BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Semua Tentang Novi Amalia |model cuantik tabrak 7 orang|
Total Views: 390385 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 24 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

redkotak - 14/10/2012 12:40 PM
#41

ngeri juga kasusnya ini
kok bisa ampe kayak gitu
mabok sambil nyetir
kingace888 - 14/10/2012 12:44 PM
#42

untung gak ada yg mati.. tpi cuman 3 tahun sih sebentar.. Klo mo kasi service ya bisa dapet potongan 6 bulan tuh
VuskA - 14/10/2012 12:45 PM
#43

sexy ya boss... genit:

mau ane sama dia.... tapi kayaknya mahal .
cah.elekz - 14/10/2012 08:58 PM
#44

Quote:
Original Posted By kingace888
untung gak ada yg mati.. tpi cuman 3 tahun sih sebentar.. Klo mo kasi service ya bisa dapet potongan 6 bulan tuh


service motor gan ????
hihihihih
Yb Yb Yb Yb


Quote:
Original Posted By VuskA
sexy ya boss... genit:

mau ane sama dia.... tapi kayaknya mahal .


ada ada ajah agan ini .,.,.,.
hepideis - 15/10/2012 12:12 AM
#45

Quote:
Original Posted By ikhsanlie
No.comentlah.....yg penting tambahin lagi dong fotonya D....terutama yg pas abis nabrak itu loh D


yang ini bukan gan?

Spoiler for 1
Semua Tentang Novi Amalia |model cuantik tabrak 7 orang|


Spoiler for 2
Semua Tentang Novi Amalia |model cuantik tabrak 7 orang|


Massboy - 15/10/2012 12:23 AM
#46

daripada di penjara mending tahanan rumah aja lah ngakaks rumah ane terbuka kok malus
cah.elekz - 15/10/2012 07:24 AM
#47

Quote:
Original Posted By hepideis
yang ini bukan gan?

Spoiler for 1
Semua Tentang Novi Amalia |model cuantik tabrak 7 orang|


Spoiler for 2
Semua Tentang Novi Amalia |model cuantik tabrak 7 orang|


wooow .,.,., itu waktu habis kecelakaannya

ngakak shakehand2 shakehand2



Quote:
Original Posted By Massboy
daripada di penjara mending tahanan rumah aja lah ngakaks rumah ane terbuka kok malus


iihihih capedes capedes capedes
bakiakkedua - 15/10/2012 07:38 AM
#48

Kasusnya jd blur ama foto sexynya D
Gran_Turismo - 15/10/2012 09:10 AM
#49

Gw yakin banyak bos / pejabat yg siap nanggung uang tebusan ngakak
my130589 - 15/10/2012 09:27 AM
#50

Wah si neng timbang stress mending curhat dikos akang D

Naek mobil jg boleh tar akang temenin di puncak beer:

Timbang nabrak orang mending ane 'tabrak'
yurikazu - 15/10/2012 09:37 AM
#51

Quote:
Original Posted By hepideis


yang ini bukan gan?

Spoiler for 1
Semua Tentang Novi Amalia |model cuantik tabrak 7 orang|


Spoiler for 2
Semua Tentang Novi Amalia |model cuantik tabrak 7 orang|




bused itu d kantor polisi gan ?bingungs
Z0mby - 15/10/2012 09:45 AM
#52

selama ga ada yg mati sih hukumannya bisa ringan.palingan ganti rugi. kayanya utk kedepannya polantas mesti punya alat kusus buat pemecah ban deh.jd klo ada mobil bandel tinggal di taro,bannya gembos ga bs jalan.drpd makan korban manusia.
cah.elekz - 15/10/2012 10:03 AM
#53

Quote:
Original Posted By my130589
Wah si neng timbang stress mending curhat dikos akang D

Naek mobil jg boleh tar akang temenin di puncak beer:

Timbang nabrak orang mending ane 'tabrak'


capedes capedes capedes capedes capedes


Quote:
Original Posted By Z0mby
selama ga ada yg mati sih hukumannya bisa ringan.palingan ganti rugi. kayanya utk kedepannya polantas mesti punya alat kusus buat pemecah ban deh.jd klo ada mobil bandel tinggal di taro,bannya gembos ga bs jalan.drpd makan korban manusia.


hahahaa .,,.,


Quote:
Original Posted By yurikazu
bused itu d kantor polisi gan ?bingungs


seneng ya polisinya .,.,,.,.,
iloveindonesias iloveindonesias iloveindonesias
Talbis - 15/10/2012 10:04 AM
#54

Quote:
Original Posted By hepideis


yang ini bukan gan?

Spoiler for 1
Semua Tentang Novi Amalia |model cuantik tabrak 7 orang|


Spoiler for 2
Semua Tentang Novi Amalia |model cuantik tabrak 7 orang|




Ente RLnya polisi ya brow? Kok bisa dpt gambarnya :matabelo

cadas neh gambarnya recsel
ApeLoeLiat2 - 15/10/2012 10:06 AM
#55

Quote:
Original Posted By hepideis
yang ini bukan gan?

Spoiler for 1
Semua Tentang Novi Amalia |model cuantik tabrak 7 orang|


Spoiler for 2
Semua Tentang Novi Amalia |model cuantik tabrak 7 orang|


buseed dapat aja nih si agan ngakak
royal.loyal - 15/10/2012 10:06 AM
#56

pekerja profesional kek gini

mengemudi aja make pakaian kerja D
cah.elekz - 15/10/2012 10:11 AM
#57

Quote:
Original Posted By Talbis
Ente RLnya polisi ya brow? Kok bisa dpt gambarnya :matabelo

cadas neh gambarnya recsel


Quote:
Original Posted By Talbis
Ente RLnya polisi ya brow? Kok bisa dpt gambarnya :matabelo

cadas neh gambarnya recsel


dia INTEL nya gan ,..,.,


Quote:
Original Posted By royal.loyal
pekerja profesional kek gini

mengemudi aja make pakaian kerja D


saking semangatnya ya .,.,
ngedick - 15/10/2012 10:19 AM
#58

papi-nya ga ngasi duit lagi jadi dia stresscapedes
radli.f - 15/10/2012 10:20 AM
#59

kasian gan, mending masukin rehabilitasi aja
aby28 - 15/10/2012 10:23 AM
#60

hohoho depresi......dah sama ane aj hahahaha
Page 3 of 24 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Semua Tentang Novi Amalia |model cuantik tabrak 7 orang|