotonya kok udah dihapusin?D
cah.elekz - 19/10/2012 08:03 AM
#445

wuiiih .,.,.,.,
yg viewww .,.,. ajibb .,.,.,.,.,.,

:2thumbup :2thumbup :2thumbup :2thumbup :2thumbup :2thumbup :2thumbup


belum HT ya .,..,
ArimurtiWisnu - 19/10/2012 08:17 AM
#446

Quote:
Original Posted By AkhRidwan
Kasihan gan..., selain mereka yang jadi korban tertabrak sebenarnya si neng Novi Amalia juga menjadi korban tuch yaitu korban dari penyalahgunaan narkoba.

Jadi cuma satu kata dari ane :

SAY NO TO NARKOBA


kalo ane:

SAY NO TO POST LIKE THIS![/QUOTE]
The_Destroyer - 19/10/2012 10:36 AM
#447

Quote:
Original Posted By AkhRidwan
Kasihan gan..., selain mereka yang jadi korban tertabrak sebenarnya si neng Novi Amalia juga menjadi korban tuch yaitu korban dari penyalahgunaan narkoba.

Jadi cuma satu kata dari ane :

SAY NO TO NARKOBA


tapi lucu ya klo diliat...si novi waktu bis nabrak d pakein baju m polisi...koq dah sampe kantor malah d suruh buka lagi bajunya....wkwkwkwkkw...
phpBB - 19/10/2012 12:35 PM
#448

ckckck diputus rehab gan doi.. coba kalo warga sipil laen yang notabene bukan siapa2.. pasti udah digebukin abis2an kali ya ama dipenjara gak tau berapa lama dah..
qreation - 19/10/2012 12:48 PM
#449

Quote:
Original Posted By boscemong
wow gan wow malu
ada yang nongol :thumbup


wah yg di bawah bikin penasaran gan...hehehe
:cystg
Wearlook123 - 19/10/2012 01:31 PM
#450

Ane juga bingung nih...polisi emang udah ga bisa dipercaya apa gimana sih sebenarnya..?? Banyak kasus perempuan diperiksa trus ternyata di "utak-atik" lagi ama tu polisi..Kaya ni Novi, dia sebenarnya korban narkoba, kenapa kok polisi ga ngusut dia dapet narkoba darimana????
Yg ada malah tau2 ada foto novi yg setengah bugil kaya gitu, dan foto2 itupun seakan-akan novi emang disuruh pose..Agan pikir deh, Novi dalam kondisi mabuk, dan klo orang udah mabuk kaya gitu diapa-apain juga dia ga sadar..Kalo novi di kasih pancingan halusinasi bahwa dia lagi di sesi pemotretan trus disuruh pose kaya gitu..Apa dia sadar???
Indonesia oh Indonesia...kasihan Indonesia..iloveindonesias
sholeh.85 - 19/10/2012 01:44 PM
#451

Quote:
Original Posted By The_Destroyer
tapi lucu ya klo diliat...si novi waktu bis nabrak d pakein baju m polisi...koq dah sampe kantor malah d suruh buka lagi bajunya....wkwkwkwkkw...


soalnya itu baju pinjeman gan, kalo barang pinjeman ya harus dibalikin donk
darkguest - 19/10/2012 01:46 PM
#452

wah..cuci mata dlo ya gan.

vbot jgn ngiri ya
sikis - 19/10/2012 04:46 PM
#453

Quote:
Original Posted By sholeh.85
soalnya itu baju pinjeman gan, kalo barang pinjeman ya harus dibalikin donk


agan orang yang minjemin baju ya???? ko ampe tau itu baju boleh minjem.. ngakaks
fadlancool - 19/10/2012 05:33 PM
#454

Quote:
Original Posted By ridwandodol
Waaaa... kesenengen itu polisinya.. pasti pada genit genit:genit


Beneran apa sotoshop tu gan!?
Masa ampe segitunya...ckckckck
Freddy.Mercury - 19/10/2012 05:39 PM
#455

the hottest news of the week genit:
ada update yang lain blum neh hammer:
ozox - 19/10/2012 05:39 PM
#456

sungguh kasihan..,,(gw nggk liat langsung)bata
kaumburuh - 19/10/2012 08:57 PM
#457

walaupun bgitu novi jg punya hati nurani gan.sebagai manusia saya prihatin gan,kasian dia emang bersalah tp g usah di foto2ky gtu.
dasar POL...goblok!!!bata
cb yg di gituin istri/sodare/pacar/ibu ente gmana rasanya!!
dasar POL...= penjahat berseragam,BUSUK!!!marah
c4sepatu - 19/10/2012 10:56 PM
#458
PakaiSepatu.wordpress.com
Quote:
Original Posted By resona
Semua Tentang Novi Amalia |model cuantik tabrak 7 orang|

tapi kalo posenya gini kok ane jadi iba dan kasihan ya....pingin nya ngasih selimut aja untuk nutupin tu penampakan...bata :angel :mewek :cool bingung bingung:


Kalo liat foto ini yg saya perhatikan malah kondisi (maaf) tali bra bahu kanan, itu kok seperti memang benar2 sempat jatuh sebelum foto ini diambil.
Dan...sepertinya celana pendeknya itu lebih terangkat atau tersingkap untuk ukuran orang mabuk. Ini si obyek dalam foto benar2 mabuk dan punya kebiasaan menyingkap pakaian hingga tak sadar melakukannya (karna mabuk), atau ada yang menyingkapnya?
Harusnya mengungkap jadi khawatir terpelesetkan menjadi menyingkap berdukas
c4sepatu - 19/10/2012 11:16 PM
#459
PakaiSepatu.wordpress.com
Quote:
Original Posted By cah.elekz
mungkin ada buaya vs kadal gan .,.,.,

capedes capedes capedes capedes capedes capedes capedes capedes


wkwkwkwkwk, ini keren
Beneran keren, komen cerdas cendolb
cah.elekz - 20/10/2012 01:06 AM
#460

Quote:
Original Posted By c4sepatu
Kalo liat foto ini yg saya perhatikan malah kondisi (maaf) tali bra bahu kanan, itu kok seperti memang benar2 sempat jatuh sebelum foto ini diambil.
Dan...sepertinya celana pendeknya itu lebih terangkat atau tersingkap untuk ukuran orang mabuk. Ini si obyek dalam foto benar2 mabuk dan punya kebiasaan menyingkap pakaian hingga tak sadar melakukannya (karna mabuk), atau ada yang menyingkapnya?
Harusnya mengungkap jadi khawatir terpelesetkan menjadi menyingkap berdukas


nah itu harusnya yg dicarii gaan .,,.,., .,., bukn yg menyebrkn poto yg dicari .,.,.,ini mah akal"n buat nutupin kedok si .,.,.,POL .,.,.,.,.,.,masyarakat udah pinter .,., dikasih poto yg gitu aja pikirane langsung ga negatif , malah di analisa .,., aku suka yg kayak gini ,.,.,., melihat gambar tidak dari 1 sisi ,.,.,., nah mungkin disitu itu akan ada muncul ide ato bahaasaaan yg bagus .,.,


:2thumbup :2thumbup :2thumbup :2thumbup :2thumbup :2thumbup :2thumbup :2thumbup
Page 23 of 24 | ‹ First  < 18 19 20 21 22 23 24 > 
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Semua Tentang Novi Amalia |model cuantik tabrak 7 orang|