HEART TO HEART
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > Mohon Doa, Pendapat dan Motivasinya gan [ Cendol Inside +100 ]
Total Views: 3210 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 9 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

chocholas - 13/10/2012 11:14 PM
#1
Mohon Doa, Pendapat dan Motivasinya gan [ Cendol Inside +100 ]
Gan Hari ini ane sedih banget berduka

Butuh banget suntikan motivasi dari agan2 :sorry
pertanyaan nya ada di bawah sendiri gan, tp sebelumnya mohon di simak dulu biar jelas

untuk rasa terima kasih, ane siapkan cendol cendols +100 buat 100 ID yang bisa ngasi doa, motivasi dan semangat buat ane gan berdukas
Quote:

D = Mantan Ane
G = Pacar Mantan Ane sekaligus temen ane di SMA

Ane pacaran sama si "D" kurang lebih 2,5 taunan sejak SMA
kemudian ane dan si "D" putus cuman gara2 miskomunikasi, bukan karena ada perselingkuhan
semenjak pacaran ane dan si "D" membuat janji dan saling mengingatkan "Bahwa Kita akan terus bersama baik susah maupun senang" matabelo:

setelah putus, ane lantas tidak mencari pacar baru lagi gan
ane tetap setia dan bertanggung jawab atas janji yang dulu pernah ane katakan padanya
karna janji adalah sebuah tanggung jawab :cool

kemudian saya berjanji pada diriku sendiri, bahwa ane akan melamarnya setelah lulus kuliah nanti & dpt kerja mapan berdukas

dalam sela-sela waktu setelah ane putus dengan si "D"
Ane menyibukkan diri untuk bekerja dan belajar sungguh2, itu ku lakukan hanya untuk Lulus cepat 3,5 thn dan punya tabungan cukup untuknya gan :mewek

setelah berjalan setahun lebih an, dari waktu ane dan si "D" putus
tepatnya kemarin, saya mendapat kabar buruk \(
saya melihat dengan mata saya sendiri, si "D" liburan bareng sama si "G"
dan usut punya usut ternyata mereka sudah pacaran
sumpah drop banget rasanya gan :sorry

ane mencoba tetap tenang dan sadar diri bahwa orang yg saya sgt cintai itu sudah bukan milik saya lg dan saya harus bisa nerima itu nohope:

dan saya sadar bahwa mencintai tidak harus memiliki
saya hanya bisa mendoakan mereka berdua yang baik2 aja gan
meskipun hati ini sakit banget gan rasanya :sorry

tp setidaknya saya bahagia karena sudah melihatnya bahagia meskipun bukan dengan ane gan, karna si "G" adalah anak orang pengusaha kaya dan sudah jelas masa depannya dr pada ane ini gan, yg dari keluarga berkecukupan dn belum jelas masa depannya gan berdukas

Harapan & Petanyaan TS
1 Tolong jangan di jelek2in ya gan si "D" atau si "G".. karna ane pengen banget melihat si "D" bahagia dengan cow pilihannya
2 Bagaimana caranya supaya ane benar2 ikhlas ngelepas si "D" dari kehidupan ane tanpa harus membencinya ?
3 Bagi yang punya motivasi menarik buat ane tolong di share ya gan, karna ane harus cepat move on untuk meraih impian2 ane gan untuk membahagiakan ortu ane berdukas


Update penerima GRP bisa dilihat di bawah post ini
[CENTER]
Spoiler for foto ane dan si "D"
Mohon Doa, Pendapat dan Motivasinya gan [ Cendol Inside +100 ]

[/CENTER]
chocholas - 13/10/2012 11:25 PM
#2
Grp +1 ----- +100
Setiap hari ane akan beri 10 cendols untuk 10 ID
Terimakasih buat doa & motivasinya yg sudah diberikan pada ane berdukas

1 Carboy
2 opiek1397
3 technogeek
4 GreenRice
5 intanfibri
6 best.skip
7 bejatman
8 ajietulank
9 savorez
10 raztsensuality
11 ardikusumo88
12 Eghie.Jhon
13 faaiiz
14 n30b13
15 boynono
16 Scias
17 hynixs
18 hayuuu
19 huntyere4
20 bango.iler.bego
21 Avrotech
22 ArcticInvanders
23 idRohman
24 mizzev
25 Dheanro
26 killswitchbleed
27 CxZxYxRox
28 purnamadidit
29 anime50
30 KorAndroid
31 boy2002
32 eazer
33 chuakeep
34 good_seller
35 Arijkt
36 naklab02
37 rimasiupil
38 gielang808
39 liroesdy
40 undlay
41 dhog212
42 LastNinja
43 keepsmile4you
44 hantubla
45 chanya
46 tantituh
47 Buzzed
48 Riezkyranda
49 Luck.Magnet
50 ysk.sap
51
52
53
54
55
56
57
58
59
60
.
.
.
.
.
.
.
.
Unlimited
Carboy - 13/10/2012 11:19 PM
#3

ane doain gan semopga d bahagia
ane juga pernah ngalamin kayak gitu berdukas
dan ente cepet move on
cara buat lupainnya hanya bisa cari yang baru yang berbeda sama si :d" gan kalo kata ane o

amien :angel
Kidoyuki - 13/10/2012 11:19 PM
#4

entah kenapa baca cerita ente keinget sama nih trit yg tadi gw baca..

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=6931488


semangat gan..sementara sibukin diri lagi aja dulu..lakuin yg agan sukain \)
opiek1397 - 13/10/2012 11:20 PM
#5

cari yg lain aja..
agan udah ditunjukin tuh, kalau ternyata mantan agan gak bisa pegang janji kalian dulu, buktinya dia udah sm cowok lain.

usaha untuk cepet lulus kuliah itu bagus, terutama untuk agan sndri dan orangtua.

masih banyak cewek di dunia.
ntar klo dah mapan kerja, cewek2 pada datang sndri koq ngakak

semoga agan dapat jodoh/pasangan yg lebih baik.
iloveindonesias
technogeek - 13/10/2012 11:21 PM
#6

amin gan,,,
saran ane sih banyak2 berdoa, dan sadari bahwa ketika kita udah berusaha. dan tidak juga mendapatkannya. itu bukan berarti kegagalan kita, melainkan Tuhan punya rencana yang lebih baik untuk kita. mungkin aja agan bakalan nemuin orang yang lebih cocok dengan agan daripada dia. dan klo emang dia jodohnya agan, nggak akan ke mana koq gan. yang penting agan percaya deh sama Yang di Atas. satu lagi, agan nggak usah minder deh masalah kekayaan dan kemapanan. rezeki sudah diatur sama Yang di atas gan.

ane doain semoga agan bisa nemuin jodoh agan yang jauh lebih cocok dengan agan. dan ane juga doain mantan agan bahagia dengan siapapun yang jadi pilihannya.

amiiinn.
HimoRaizer - 13/10/2012 11:21 PM
#7

pacaran hanyalah msa2 penjajahan dalam mncari jati diri seorang mnusia, tuhan memiliki sejuta rahasia d blik peristiwa2 yg qt hadapin gan...
jgn mnjadikan hal tu sbgai pukulan yg keras, tp jdikan suatu pmblajaran dlam khidupan qt gan...
dan bukan agan aja yg mngalami hal tu, ingat gan "Tuhan Tidak Akan memberikan permasalahan kpada hambanya d Luar batas kemampuannya"

so Light your spirit, jdikan smua ni sbuah tantangan hdup qt...iloveindonesias
1920354 - 13/10/2012 11:21 PM
#8

selama janur kuning belum melengkung,itu masih bisa diperjuangkan sob :cool

btw cocok nih kalo ditaro dimari
bheltamxxx - 13/10/2012 11:21 PM
#9

doain aja agar hubungan si D ama G lancar gan..

mungkin masih ada jodoh yang lebih baik buat ente gan drpd si D

pasti allah punya rencana lain yang lebih baik buat ente...
pradiska - 13/10/2012 11:21 PM
#10

amin semoga mereka berdua bisa bahagia gan dan ente juga tentunya dapet yang lebih baik dari si D

kuncinya sabar gan, semua orang pasti bakal ngomong sabar tetapi emang sulit mungkin karena terjadi beberapa waktu dekat ini, dengan agan tetap berfikir positif dan yakin bahwa dia bukan yang terbaik buat agan, semoga agan dikasih yang lebih dari si D.


"dengan bersyukur maka Tuhan akan menambah nikmat kita"
GreenRice - 13/10/2012 11:22 PM
#11

ane salut ma ente gan ..
pertama ente bener" co yg punya prinsip,pegang terus gan nanti pasti metik buah nya kok tenang aja.tuhan maha adil.
TS ga usah kepikiran banget buat ngelupain si D,karena menurut pengalaman ane pribadi sih jurus buat ngelupain ya ga usah berusaha/mikirin buat ngelupain gan apapun itu (include masalah cinta D ).
berdoa tetep gan,apalagi temen,pacar mantan pacar,musuh sekalipun kita doain biar bahagia hidup nya.
mungkin itu aja sharing ane gan D
intanfibri - 13/10/2012 11:22 PM
#12

pertama agan kudu move on... hidup tu ga maslah percintaan melulu banyak gan yang perlu dipikirin,,, ya menyibukkan diri dengan bekerja,, membahagiakan ortu.. mulailah ikhlas gan, yakin pada diri sendiri Tuhan akan memberikan yang lebih baik buat agan... sukses dalam karir gan, pasti banyak yang akan ngejar2 agan yakin deh
Funearth - 13/10/2012 11:25 PM
#13

1.ane doain mereka bahagia
2.cari kesibukan dengan kerjaan Gan kalo bisa sambil nyari2 pacar lagi biar ga strees
3.dahulukan orangtua karena kalo merka tidak ada pasti yang bakal kehilangan diri kita sendiri barulah kita bahagiakan diri kita sendiri....


jangan menyerah gan beer:
gillman - 13/10/2012 11:24 PM
#14

wah klo emang udah kaya gitu critanya, mending ente jangan berharap banyak dari doi gan, kan percuma ente jaga janji kalian tp doi kaya gitu, inget gan masih ada cewek diluar sana yang lebih pantes buat dapet tanggung jawab yang ente lakuin sama mantan ente, semangat gan, cewek gak satu di dunia :thumbup
ardana94 - 13/10/2012 11:25 PM
#15

hmm rumit yah gan,

tentang janji \)

agan udah hebat bisa tepatin janji tapi ceweknya malah cari yang lain nohope:

yaudahlah relain aja, mungkin belum jodoh agan, kalo jodoh ga akan kemana kok \)

fokusin dulu kuliahnya nanti kalo udah mapan banyak kok yang nyamperin D

keep smile

oh ia gan salah kamar Peace:

pindah gih ke H2H banyak para master yang bisa kasih solusi lebih baik
beneran dah
best.skip - 13/10/2012 11:25 PM
#16

hmm, semoga ente bisa move on ya gan aaamiiin

tp kalo menurut ane lebih baik diarahkan cinta nya ke ortu aja gan
jadi ente kerja ama belajar baik2 dapet kerjaan mapan buat ortu ente hehe
karena ortu gk akan bisa diambil orang, ortu ya ortu ente
kemanapun ente pergi, diamana, kapan pun, mati pun sampe akherat pun tetep ortu ente

lebih bahagia ngeliat ortu bangga ke kita ketimbang bisa ngawinin cewek gan ( ceeeiillaa )
tp serius bener gan, percaya deh
cinta ortu, cinta Allah
kalo udah bisa ngebahagiain ortu rasanya lebih asiik
1000000x lebih bahagia gan
begitu kita bisa bantu mereka atau banggain mereka, disitu hidup jadi berarti banget, bahwa dia ngelahirin kita gk sia2
kejer selagi masih bisa a.k.a mereka masih hidup
kalo ane udah tinggal ibu gan, jadi mesti giat2 supaya bisa bahagian dia hhehe
ajietulank - 13/10/2012 11:27 PM
#17

Klo menurut ane gan, selama agan ikhlas buat ngelepas dia, maka otomatis agan akan mudah buat ngelupain.

ya memang pada awalnya berat, bahkan berat banget tapi dari kejadian itu agan bisa ngambil hikmah nya.

tuhan udah nunjukin siapa pacar agan sesungguhnya, dan mungkin memang bukan yg terbaik. daripada nanti setelah agan menikah dan dia malah selingkuh, itu bisa lebih menyakitkan.

ada pepatah bilang:

"Orang baik berhak mendapatkan yg terbaik, jika memang dia bukan jodohmu maka dia bukanlah yg terbaik"


ikhlas itu mudah, tapi memang gak semudah menghapus kenangan...

tapi yg terpenting, agan tidak merebut kebahagian dia dari tangan agan.
mungkin tuhan akan memberikan kebahagiaan yg lebih buat agan nanti sebagai imbalannya...

be patience gan....

Yb Yb
bejatman - 13/10/2012 11:26 PM
#18

1. ane udah doain kok.. ane yakin pria yang berjiwa besar yang mampu ikhlas dan cepat bangkit.
2. ane juga pernah kayak gitu, saran ane sih mending ente sibukin diri dan jaga jarak dari dia.. biar semua ingatan ente pudar dikit-demi dikit...
3. pernyataan "cinta tak harus memiliki" itu ga ada menurut ane..
kalau memang dia cinta sama ente, kenapa harus ngasih hatinya ke orang?
ente masih kuliah, tenang aja, mending dapat pasangan ketika ente udah ke arah mapan... biasanya kualitas perempuan yang ente dapat jauh lebih baik dari yang ini,, *itu pandangan ane berdasarkan pengalaman..
"Perempuan baik untuk pria baik, begitu juga sebaliknya"
savorez - 13/10/2012 11:28 PM
#19

kalo dari kasus kyk gini gan janji mantan agan tidak bisa dibuktikan dan dipegang, maka agan lebih baik mengubah cara pandang agan terhadap dia mulai sekarang. 2 tahun emang bukan waktu yg sebentar untuk saling mengenal, tapi setidaknya lebih baik kehilangan 2 tahun daripada agan melihat hal yg lebih parah dalam kehidupan agan yg akan datang 5, 7, 10, 20, tahun yg akan datang.

kesimpulannya agan mendapatkan hari yg baik, karena agan diberikan kesempatan oleh yg diatas untuk mendapatkan pasangan yg lebih baik, setia, dan tepat buat agan.

perjalanan masih panjang, ane sendiri putus udah 2x, malah dgn yg ke3x sekarang bisa berumahtangga. istilahnya makin kita sering tersandung, maka ada lain kesempatan untuk berjalan lebih baik.



I've missed more than 9000 shots in my career. I've lost almost 300 games. 26 times, I've been trusted to take the game winning shot and missed. I've failed over and over and over again in my life. And that is why I succeed.

Michael Jordan Quotes:
kecilakus - 13/10/2012 11:28 PM
#20

saran ane gan, jangan dengerin lagu MYMP-Someday Peace:
tapi ane salut gan

Quote:
setelah putus, ane lantas tidak mencari pacar baru lagi gan
ane tetap setia dan bertanggung jawab atas janji yang dulu pernah ane katakan padanya
karna janji adalah sebuah tanggung jawab :cool


tipe cowok setia yang jaga komitmennya \)b
Page 1 of 9 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > Mohon Doa, Pendapat dan Motivasinya gan [ Cendol Inside +100 ]