THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > PULSAR 200NS ,mengupas tuntas mantapnya motor INDIA
Total Views: 7474 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 3 |  < 1 2 3 > 

elkafa - 15/10/2012 03:06 PM
#21

keren nih... pesen atu y gan Yb

nitip 'n kunjungi lapak ane y agan" ganteng 'n sista" cantik :toast :request :request shakehand2
hana.pulsa - 15/10/2012 03:06 PM
#22

model & spec nya keren abis gan :2thumbup
super macho nih motor :matabelo
SumurbotoOnline - 15/10/2012 03:06 PM
#23

Kalo menurut saya, masalahnya hanya pada sparepart yang langka.

Kalo tunggangannya emang enak owk. Ane pernah coba, cuma ane lebih milih motor jepang. Gampang dijual lagi.

Indrafirdaus91 - 15/10/2012 03:09 PM
#24

ya bagus siiih, tapi ane belum pernah coba jadi belum bisa menilai...

Pengen deh nyoba satu2 gitu, bandingkan dari sisi plus minusnya..
faranus - 15/10/2012 03:30 PM
#25

cuma jadi berita aja neh,kapan munculnya..capedes spare partnya musti ready juga donk..
simichan - 15/10/2012 04:46 PM
#26

motor yang produsennya dari india khan?
Fonzi - 15/10/2012 08:00 PM
#27

agan ts, ada info kpn launching di indo?
kelihatannya keren tuh...
mr.hadinu - 15/10/2012 11:58 PM
#28

Quote:
Original Posted By Fonzi
agan ts, ada info kpn launching di indo?
kelihatannya keren tuh...


awal 2013 gan isunya
zaqa - 16/10/2012 12:40 AM
#29

keren juga ntuh desain motornya matabelo:
boncoco - 17/10/2012 12:08 PM
#30

Quote:
Original Posted By BadakKulon
Boleh lahh buat ukuran India..
Indonesia kapan bisa bikin kayak begitu ya.. iloveindonesias


doain aja gan:thumbup

boncoco - 17/10/2012 12:09 PM
#31

Quote:
Original Posted By hana.pulsa
model & spec nya keren abis gan :2thumbup
super macho nih motor :matabelo


di search lagi aja gan, kali aja masih ada yg kurang dari TSngakak

boncoco - 17/10/2012 12:10 PM
#32

Quote:
Original Posted By Indrafirdaus91
ya bagus siiih, tapi ane belum pernah coba jadi belum bisa menilai...

Pengen deh nyoba satu2 gitu, bandingkan dari sisi plus minusnya..


nanti juga pas lauching ada testride nya kok gancendolbig

boncoco - 17/10/2012 12:35 PM
#33

Quote:
Original Posted By faranus
cuma jadi berita aja neh,kapan munculnya..capedes spare partnya musti ready juga donk..


2013 gan:sorry

djuansyah - 17/10/2012 12:27 PM
#34

bodi motornya sangar gan
Aphrodhite - 17/10/2012 12:28 PM
#35

keren gan...dengan harga murah bisa mendapatkan kelengkapan seperti itu..
resma2000 - 17/10/2012 12:36 PM
#36

kabar yang beredar dipasarkan pertengahan 2013 itupun dipasarkan oleh kawasaki karena di india bajaj kerjasama dengan kawasaki...CMIIW cendols
boncoco - 17/10/2012 12:57 PM
#37

Quote:
Original Posted By simichan
motor yang produsennya dari india khan?


yoyoy gan, asli buit up kok:thumbup

cekidot12 - 17/10/2012 12:59 PM
#38

Wah mantab nih sayang ane punyanya tiger ajengakak
kamamana - 18/10/2012 12:21 PM
#39

setau ane itu sample motor ada di bajaj... cuman d test drive sama montirnya!
itu juga cuman buat mengetahui apa kekurangan supaya nanti pada saat dipasarkan dalam secara masal kekurangan nya sudah tidak ada lagi... Yb
anadaws - 20/10/2012 09:32 AM
#40

Motor impian gan, bela belain nunggu taun depan semoga ni motor segera dikeluari BAI awal tahun nanti Yb
Page 2 of 3 |  < 1 2 3 > 
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > PULSAR 200NS ,mengupas tuntas mantapnya motor INDIA