BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Semua Tentang Novi Amalia |model cuantik tabrak 7 orang|
Total Views: 390385 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 6 of 24 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›

puqmai - 15/10/2012 11:09 AM
#101

foto-fotonya toge juga nih. genit:

paling juga nantinya kena pelanggaran undang-undang lalu lintas
aadit87 - 15/10/2012 11:13 AM
#102

ane yang penasaran ada gak ya foto pas dia bawa mobil dengan pakek bikini doank,hehehehhe:genit
M3PoWeR - 15/10/2012 11:12 AM
#103

Quote:
Original Posted By albert.joss

Kalo belum ada yg jenguk,, ane mau gan jenguk dia.. D D



daripada rebutan,...gmana kalau kaskuser janjian ramai2 pada jengukin .???...D



dudesbau - 15/10/2012 11:13 AM
#104

untung nga ada korban jiwa, kalo iya bisa senasib sama afri
Judess - 15/10/2012 11:16 AM
#105

Quote:
Original Posted By collection55
kok fotonya kayak habis B-OL gan??bingungs

Spoiler for *
Semua Tentang Novi Amalia |model cuantik tabrak 7 orang|


OD, ndak sadar mencret. p
berliantrading - 15/10/2012 11:21 AM
#106

baca koran kemarin, hukuman maksimal cuma 1 tahun penjara dan denda 2 jt...
juanveron - 15/10/2012 11:23 AM
#107

Update Novi nya gan...

Semua Tentang Novi Amalia |model cuantik tabrak 7 orang|
venomyst - 15/10/2012 11:24 AM
#108

beda banget ama kasus badak cula 1 kemaren ya...

wkwkwkwk

kalo badak banyak yang maki" n ngutuk..

kalo yang ini banyak yang minta di tabrak secara pribadi malahan.... wkakkaakkaka
Austin.Hooks - 15/10/2012 11:25 AM
#109

agan-agan hebat ya, dapet aja foto2 yg pas dia dalam keadaan nyetir..
:matabelo
kenzzzo - 15/10/2012 11:25 AM
#110

Udah stress mabok lagi.....ditambah nyetir lagi....ya kejadianlah
CarcaJou - 15/10/2012 11:27 AM
#111

Dunia gemerlap sekarang udah banyak bikin orang tersesat, nggak peduli pria atau wanita
Mr.Woo - 15/10/2012 11:27 AM
#112

Quote:
Original Posted By antestor
untung do'i nabrak nye ga deket rumah ane,kalo deket rumah ane mah ane perkosa dolo tu orang gan...
mana tahan ngeliat cewe mabok make celokat ladem ama bra doang gangenit:genit:genitmalu:malu


ngakaks setubuh sama agan diatas :genit
untung gak smp dapa"in sama org skitar TKP ntu cewek
udah mabok, telanjang pke bra doang, mantabsss kbgt:
cah.elekz - 15/10/2012 11:28 AM
#113

Quote:
Original Posted By berliantrading
baca koran kemarin, hukuman maksimal cuma 1 tahun penjara dan denda 2 jt...


cuman 1 tahun gan .,??
Judess - 15/10/2012 11:33 AM
#114

Quote:
Original Posted By berliantrading
baca koran kemarin, hukuman maksimal cuma 1 tahun penjara dan denda 2 jt...


gimana bisa ada efek jera klo cuma segitu hukuman nya? :nohope


Quote:
LSD is a synthetic chemical derived from ergot alkaloids which are produced by a fungus which grows on rye.
anak.dayak - 15/10/2012 11:39 AM
#115

wah foto2 nya bikin horny :matabelo
jupie07 - 15/10/2012 11:42 AM
#116

poto2nya....sekse banget gan.

tambahin lg atuh
dikodil - 15/10/2012 11:44 AM
#117

Quote:
Original Posted By jupie07
poto2nya....sekse banget gan.

tambahin lg atuh


bikin ngiller oy
Kangguruu - 15/10/2012 11:51 AM
#118

kok bs bugil ya?? analisa sy mungkin NOVIE ngejar customer yg kabur abis kimpoi??
boscemong - 15/10/2012 11:54 AM
#119

wow gan wow malu
ada yang nongol :thumbup
LaznasBMH - 15/10/2012 11:57 AM
#120

koq bisa ...cuma setahun...
Page 6 of 24 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Semua Tentang Novi Amalia |model cuantik tabrak 7 orang|