HYIP/Money Game/PTC/Autosurf
Home > CASCISCUS > BUSINESS BOARD > The Online Business > HYIP/Money Game/PTC/Autosurf > [Juandi2010]Lapak Investasi Pemberantas Scammer.. Opit Bulanan.. Start 15%/bulan..
Total Views: 2557 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 12 of 12 | ‹ First  < 7 8 9 10 11 12

omtimo.com - 19/10/2012 05:37 PM
#221

Quote:
Original Posted By Juandi2010
tapi jangan lama2 yahh gan..
ntar ane itung bulan berikut nya loh..
jadi ane tahan doank..
gak di pake..D

anak kuliahan bukan nya berarti banyak duid yahh..hammer
ane gak ngerasain kuliah..
cuma ngerasain test nya doank..


ane lagi cekak, moneybroker ane belum jadi terverified, mana kena limit lagi hammers jadi uang ane ngandelin dari uang bulanan yang ga seberapa om

makanya jadi mikir mikir lagi pengen ngebet om takuts
Juandi2010 - 19/10/2012 05:42 PM
#222

Quote:
Original Posted By omtimo.com
ane lagi cekak, moneybroker ane belum jadi terverified, mana kena limit lagi hammers jadi uang ane ngandelin dari uang bulanan yang ga seberapa om

makanya jadi mikir mikir lagi pengen ngebet om takuts


wahh..berdukas
semoga cepet di buka limit nya..
maka nya ane gak pernah mau pake pp yg mesti verifikasi dulu..
ada aja kasus nya..takuts
omtimo.com - 19/10/2012 06:02 PM
#223

Quote:
Original Posted By Juandi2010
wahh..berdukas
semoga cepet di buka limit nya..
maka nya ane gak pernah mau pake pp yg mesti verifikasi dulu..
ada aja kasus nya..takuts


makanya om jadi bingung ini, keadaan uang menipis ngakaks
ane cuma bisa ngakaks aja dah sama dunia per online an
Juandi2010 - 19/10/2012 06:11 PM
#224

Quote:
Original Posted By omtimo.com
makanya om jadi bingung ini, keadaan uang menipis ngakaks
ane cuma bisa ngakaks aja dah sama dunia per online an


ngakak
pasti nanti ada kok rejeki di saat ke pepet banget..D

biasa nya gitu..
asal banyak doa aja..
ngakak
omtimo.com - 19/10/2012 06:24 PM
#225

Quote:
Original Posted By Juandi2010
ngakak
pasti nanti ada kok rejeki di saat ke pepet banget..D

biasa nya gitu..
asal banyak doa aja..
ngakak

iya om emoga ada rejeki om
banyak banyak bedoa kayaknya
Juandi2010 - 19/10/2012 10:21 PM
#226

Absen malem..
Biar banyak yg baca..
Profit ane mank kecil..
Tapi ada ke jelasan usaha nya kok.. D
Jadi, buruan booking tempat..
1 November udah opening..
Senin besok, udah mulai terima dana.. D

Quote:
Original Posted By omtimo.com
iya om emoga ada rejeki om
banyak banyak bedoa kayaknya


Amin...
:angel
namazzu - 19/10/2012 11:31 PM
#227

Quote:
Original Posted By Juandi2010
Absen malem..
Biar banyak yg baca..
Profit ane mank kecil..
Tapi ada ke jelasan usaha nya kok.. D
Jadi, buruan booking tempat..
1 November udah opening..
Senin besok, udah mulai terima dana.. D



Amin...
:angel


mudah-mudahan ane juga ada rejeki dan bisa join di mari bulan depan..
thanks buat ijo-ijonya cendols
s4kau - 20/10/2012 02:48 AM
#228

Ijin baca-baca yah kk D
Gak nolak dilemparin cendolsYb
dmz.acl - 20/10/2012 09:32 AM
#229

Quote:
Original Posted By s4kau
Ijin baca-baca yah kk D
Gak nolak dilemparin cendolsYb


jangan dibaca aja om, depo gih D
Juandi2010 - 20/10/2012 10:08 AM
#230

Selamat pagi manteman..D

Quote:
Original Posted By s4kau
Ijin baca-baca yah kk D
Gak nolak dilemparin cendolsYb


Quote:
Original Posted By dmz.acl
jangan dibaca aja om, depo gih D



Stuju ane..
Invest di mari juga..
Biar cepet penuh slot nya..
Jadi ane gak usah ngecek ibanking tiap hari nanti nya..hammer:

Tinggal rajin2 posting n bagi2 profit aja.. D
Page 12 of 12 | ‹ First  < 7 8 9 10 11 12
Home > CASCISCUS > BUSINESS BOARD > The Online Business > HYIP/Money Game/PTC/Autosurf > [Juandi2010]Lapak Investasi Pemberantas Scammer.. Opit Bulanan.. Start 15%/bulan..