BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Semua Tentang Novi Amalia |model cuantik tabrak 7 orang|
Total Views: 390385 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 24 of 24 | ‹ First  < 19 20 21 22 23 24

nabilah.jkt48 - 20/10/2012 01:12 AM
#461

Quote:
Original Posted By Khoontol
Biarlah hukum memprosesnya.

Penting aku bisa mlototin potonya.

Semua Tentang Novi Amalia |model cuantik tabrak 7 orang|


Semua Tentang Novi Amalia |model cuantik tabrak 7 orang|



S , TS.

Nggak ditambahi lagi poto merangsangnya , S. genit:

wowo ternyata model bebe yah gan genit:

pm dong kalo ada tambahnnya hehehe genit:

ane mau deh kalo di tabrak di kamar genit:

tapi jgn sama mobil , pake anu nya aja ya :addfriends

btw , si novi mesti di hukum seberat''nya lahh , kalo udah pake narkoba yaudah di hukum gantung , ceburin ke kawah , ceburin di kolam buaya , singa , semut , ular beres D

waduhh kasarr amat gue berdukas sorry yak .jd ikutin hukum endonesia aja iloveindonesias
penggemarjunk - 20/10/2012 06:57 AM
#462

seandainya yang menabrak pada Kamis (11/10/2012) sekitar pukul 17.00 WIB itu bukan neng Novi tapi neng Apriyani, apakah foto2nya akan tersebar juga seperti ini.
Page 24 of 24 | ‹ First  < 19 20 21 22 23 24
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Semua Tentang Novi Amalia |model cuantik tabrak 7 orang|