BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Tidak Diundang, FPI Ogah Hadiri Pelantikan Jokowi-Ahok
Total Views: 13200 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 22 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

cikidilcikiwil - 15/10/2012 10:02 AM
#61

Untung aja masih tau diri yak..kagak mau dateng lantaran gak diundang, padahal biasanya kan mereka yang maksa buat dateng...shutup:
frogprince - 15/10/2012 10:02 AM
#62

lha emang ente siapa? yang diundang mah orang yang ada otaknya, yang otaknya dibawah 1cc mah yang ada cuma ngabisin makanan dan minta amplop doang.
trioda - 15/10/2012 10:03 AM
#63

FPI gk dateng malah bagus, kalo pun Dateng malah bikin usuh aja nih kelompok setan setan
stoving - 15/10/2012 10:03 AM
#64

Quote:
Original Posted By sudhika
WAKAKAKAKAKKAKA.... ANE SETUJU KALO GA DIUNDANG = GA DATENG .. ANE GA SETUJU KALO GA DI UNDANG TAPI DATENG... WAKKAWKWAKWAKAWKWAK

fpi = Front Perusak Islam


ntar kalo kayak jelangkung gimana gan? dateng ngga diUNDANG N RUSUH lageecapedes
PsychoMustang - 15/10/2012 10:04 AM
#65

Males juga gan ngundang, malah bikin rusuh ntar...

Kemaren ada tuh berita katanya FPI maksa Ahok masuk Islam...
Yg ane heran, Foke aja udah ikhlas, legowo, kok sekarang malah dia yg repot..??

Jelas2 Indonesia negara demokrasi, bukan negara islam...
Hasil pemilu udah ketahuan, baru sekarang heboh...

capedescapedescapedescapedes
imazabe - 15/10/2012 10:04 AM
#66

Ternyata nggak diundang , jangan - jangan nanti bisa kontra kalau Pak Jokowi sudah menjabat :nohope

Semoga Pelantikannya berjalan lancar tanpa ada perusuhnya malu
babayuyu - 15/10/2012 10:04 AM
#67

ya gk di undang lah,,kan gk ada nasi bungkus,,, ngakaks ngakaks
ardyndut - 15/10/2012 10:05 AM
#68

bukannya ini ormas selalu aja nongol di setiap acara.
wlopun ga di undang
oneel3 - 15/10/2012 10:07 AM
#69

ga penting bgt deh hadir ato ga hadir FPI :|

kalo ga diundang ya berarti ga diharapkan hadir. wkwk
wo2x - 15/10/2012 10:08 AM
#70

FPI ga usah datang ga ada gunanya acara begituan budaya BABI BARAT, mending brantas terus gebugin terus otak2 babi maksiat...Ya Allah SWT kasih TSUNAMI lagi aja biar mampus dan biar menangis minta ampun dan tak ada ampunan....diperingatkan FPI di dunia pada bandel.....jadi rindu TSUNAMI
erfolg - 15/10/2012 10:11 AM
#71

Ga diundang = Ga datang.
Diundang = datang.

Ada yang aneh ga siih? Kenapa malah jadi berita? Apa karena ini berkaitan dengan organisasi yang suka rusuh kalo ngga dikasih jatah?
royal.loyal - 15/10/2012 10:12 AM
#72

ane ga berani ngomong apa2 klo terkait si FPI o
tjantjan - 15/10/2012 10:13 AM
#73

Ngapain ngundang sampah? Ntar tong sampahnya ga cukup...
Lagian di sana makannya prasmanan kagak bungkusan..ntar ga bisa makan..kan biasa pake mulut langsung..
svgio - 15/10/2012 10:15 AM
#74

SOK banget FPI ini kalopun diundang , paling mereka juga tidak bakal datang.
Yuri24 - 15/10/2012 10:15 AM
#75

biar ga diundang yang penting nasi bungkusnya dikirim aja..

Dasar najis
waeke2008 - 15/10/2012 10:15 AM
#76

iklan FPI part 1:
kalo mau acara anda meriah, agak2 anarkis, berbau SARA, dibanjiri pria2 pengangguran pake daster yang berteriak2 kaya di hutan, dan rusuh, undanglah kami :
Front Preman Indonesia
:genit
Koleksi.Flac - 15/10/2012 10:16 AM
#77

..undangan nya dah abis...bib..
di borong jennifer lopez....Yb
giugno - 15/10/2012 10:16 AM
#78

Quote:
Original Posted By mubarak.20
Dih Geer Yah Lagi Siapa Juga Yang Ngundang FPI?


didalem hati si badut-badut itu sebenernya ngarep diundang biar keliatan eksis ngakak
sayang perannya dah digantiin ama ondel2

iloveindonesiasindonesia tanpa badut" FPI iloveindonesias
theophaniastrea - 15/10/2012 10:17 AM
#79

siapa jg yg mau mengundang ormas gak penting yg byk bacot ini
ezhie - 15/10/2012 10:18 AM
#80

syukur deh gk dtng, klo datang ntr bikin rusuh lgi d gedung paripurna capedes
ane sih gk stuju tntang sepak terjang FPI yg mengedepankan kekerasan, tpi ane juga gk stuju FPI d bubarkan \)b
Page 4 of 22 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Tidak Diundang, FPI Ogah Hadiri Pelantikan Jokowi-Ahok