BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Semua Tentang Novi Amalia |model cuantik tabrak 7 orang|
Total Views: 390385 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 24 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›

b626e - 15/10/2012 10:44 AM
#81

aduh..tobat sis..sayang fisik oke, hati ga oke..hehe
sukamerah - 15/10/2012 10:47 AM
#82

resiko orang cantik.. walopun salah tapi tetep banyak yang ngebela.. termasuk ane malus

lagian doi ga ada korban jiwa, semestnya jangan dihukum seberat itu iloveindonesias
antestor - 15/10/2012 10:47 AM
#83

untung do'i nabrak nye ga deket rumah ane,kalo deket rumah ane mah ane perkosa dolo tu orang gan...
mana tahan ngeliat cewe mabok make celokat ladem ama bra doang gangenit:genit:genitmalu:malu
cah.elekz - 15/10/2012 10:47 AM
#84

Quote:
Original Posted By kontrolBESAR
cantumin net nya om,
kalo sejam berapa, sehari berapa? recsel


hhahhaha a.,.,
ga jualana ini capedes capedes capedes



Quote:
Original Posted By .enzo.
gw harap nih cewek dihukum seberat2nyamad:
hukuman beratnya gw tindih ama badan gwgenit:




Quote:
Original Posted By denny_akira
duuuh bulet, sini biar gw yg hukum..wkwkwk



capedes capedes capedes capedes capedes capedes


Quote:
Original Posted By coenxzsensei
kata bang haji,,
TERLALU.. D
makanya jgn pada suka mabok, akibatnya tuh.. Yb


bener bang haji gan
kitsfumi - 15/10/2012 10:48 AM
#85

wah....harus dilakukan otopsi di bagian otaknya nie.
Sayang bener , anugrah yang diberikan Sang Khalik tidak di manfaatkan dengan seharusnya.

Turut berduka, dengan kenyataan yang menghinggap dirinya.berdukas
hotSummer - 15/10/2012 10:48 AM
#86

ane denger radio hukumannya 4 taon...

yang ane bingung
udah jelas2 pake drugs

bukannya hukum negri ini pemakai dan pengedar = hukum mati?
benynando - 15/10/2012 10:49 AM
#87

Gak itu artis,model,gendut,kurus,tetap harus di proses mempertanggung jawabkan perbuatannya..
jangan kira lantaran cantik gak di hukum?
soeyans - 15/10/2012 10:52 AM
#88

hadoh... dunia ini
android.games - 15/10/2012 10:52 AM
#89

wah gila gan ada aja kasus kya gni
Climate.Co - 15/10/2012 10:53 AM
#90

abis ngapain ya kira2 dia gan pk baju kaya gitu bw mobil?D
O2MO - 15/10/2012 10:55 AM
#91

Ini adalah contoh perempuan yang luarnya bagus tapi dalemnya rusak berbusa:
cah.elekz - 15/10/2012 10:55 AM
#92

Quote:
Original Posted By Climate.Co
abis ngapain ya kira2 dia gan pk baju kaya gitu bw mobil?D


habis kepanasan .,., di mobil ga ada AC ceeh
Krayak - 15/10/2012 11:00 AM
#93

Quote:
Original Posted By hotSummer
ane denger radio hukumannya 4 taon...

yang ane bingung
udah jelas2 pake drugs

bukannya hukum negri ini pemakai dan pengedar = hukum mati?


pemakai gak hukuman mati gan, kalau pengedar baru bisa kena malu
jejehan - 15/10/2012 11:00 AM
#94

lengkap banget ga ceritanya ngakak
untung cantik, jadi ga dibuli disini
hendrygelardy - 15/10/2012 11:02 AM
#95

di rehab aja biar sadar dlu jadi bisa foto-foto lagi deh
i.v.y - 15/10/2012 11:04 AM
#96

Quote:
Original Posted By sanobayu
wah itu dada kok montok sekali? amazed:
saya jadi tidak bisa konsen membaca tulisan
lebih milih baca gambar
mencari celah tonjolan

Muahahah! ngakak g baca komen lu gan. ahhaha
opan_perumnas - 15/10/2012 11:04 AM
#97

ngakak itu polisi pasti ngaceng tuh waktu nangkepnya.. pengen megang2 tuh.. :genits
harmoko. - 15/10/2012 11:07 AM
#98

menurut instruksi presiden apakah ini sodara kembar apriyani :matabelo
hhukumannya ditabrak sodara kembanya sendiri setuju gak vbot
Freddy.Mercury - 15/10/2012 11:07 AM
#99

toge juga ternyata ya matabelo:
kasian juga kalo dihukum pancung gan o
blackdevilsome - 15/10/2012 11:08 AM
#100

:matabelo
mantab tuh foto2nya cantik & seksi
Page 5 of 24 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Semua Tentang Novi Amalia |model cuantik tabrak 7 orang|