BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Semua Tentang Novi Amalia |model cuantik tabrak 7 orang|
Total Views: 390385 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 9 of 24 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 >  Last ›

tawarterus - 15/10/2012 06:10 PM
#161

Quote:
Original Posted By sanobayu
wah itu dada kok montok sekali? amazed:
saya jadi tidak bisa konsen membaca tulisan
lebih milih baca gambar
mencari celah tonjolan


sama gan, celana jadi sempit nih.....tolonhggggggg...
son diablo - 15/10/2012 06:13 PM
#162

Quote:
Original Posted By hepideis


yang ini bukan gan?

Spoiler for 1
Semua Tentang Novi Amalia |model cuantik tabrak 7 orang|


Spoiler for 2
Semua Tentang Novi Amalia |model cuantik tabrak 7 orang|




Ketahuan banget ini yang ngambil kalau ga salah pulisi atau wartawan yang ada disitu. Agan ini apa ya pekerjaannya? Pulkis atau warta boy

wabe - 15/10/2012 06:15 PM
#163

Quote:
Original Posted By juanveron
Update Novi nya gan...

Semua Tentang Novi Amalia |model cuantik tabrak 7 orang|


busettt genit: ada penampakan
mrjoker134 - 15/10/2012 06:19 PM
#164

mantab nih, lumayan buat tontonan sore hari ngakakcendolbigcendolbig

kalo sempet mampir ke thread ane yuk gan : http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16185026
neotoon - 15/10/2012 07:25 PM
#165

Quote:
Original Posted By joceln
kenapa ngga skalain koit aja ya ...pan masyarakat uda enek liat yg kaya gini....macam apriani....metromini/busway bisa ente pada bakar....ko nyang ini di biarkan hidup2 seh


yg ini beda gan...yg ini soalnya bikin burung flu,.jadi jgnkan bakar hidup2, mau nghina2 pun ga bisa,.
youthiz - 15/10/2012 08:38 PM
#166

Quote:
Original Posted By juanveron
Update Novi nya gan...

Semua Tentang Novi Amalia |model cuantik tabrak 7 orang|


njir keliatan tuh genit:

udahlah novi ane kaawinin aja nanti ane ajak tobat dia dan jd perempuan baik2 genit:
kurtkobaind - 15/10/2012 09:07 PM
#167

si novie abis sakit hati diputusin pacarnya kali nich...
Dance.Of.Death - 15/10/2012 09:10 PM
#168

Save as mode on... metal:
muayannnn ngakak
Diemex - 15/10/2012 09:24 PM
#169

waduh....itu kok segitiga bermudanya ada sirupnya ganmatabelo:.asli bohay emang sicewekwowcantik
rds06 - 15/10/2012 09:25 PM
#170

Cantik & sexy nih cewe wowcantik

Sayang doi pake narkoba capedes
rds06 - 15/10/2012 09:28 PM
#171

Quote:
Original Posted By joceln
kenapa ngga skalain koit aja ya ...pan masyarakat uda enek liat yg kaya gini....macam apriani....metromini/busway bisa ente pada bakar....ko nyang ini di biarkan hidup2 seh


Kan ada pemandangan ++ gan genit:
Masyarakatnya gak tega lha..o
thevay - 16/10/2012 12:12 AM
#172

aih konak gw gan ngakak ngakak
Bolot Silid - 16/10/2012 12:48 AM
#173

Quote:
Original Posted By juanveron
Update Novi nya gan...

Semua Tentang Novi Amalia |model cuantik tabrak 7 orang|


Wanjrootttt...!!!!

Update lagi dong cendolb

matabelo:
rastigog - 16/10/2012 12:57 AM
#174

Quote:
Original Posted By sanobayu
wah itu dada kok montok sekali? amazed:
saya jadi tidak bisa konsen membaca tulisan
lebih milih baca gambar
mencari celah tonjolan


bener gan, asli toge ini mah ( . )( . ) bentuk nya bulet gimanaaaaa.. gitu ngakak

tepposh - 16/10/2012 01:06 AM
#175

Kalo ane bilang, agak susah di kasih hukuman karena kondisi kejiwaannya terganggu.

Kalo yg mau dihukumpun paling ga sampai 5 tahun. Tapi tetap aja menurut ane kasus ini cacat hukum, jika Novi nantinya terbukti kejiwaannya terganggu. Kalo di luar negri sih aga option hukuman penjaranya diganti dengan kewajiban dirawat di RSJ (kayak kasus anak yg punya obsesi membunuh) selama waktu penjara.

Kalaupun dipenjara, faktor yg bisa meringankan:
- kondisi kejiwaan
- tidak ada korban jiwa.
decaydecaydecay - 16/10/2012 01:15 AM
#176

Makin aneh2 aja kelakuan manusia jaman sekarang capedes
arzdontcry - 16/10/2012 01:23 AM
#177

kurang lengkap nih, katanya semua tentang novi amalia,, D
FK : ?
BJ : ?
FJ : ?
DC : ?

hammer:
george_phantom - 16/10/2012 01:45 AM
#178

Novi sungguh terllalu kamu, nabrak2 orang tak berdosa..
paulplenti - 16/10/2012 01:47 AM
#179

Quote:
Original Posted By arzdontcry
kurang lengkap nih, katanya semua tentang novi amalia,, D
FK : ?
BJ : ?
FJ : ?
DC : ?

hammer:


ngakak
bisa dishare ga nih suhu? hammer:
edwiend - 16/10/2012 02:01 AM
#180

busett dah, ajib bener :genit
sayang yah, cantik cantik tp . . . think:

mending direhab aja tuh cewe, tunggu klarifikasi dari sono D
Page 9 of 24 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 >  Last ›
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Semua Tentang Novi Amalia |model cuantik tabrak 7 orang|