BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Tidak Diundang, FPI Ogah Hadiri Pelantikan Jokowi-Ahok
Total Views: 13200 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 22 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

jakamalela76 - 15/10/2012 08:44 AM
#21

Wartawan Okezone sarap.
Ga diundang ya ga datang.
Beginian kok jadi berita.
Kalau ga diundang trus datang rame-rame, nah tu baru berita.
snowonsummer - 15/10/2012 08:56 AM
#22

harusnya pada di undang kayak si brizig, si munarman, selon, rhoma irama .. tar pas pidato si jokowi atau ahok tinggal ngomong "kami akan berusaha semampu kami untuk bisa menjadikan jakarta seperti kota besar di luar negeri seperti singapura, sehingga artis-artis terkenal seperti bang haji rhoma irama tidak perlu lagi ke singapura untuk sekedar menerima award, juga kami akan galakkan pendidikan dan pengobatan gratis sehingga masyarakat semakin pintar dan berpeluang memperbaiki hidup nya daripada menganggur dan kemudian melakukan tindakan kriminal" *jleeeb ngacir:
wucustom - 15/10/2012 09:04 AM
#23

ngapain njing-njing macam elu mesti diundang?
yang ada mestinya dilatih di megamendung toh ngakak
muliaraja - 15/10/2012 09:09 AM
#24

jadi ceritanya ini lagi mewek yah, biar ada yang.merasa kasihan terus maksa pihak protokol ngundang nih anjing anjing
konfusius - 15/10/2012 09:10 AM
#25

gw bingung ama si selon, emng nya organisasi dia itu apaan sih, kok sampe perlu di undang ??
pejabat negara jg bkn capedes
kalo anak jaman 90 an bilang "iiiih Ge-eR lu, lon" ngakak ngakak
Aditganzar - 15/10/2012 09:13 AM
#26

Ijin nyimak gan ...
BAru tau kalo ada masalah yang ga penting gituan ..malu:ngakak
cand. - 15/10/2012 09:15 AM
#27

lucu ya gan ko' bisa gitu ngakaks
kenzo888 - 15/10/2012 09:17 AM
#28

Emank seharusnya ga diundang buat apaan juga tuh tkg provokator, cari gara2 mulu fpi
ismaya - 15/10/2012 09:18 AM
#29

Amit amit deh napain juga msti undang FPI -.-
Bisanya demo rusuh minta duiiitttt
popo_99 - 15/10/2012 09:20 AM
#30

laskar nasi bungkus kempet
littlesophie24 - 15/10/2012 09:21 AM
#31

emang siapa FPI...GR...sok eksis
AnimeZen - 15/10/2012 09:23 AM
#32

ga penting mau datang atau tidak tuh FPI.
lebih bagus ga datang, daripada hanya membuat keributan nantinya..
Must.Pram - 15/10/2012 09:26 AM
#33
Hahaha
Memang seharusnya ormas yang tak mengedepankan pendekatan dialogis dan rusuh mulu gak perlu diundang :berbusas
d3vi0 - 15/10/2012 09:26 AM
#34

Bagus deh gak diundang, ntar ngabisin makanan gratis pedagang kaki lima yg disewa timses jokowi ahok
blackmind - 15/10/2012 09:28 AM
#35

Jokowi and Ahok said: SIAPA ELU?!

ngakak ngakak ngakak


vbot jg pasti ga diundang tuh D
enidblyton - 15/10/2012 09:29 AM
#36

siapa ente minta di undang ke pelantikan ngakak
kopralGadget - 15/10/2012 09:30 AM
#37

Quote:
Original Posted By wucustom
ngapain njing-njing macam elu mesti diundang?
yang ada mestinya dilatih di megamendung toh ngakak


buat abisin tetelan daging sisa makanan para tamu yg gak abis gan,,, sama sekalian diiket diluar pagar,,buat jadi anjing penjaga pintu,,,klo ada maling,,mayan,,gonggoannya bikin kabur,,, asal malingnya jangan bawa ampop aja,,maklum,,,anjing mata ijo klo liat duit
bretpitt - 15/10/2012 09:33 AM
#38

sok penting banget, emang fpi berguna buat dki gitu bingungs
Exorcizm - 15/10/2012 09:33 AM
#39

susah ya memang kalau kebanyakan nyusu ama onta D
semua di liat dari agama ngakak
ga peduli segoblok apapun tuh pemimpin, yang penting agamanya sama ama agama gue malus:
ga peduli sesukses apapun tuh pemimpin, kalau agamanya ga sama ama gue, gue rusuhin terus D
russelwendy8 - 15/10/2012 09:36 AM
#40

orang rusuh ga usah di undang gan ngakaks
ntar bikin rusuh ngakak
Page 2 of 22 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Tidak Diundang, FPI Ogah Hadiri Pelantikan Jokowi-Ahok