Stories from the heart
Total Views: 1275 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 3 |  < 1 2 3

s.sadja.eplex - 17/10/2012 11:23 PM
#41

malik lagi nohope:

masih nunggu D

ts masih kesel gara" kepejuhan ngakaks
sayasibirumuda - 18/10/2012 12:27 AM
#42
Part 9
nulis lagi deh nohope: tapi berhubung gw sayang kalian kiss dan kaskus ilovekaskus jadi ya gw terusin deh nih malu

oke. kita mulai :thumbup

Setelah acara penolakan itu pokoknya gw udah berenti hubungin Reza. Padahal sebenernya gw masih sayang banget sama dia malu . tapi gw ga ngerti harus bersikap gimana lagi. Mungkin karna saking kangennya gw sama Reza, segala gengsi gw buang dulu jauh-jauh. gw mulai ambil hp untuk sms Reza tapi abis itu gw taro lagi, masih gengsi gw hammer , trus gw ambil lagi, gw ketik sms untuk Reza, trus gw hapus lagi, trus gw ambil lagi tuh hp, gw sms dan akhirnya gw sms Reza! :genit

"za, nanya dong. kalau ngerjain soal fisika yang ini pake rumus apa?" untuk menghindari kecurigaan Reza ke gw. gw pura-pura nanya tentang fisika ke dia. dan gw yakin dia tau itu cuma alibi gw ngakak (iya kan za? )

ga lama hp gw getar deh ddrrt drrtt. ada balesan dari Reza! malu

"ooh, kalau yang itu pake rumus yang ini bla bla bla. hehe"

akhirnya gw tanya lagi ini itu yang berkaitan sama pelajaran fisika ngakak modus cyiiin malu . padahal abis itu gw ga ngerjain tuh soal. cuma nanya-nanya ke Reza biar bisa smsan sama dia. kangen juga udah lama ga smsan sama dia.

selama satu jam gw smsan sama Reza. gw selipin sih nanya-nanya dia lagi apa. ternyata dia juga lagi belajar. sebenernya sih ga enak ganggu orang yang lagi belajar serius, sedangkan gw ngerusuhin dia cuma karna mau smsan ;P . tiba-tiba ada sms lagi dari Reza. gw kira balesan sms untuk gw. tapi ternyata bukan! :mewek . isinya begini.

"Ola udah tidur blm? \)"

huwaaaaa :mewek :mewek :mewek

tau kan maksudnya apa? \(. iya, dia salah kirim sms untuk Ola (temen gw yang pernah digosipin sama Reza) ke gw!. nyesek abis :mewek . yang tadinya gw lagi duduk di meja belajar, gw langsung ilfeel ngeliat buku fisika terus segera beranjak ke kasur tercinta. buat apa? yap! buat nangis (lagi) :mewek .

"Za, sakit kalau harus tau ini dari sms salah kirim. jadi bener ya yang waktu gosip itu? bener lo deket sama Ola? tapi cara sms lo ke Ola beda sama cara sms lo ke gw za. gw tau itu artinya lo suka kan sama dia za? kenapa lo ga pernah cerita za? kenapa baru sekarang gw sadar kalau lo suka sama Ola? kenapa harus Ola za? kenapa harus temen gw za? lo tau kan kalau gw itu deket sama dia?" :mewek

"gw harusnya sadar ya za, gw ini bukan siapa-siapa lo dan Ola. gw ga ada hak untuk ngelarang kalian deket apalagi pacaran. kalau gw itu temen yang baik, harusnya gw dukung kalian kan za? harusnya gw senyum buat kalian kan? tapi kenapa gw harus ngerasa sakit gini za? kenapa gw harus nangis? gw jahat ya? maaf kalau gw jahat." :mewek

ini cuma dalem hati pas lagi nangis. dulu gw emang sempet ga percaya kalau Reza itu deket sama Ola. karna mereka berdua jarang banget gw liat ngobrol berdua, apalagi beda kelas.

tapi beberapa minggu kemudian gw denger cerita dari temen kalau mereka pacaran. Ya Allah, kenapa harus seberat ini ya ujian gw?. temen gw pacaran sama cowo yang gw taksir, dan dia temen deket gw pula!. udah bisa bayangin hati gw yang teriris-iris kan?:'(

semenjak itu gw bener-bener ngerasa harus, mesti, kudu jauhin Reza. ga ada lagi kata smsan, deket2an apalagi sampe bercanda. gw ikhlasin ajalah ya, walau emang susah banget rasanya. kenyataan itu terlalu pait buat gw terima.

tapi gw frustasi ga terlalu lama, ga sampe bunuh diri juga. soalnya kak Ridho...

apa hayooo? p
bersambung dulu deh malu

..bersambung ke PART 10...
manutdmania - 18/10/2012 04:16 AM
#43

Soalnya Kak Ridho suka kentangnohope:
Waduh jleb banget itu sudah membuang semua ego untuk sms Dia eh malah dapat sms perhatian nya ke cewek lain\(
YAH begitulah cinta
Bisa bikin kita\) saat cinta kita terbalas, tapi bisa bikin\(saat cinta bertepuk sebelah tangannohope:
likekus - 18/10/2012 05:00 PM
#44

Quote:
Original Posted By manutdmania
Part 7
:mewek:mewek:mewek
Kalau yang lagi patah hati bisa nangis bombay baca nih part\(


ngakak kasian beudo pake old aja lebih lancar D sebelum dipost di copy dulup

===========
mana isi sms ridhobingungs
ilekcta - 19/10/2012 02:34 AM
#45

gue suka gaya elo
ngakak
zedda - 19/10/2012 02:58 AM
#46

bener2 jleb bgt tuh sis.. tapi gw yakin itu sih cuma skill nya si reza aja kan?? D

maklum, dulu gw pernah di ajarin skill gitu dari agan paling playboy se kaskus raya.. p

v
v
v

Quote:
Original Posted By s.sadja.eplex
malik lagi nohope:

masih nunggu D

ts masih kesel gara" kepejuhan ngakaks


Peace:
yellyah - 19/10/2012 03:43 PM
#47

kwkwkwkwkwkwk...
huuh, sakit itu Niaaaa ngakaks

tapi ngga ada salahnya toh mencoba. D
lo jadi tau perasaannya Reza gimana

coba kalo misal keadaannya kaya gini :
1. waktu itu lagi deket2 nya sama Reza, terus Reza nya curhat2 ttg Rina ? *sakit dong D*

2. terus beberapa hari kemudian mereka jadian (ini keadaan lo belom bikin pengakuan sama Reza) *lebih sakit dongs ngakaks*

yuk ah lanjuuuuttt D

terus setelah Reza salah kirim, gimana reaksi dia ?? matabelo:
sayasibirumuda - 19/10/2012 11:52 PM
#48

sabar yah teman-teman, kemaren libur apdet dulu
paket modem abis soalnya malu

ntar malem tungguin yah apdet terbaru.. D
sekarang mau baca trit sebelah dulu p #ekeceplosan

oiyaa SR nya ayo jangan diem aja biar TS nya rajin apdet :genit
ilekcta - 20/10/2012 03:32 AM
#49

asem belum di update
kabur ah
sayasibirumuda - 20/10/2012 04:50 AM
#50
Part 10
gw ga sampe bunuh diri juga. soalnya Kak Ridho nembak gw teman-temaaaan malu
akhirnya selama 5 tahun, walaupun udah di selingin sama Reza, sedikit banyak perasaan gw ke Kak Ridho masih ada.

Ya, semenjak awal gw kelas 3,Kak Ridho mulai sms gw lagi. Padahal waktu itu gw udah sering ganti nmr biar dia ga ngehubungin gw kayak dulu-dulu yang cuma PHP.in gw. gw juga udah sengaja hapus nomor hp nya biar gw ga iseng-iseng sms dia lagi. Ternyata kak Ridho nanya nmr hp gw dari temen SMP gw dulu yang masih keep contact sama gw.

di awal dia sms gw sih, gw udah ga ngarep banyak lagi sama dia. soalnya udah cukup gw sakit hati karna sering di deketin, abis itu gw ditinggal lagi. ngenes tau! hammer . tapi akhirnya gw tau alasannya pas udah jadian sama dia. cerita panjangnya tentang kisah gw ama Kak Ridho, di trit lain aja ya.. \)

waktu itu kak Ridho sms-sms menjurus tuh ke gw. akhirnya dia sms kalau dia sayang banget sama gw malus . akhirnya malam minggu dia ngajakin gw ketemuan tuh D . gw sih mau aja ya, tapi karna grogi dan ga pernah pacaran akhirnya gw ngajak temen kost gw buat ketemuan sama Kak Ridho. sebut aja namanya Amel. karna gw males dan ga biasa keluar malem. gw minta kak Ridho aja yang dateng ke kost an gw dan ngobrol di ruang tamu.

gw jelasin tentang kak Ridho dulu deh ya.. Nah, waktu SMP itu gw kayak tinggal di pondok pesantren gitu. Kak Ridho itu kakak kelas gw disana. yang gw liat Kak Ridho ganteng (kalah Reza ngakak *serius). udah gitu humoris kalau udah deket sama orang itu. rajin banget sholatnya. suka olahraga. pinter pula. ya udah pasti lah ya temen-temen cewe gw juga banyak yang naksir dia. tapi gw ga pernah berani ngobrol sama dia. gw pemalu bangeeet waktu itu. malu . yaa pokoknya sampe saat itu gw masih nganngep dia itu perfect. malu

nih percakapan gw pas malam penembakan haha

"hmm, gimana dek kabar kamu? \)" aduuuh itu senyumnya Kak Ridho maniiiis banget :P. oiya, dia itu manggil gw adek semenjak gw kenalan sama dia. padahal temen gw yang lain ga ada loh yang dipanggil gitu sama dia, makanya gw yakin dia ounya perasaan ke gw.cool:

"iya, alhamdulillah baik Kak. Kakak sendiri gimana? " agak canggung juga sih gw ngomong sama dia. karna walaupun gw udah suka selama 5 tahun, gw ngobrol sama dia itu bisa di itung pake jari ngakak . temen gw disamping gw udah kayak obat nyamuk gitu. haha

setelah itu gw kenalin Kak Ridho sama temen kost gw, Amel. Kita cerita-cerita banyak. kak Ridho juga sempet keluar bentar untuk beli cemilan. Darisitu temen gw ngomong kalau dia ga enak, karna Kak Rdiho kayak mau ngomong serius gitu sama gw. akhirnya Amel pamit ke dalem. Mulai deh Kak Ridho melancarkan aksi nya. ngakak

"dek, maaf ya sebelumnya kakak mau nanya ke kamu. \)"

"nanya apa Kak?" :cool . padahal gw itu sok cool, aslinya mah tangan udah keringet dingin. jantung deg-deg an gak karuan.

"Kamu udah punya temen deket cowo atau pacar gitu?" tenang banget dia ngomongnya. gw akuin sih dia itu dewasa sikapnya. padahal cuma beda 1 tahun doang sama gw. mungkin karna dia anak pertama di keluarganya kali ya.

"eh, ehmm. belum kak." asli! gw ga liat mukanya. gw cuma bisa nunduk. ngakak . gw anak kalem loh #alamak keceplosan

"ehmm. dek, sebenernya kakak udah lama sayang sama kamu. tapi kakak ga berani ngomongnya. sekarang kk mau tanya kamu. kamu mau ga jadi pacar kakak?" #ohmygod cd

"eh, oh, itu kak, nanti aku pikirin lagi ya.. maaf ya kak, aku gak bisa jawab sekarang." gw ngomongnya kayak orang gagap gitu deh wakakakakak. rencana gw sih gw mau ngasih jawabannya lewat sms aja. :P

"oyaudah kalau gitu. udah malem nih dek, ga enak sama ibu kost kamu. kakak pulang dulu ya?" lagi-lagi dia senyum manis banget yang bikin gw terbang malu

"iya kak, hati-hati di jalan ya kak."

akhirnya gw nganter Kak Ridho sampe gerbang kost gw. perasaan gw campur aduk. seneng, bingung, sedih juga. wah ga tau deh kayak apa rasanya. pokoknya gw pengen cepet-cepet ke kamar karna badan gw lemes banget. masih deg-degan banget. itu pertama kali gw ditembak cowo secara live! malu

*skip

pokoknya 3 hari kemudian gw sms ke kak Ridho kalau gw mau jadi pacar dia. ya dia langsung bales bilang makasih dan dia bilang dia seneng banget. ya pokoknya gitu deh.

setelah itu gw pacaran sama kak Ridho, ketemu seminggu sekali karna dia kerja juga. gw udah ga pernah contact2an sama Reza. walau kadang disekolah gw ngeliat dia bercanda sama-sama temen cewe yang lain gw masih ngerasa envy. tapi kak Ridho bisa ngalihin perasaan gw dari Reza walau ga sepenuhnya.

selama pacaran sama kak Ridho gw seneng banget. dia baik banget sama gw. religius banget dia, sering puasa senin kamis gitu, sholat dhuha dll. kalah deh gw ngakak . waktu itu pas gw mau perpisahan kelas 3, gw pengen minjem hp ade gw yang kameranya udah lumayan bagus daripada hp gw. eh, Kak Ridho tau kalau gw mau minjem hp ke ade gw gitu. tau gak? sehari sebelum gw berangkat ke jogja untuk perpisahan. kak Ridho dateng malemnya buat ngasih gw hp yang kameranya lebih bagus banget dari ade gw. ternyata dia beliin gw hp, udah ada memorinya sekalian. asli dia baik banget D . sebenernya sih gw ngerasa ga enak juga, tapi karna di paksa ya akhirnya gw ambil juga hehe.

oiya sebelum perpisahan, selama kelas 3 itu gw ikut bimbel gitu. ternyata gw satu bimbel sama Reza dan Ola juga. asli! nyesek abis. sering ngeliat mereka boncengan depan gw. munafik banget gw disana, senyum ke Ola setiap dia bilang duluan, padahal hati gw sakit setiap ngeliat moment itu. stelah itu gw makin sadar, untuk ngebuang perasaan gw sejauh mungkin, toh gw juga udah punya Kak Ridho.

*soundtrack*
Baiknya ku pergi
Tinggalkan dirimu
Sejauh mungkin
Untuk melupakan
Dirimu yang selalu
Tak pedulikanku
yang mencintaimu
Yang menyayangimu

Semenjak Ola tau kalau gw udah pacaran sama Kak Ridho (Ola kenal kak Ridho karna pas kelas 1 dulu gw sering curhat sama dia). sikap dia ke gw udah biasa aja. malah dia pernah curhat Reza ke gw walau ga banyak. Dia pernah cerita kalau Reza ngasih tau semua sms pas gw nyatain perasaan ke dia. dan Ola bilang kalau dia sempet cemburu sama gw. Ya gw sangkal aja, sekarang gw kan udah punya Kak Ridho, jadi gw udah biasa aja ke Reza. Padahal dalem hati ngejerit "masih sayang gw sama Reza, La,". Ya tapi mau gimana lagi, semua udah ada pasangan masing-masing kok.

pas di jogja ada kejadian yang bikin gw BENCI sama Reza. Kejadian itu ngebuka mata gw lebar-lebar dan gw sangat bersyukur kalau gw ga pernah jadian sama dia. gw gatau kalau dia sekejam itu. gw bersyukur banget malah jadi sama Kak Ridho.

mau tau apa kejadiannya??? :P

tunggu di PART 11 yaa.. ;)

...BERSAMBUNG ke PART 11...

nb: oiya, di part 10 gw lupa cerita kalau buku sms gw, dan buku gw yang ada tulisan tangan reza udah gw masukin samua ke dalam 1 dus.
manutdmania - 20/10/2012 07:32 AM
#51

Pucuk di cinta ulam pun tibasiul:
Hore ada yg jadian
makan2ngakaks
Weks Ridho memendam rasa ke Kamu juga ya ternyata Niamatabelo:
Terus mau di apain tuh buku smsnya
Di larung ke laut?D
sayasibirumuda - 20/10/2012 07:50 AM
#52

Quote:
Original Posted By manutdmania
Soalnya Kak Ridho suka kentangnohope:
Waduh jleb banget itu sudah membuang semua ego untuk sms Dia eh malah dapat sms perhatian nya ke cewek lain\(
YAH begitulah cinta
Bisa bikin kita\) saat cinta kita terbalas, tapi bisa bikin\(saat cinta bertepuk sebelah tangannohope:


emang ya, cinta gak berbalas itu bikin nyeri hateee hammer , tapi ga perlu depresi ampe bunuh diri juga kan? :P

Quote:
Original Posted By ilekcta
gue suka gaya elo
ngakak


maap, gw bukan yang nyanyi gangnam style *eh

Quote:
Original Posted By zedda
bener2 jleb bgt tuh sis.. tapi gw yakin itu sih cuma skill nya si reza aja kan?? D

maklum, dulu gw pernah di ajarin skill gitu dari agan paling playboy se kaskus raya.. p


wah siapa? bang opi bukan? klo dia mah pleiboi cap kakap ngakak #eh tapi udah yobat sekarang :P

Quote:
Original Posted By yellyah
kwkwkwkwkwkwk...
huuh, sakit itu Niaaaa ngakaks

tapi ngga ada salahnya toh mencoba. D
lo jadi tau perasaannya Reza gimana

coba kalo misal keadaannya kaya gini :
1. waktu itu lagi deket2 nya sama Reza, terus Reza nya curhat2 ttg Rina ? *sakit dong D*

2. terus beberapa hari kemudian mereka jadian (ini keadaan lo belom bikin pengakuan sama Reza) *lebih sakit dongs ngakaks*

yuk ah lanjuuuuttt D

terus setelah Reza salah kirim, gimana reaksi dia ?? matabelo:


itu si Reza beneran salah kirim kok, haha. ga sejahat itu dia nyakitin gw :P (padahal dia sih jahat banget peace\)

Quote:
Original Posted By ilekcta
asem belum di update
kabur ah


ntar siang ya gw lunasin utang hehe

Quote:
Original Posted By manutdmania
Pucuk di cinta ulam pun tibasiul:
Hore ada yg jadian
makan2ngakaks
Weks Ridho memendam rasa ke Kamu juga ya ternyata Niamatabelo:
Terus mau di apain tuh buku smsnya
Di larung ke laut?D


yah, sekarang udah ga sama kak Ridho lagi tuh #ekeceplosan :P
bukunya abis beberapa minggu setelah di tolak gw taro dus biar gw ga baca buku itu lagi dan lagi yang bikin gw makin sakit hati :mewek
Page 3 of 3 |  < 1 2 3