HYIP/Money Game/PTC/Autosurf
Home > CASCISCUS > BUSINESS BOARD > The Online Business > HYIP/Money Game/PTC/Autosurf > [lamtota404]betting tenis profit 9%/daily for 14 day
Total Views: 4756 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 8 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 > 

veblinkz - 16/10/2012 11:17 PM
#81

thxx gan dobel profitnya kmrn Yb

cek kulkas ya cendols
semoga sukses terus lapaknya
PowerRangerKuga - 17/10/2012 12:09 AM
#82

ikut memantau dulu yah. lewat YM aja y cek Ym nya. --- tai:cukuponetai:
nhympora - 17/10/2012 12:16 AM
#83

ijin bookmark bro
lamtota404 - 17/10/2012 01:01 AM
#84

Pembayaran ke 2
[lamtota404]betting tenis profit 9%/daily for 14 day
kucing85 - 17/10/2012 01:46 AM
#85

gan,masih berlaku kah bagi bagi kepretanya?
ane dah rating gan
LR : U0393199
hendrayo - 17/10/2012 02:04 AM
#86

Quote:
Original Posted By kucing85
gan,masih berlaku kah bagi bagi kepretanya?
ane dah rating gan
LR : U0393199


emang ada yah TS bilang mau bagi kepretan2?
salah info kali agan ini...hahahhaa
PowerRangerKuga - 17/10/2012 07:16 AM
#87

gan ane minat. masih ada slot kosong ?
tlong di balas YM / PM nya
yedidasadewa - 17/10/2012 07:34 AM
#88

tanya gan kalo misal invest $100 kan tuh ditmbah %10 jadi nanti di akhir periode dapetnya brpa $$ gan?
omtimo.com - 17/10/2012 07:37 AM
#89

mampir ah siapa tau dapet kepretan
nhympora - 17/10/2012 10:55 AM
#90

Cek LR gan
mohon di update ya
D

semoga tambah sukses agan
ago3sd3dy - 17/10/2012 11:22 AM
#91

mau info jg donk gan kl msh ada slot kosong..
sekalian kepretan nya zzzz... \)
steva - 17/10/2012 11:47 AM
#92

jalan2 pagi menjelang siang \) ngacir:
rypfunk - 17/10/2012 12:05 PM
#93

Quote:
Original Posted By yedidasadewa
tanya gan kalo misal invest $100 kan tuh ditmbah %10 jadi nanti di akhir periode dapetnya brpa $$ gan?


ane bantu jawab..... Peace:
menurut hitungan TS, agan dpt nya $136 (udah termasuk modal) malus
.MMA. - 17/10/2012 12:42 PM
#94

Quote:
Original Posted By rypfunk
ane bantu jawab..... Peace:
menurut hitungan TS, agan dpt nya $136 (udah termasuk modal) malus
Jawabannya bener tuh masganshakehand2
lamtota404 - 17/10/2012 04:23 PM
#95

Quote:
Original Posted By rypfunk
ane bantu jawab..... Peace:
menurut hitungan TS, agan dpt nya $136 (udah termasuk modal) malus


yup benar sekali......

sambil sup2:
agar menjaga kestabilan profit & hampir mencapai batas max uang backupan saya.
dengan ini saya nyatakan SLOT penuh

kalau pembayaran setiap harinya masih dilakukan untuk yg sudah invest.
rypfunk - 17/10/2012 08:40 PM
#96

Quote:
Original Posted By lamtota404
yup benar sekali......

sambil sup2:
agar menjaga kestabilan profit & hampir mencapai batas max uang backupan saya.
dengan ini saya nyatakan SLOT penuh

kalau pembayaran setiap harinya masih dilakukan untuk yg sudah invest.


hadehh...blm jg invest udah penuh aja....berdukas
oya...itu yg di bold merah maksudnya apa ya...? bukannya profit udah fix 9% daily....?
trus yg kedua, Uang back up....menurut ane penting nih, agan sebagai penglola dana investor harus punya back up dana yg cukup utk menjamin modal investor....:addfriends

ane liat di post #3....jumlah deposit $374, anggap saja utk bayar profit 130% (dibulatkan),
jd back up dana minimal $374x130% = $486.2
artinya TS punya backup dana diatas itu sedikit....
nah pertanyaan nya, knp di slot 2 invest max $350 ? apa gak terlalu besar gan, klo misal ada 5 investor yg invest $350....wah lumayan jauh dgn backup dana TS......

Maap loh gan....No Offense ya... Peace: terlepas agan selalu menang/profit....pasti ada donk kemungkinan terburuk...

sekali lg no offense ya....ini hanya uneg2 ane....ya setidaknya biar investor tenang gt beer:
.MMA. - 17/10/2012 09:18 PM
#97

Quote:
Original Posted By rypfunk
hadehh...blm jg invest udah penuh aja....berdukas
oya...itu yg di bold merah maksudnya apa ya...? bukannya profit udah fix 9% daily....?
trus yg kedua, Uang back up....menurut ane penting nih, agan sebagai penglola dana investor harus punya back up dana yg cukup utk menjamin modal investor....:addfriends

ane liat di post #3....jumlah deposit $374, anggap saja utk bayar profit 130% (dibulatkan),
jd back up dana minimal $374x130% = $486.2
artinya TS punya backup dana diatas itu sedikit....
nah pertanyaan nya, knp di slot 2 invest max $350 ? apa gak terlalu besar gan, klo misal ada 5 investor yg invest $350....wah lumayan jauh dgn backup dana TS......

Maap loh gan....No Offense ya... Peace: terlepas agan selalu menang/profit....pasti ada donk kemungkinan terburuk...

sekali lg no offense ya....ini hanya uneg2 ane....ya setidaknya biar investor tenang gt beer:

Nah bener nih bang TS pantes aja ada yang anehhammers

mungkin TS bisa revisi secepat mungkino
.MMA. - 17/10/2012 09:20 PM
#98

Dopostnohope:
nyaetakitu - 17/10/2012 09:27 PM
#99

menurut ane bla bla bla ...

absen malam...
lamtota404 - 17/10/2012 10:34 PM
#100

@rypfunk

trimakasih atas saran dan masukannya....
1.bukannya profit udah fix 9% daily....?
*ia profit emang fix 9%/hari,makanya ane batasin sampai $350.
kalau terlalu banyak juga kan nanti bisa busuk.(ga kena pake)
2.*masalah uang backup ane juga rela kalau leptop ane di jual plus tambahan uang backupan.
3.knp di slot 2 invest max $350 ?klo misal ada 5 investor yg invest $350 gimana?
*terus kenapa agan ga nanya dari awal?
kenapa harus sekarang?
*maksud ane kalau ada 1 orang yg invest $350 ane langsung tutup SLOT
yah ga usah di tulis juga udah pasti mikir lah gan ane cuma punya backupan 4jt jadi mikir dua kali kalau udah ada yg invest $350.
kalaupun itu terjadi yah gampang kok susah2 amet tingal di refund aja biar ane yg tanggung feenya pokoknya keterima bersih

4.ya setidaknya biar investor tenang gt!
*biarlah para investor ane yg menilai gan....
ane lebih condong ngedenger keluhan khusus investor ane.

kayaknya dari awal agan kurang seneng ama ane
dari pertama agan kelarin ngasih stempel.
maaf kalau kata2 ane rada ga enak.....ane ga ada maksud loh gan....
saya cuma menjawab seluruh pertanyaan agan....
Page 5 of 8 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 > 
Home > CASCISCUS > BUSINESS BOARD > The Online Business > HYIP/Money Game/PTC/Autosurf > [lamtota404]betting tenis profit 9%/daily for 14 day