Kendaraan Roda 2
Home > LOEKELOE > OTOMOTIF > Kendaraan Roda 2 > .: [Field Report] FR2 Freeze Your Balls Off Touring (Goes to Ciwidey) :.
Total Views: 4231 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 15 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

UcHiNg - 15/10/2012 12:47 PM
#21

Quote:
Original Posted By Pacho79
kepala cenut - cenut .. :mewek


cenat cenut liat MILF di kolam renang ya bib? D
dick_a - 15/10/2012 12:51 PM
#22

Quote:
Original Posted By Pacho79
Kak Icha .. id ku tolong ganti yg ini aja ya Psychonoise
kl boyeh .. buat reward malu:

done ;)
Quote:
Original Posted By CarolineDanGer
asik FR ny dh kluar beer:

makasi banyak dh dikasi ksempatan buat gabung di touring ke ciwidey :selamat

sama2 caroline... D
Quote:
Original Posted By ulitpermana
ikutan post boleh ga? malus

ada kk dika sama habib pacho genit:

wew...
nyasar kemari nih orang... D D
[QUOTE=QzaY;761196706]voldydore a.k.a puti
jenk_cold - 15/10/2012 12:53 PM
#23

Quote:
Original Posted By yomuzha69
ngakaks bisa aje neh Kk'Jerry

mana nehh yg laen"y.. ditungguh genit:

onoh yg postingan reserved udah ada kk.. genit:

bertahap aja.. kan sambil2.. p

Quote:
Original Posted By UcHiNg
geber aja geber kalo di tanjakan! (kira-kira gitu)

siapa yang bilang yak? p

ini oms benk benk ya.. think:

yg jelas bukan kata akyuh.. malu: ngacir:
UcHiNg - 15/10/2012 12:57 PM
#24

Quote:
Original Posted By jenk_cold
onoh yg postingan reserved udah ada kk.. genit:

bertahap aja.. kan sambil2.. p


ini oms benk benk ya.. think:

yg jelas bukan kata akyuh.. malu: ngacir:


yoih p

bukan kata gue juga yaaa.. gue kan paling belakang.. cuma liat spakbor gedubrakan ngakak
QzaY - 15/10/2012 12:58 PM
#25

Quote:
Original Posted By jenk_cold
.: [Field Report] FR2 Freeze Your Balls Off Touring (Goes to Ciwidey) :.

horeee.. \D/
setelah konsultasi dengan klinik FR2 akhirnya saya berhasil turing sampe kawah putih.. malu:
terima kasih klinik FR2.. shakehand2

ngacir:


seharusnya yang horee tuh supir odong2 yg bawa ke kawah putih bawa kakarotozy.....


hahaha #ups

Peace:
jenk_cold - 15/10/2012 01:03 PM
#26

Quote:
Original Posted By UcHiNg
yoih p

bukan kata gue juga yaaa.. gue kan paling belakang.. cuma liat spakbor gedubrakan ngakak

tp pas starter langsung nyala.. hammer:
jd si pikpik next touring mending tanpa spakbor.. ngacir:

masih sempat heran gw sampe kepisah gitu kemaren..
mau dikejer sampe gimana jg gak bakalan keudak.. ngakak

Quote:
Original Posted By QzaY
seharusnya yang horee tuh supir odong2 yg bawa ke kawah putih bawa kakarotozy.....


hahaha #ups

Peace:

hahahaha.. p

udah nyaman dia pulang pergi duduk disamping supir... ngacir:
altora - 15/10/2012 01:06 PM
#27

Quote:
Original Posted By barrock
wow ada wanitanya genit:


pas g gak ikutan... pas ada wanita nya... pas bener dah ah T.T
PsychoNoise - 15/10/2012 01:09 PM
#28

Quote:
Original Posted By UcHiNg
cenat cenut liat MILF di kolam renang ya bib? D


iyak ..

mana tahann :mewek

Quote:
Original Posted By dick_a
done ;)

sama2 caroline... D

wew...
nyasar kemari nih orang... D D


done...

kalo ditoyor mah teteup...
urusannya kan beda... siul:

saksi mana nih saksi...
ngakak


makacih Kak Icha ..

kecup basah .. kisss

berbusa:
QzaY - 15/10/2012 01:12 PM
#29

atas nama FR2 Biker Community Chapter Bandung
saya ucapkan terima kasih banyak semuanya atas segala bentuk dari kegiatan touring ini.
mohon maaf jikalau kami ada salah salah dalam penyambutan dan kepemimpinan kami di jalan.....

dari semua itu syukur alhamdulillah.... sukses bikin beku bidjie D
zamovic - 15/10/2012 01:23 PM
#30

wuah? udah jadi aja ni FR
absen gan. nama ane belom ada.
KAKAROTOZY - 15/10/2012 01:43 PM
#31

tarik selimut lg ahhhh ngakak:
ko pake ac jd ga dingin ya?...setelah ke ciwidey?....ngakak

Quote:
Original Posted By jenk_cold
.: [Field Report] FR2 Freeze Your Balls Off Touring (Goes to Ciwidey) :.

horeee.. \D/
setelah konsultasi dengan klinik FR2 akhirnya saya berhasil turing sampe kawah putih.. malu:
terima kasih klinik FR2.. shakehand2

ngacir:


bahahangakak jd malus ogud ngakak
feel free cool:

Quote:
Original Posted By UcHiNg


geber aja geber kalo di tanjakan! (kira-kira gitu)

siapa yang bilang yak? p

amfun kalo tanjakan ngakak
ga ga ga kuattt ngakak

Quote:
Original Posted By QzaY


seharusnya yang horee tuh supir odong2 yg bawa ke kawah putih bawa kakarotozy.....


hahaha #ups

Peace:

berasa maen roller coaster kakak duduk paling depan ngakak

Quote:
Original Posted By jenk_cold

tp pas starter langsung nyala.. hammer:
jd si pikpik next touring mending tanpa spakbor.. ngacir:

masih sempat heran gw sampe kepisah gitu kemaren..
mau dikejer sampe gimana jg gak bakalan keudak.. ngakak


hahahaha.. p

udah nyaman dia pulang pergi duduk disamping supir... ngacir:

nyaman apaan?...ngakak:
harap2 galau kalo turunan gada yg bisa d pegang ngakak:
fadex - 15/10/2012 01:44 PM
#32

Seumur-umur ikut turing FR2 dari tahun 2005, turing kali ini paling MANTAB D ngakak

trims buat kakak ditipenkz
UcHiNg - 15/10/2012 01:55 PM
#33

Quote:
Original Posted By QzaY
seharusnya yang horee tuh supir odong2 yg bawa ke kawah putih bawa kakarotozy.....


hahaha #ups

Peace:


gigi 1 gigi 2.. gigitekan... ngakaks

Quote:
Original Posted By jenk_cold
tp pas starter langsung nyala.. hammer:
jd si pikpik next touring mending tanpa spakbor.. ngacir:

masih sempat heran gw sampe kepisah gitu kemaren..
mau dikejer sampe gimana jg gak bakalan keudak.. ngakak


hahahaha.. p

udah nyaman dia pulang pergi duduk disamping supir... ngacir:


noh Kechap CJ udah ngaku di sebelah siul:

Quote:
Original Posted By altora
pas g gak ikutan... pas ada wanita nya... pas bener dah ah T.T


derita muh... ngakak

Quote:
Original Posted By PsychoNoise
iyak ..

mana tahann :mewek


padahal di dalem APV pas di Indomaret Cimacan banyak banget tuh jie.. ngakak

Quote:
Original Posted By KAKAROTOZY
tarik selimut lg ahhhh ngakak:
ko pake ac jd ga dingin ya?...setelah ke ciwidey?....ngakak



bahahangakak jd malus ogud ngakak
feel free cool:


amfun kalo tanjakan ngakak
ga ga ga kuattt ngakak


berasa maen roller coaster kakak duduk paling depan ngakak


nyaman apaan?...ngakak:
harap2 galau kalo turunan gada yg bisa d pegang ngakak:


rollercoaster, wakakakakakkk..... ngakak ngakak

Quote:
Original Posted By fadex
Seumur-umur ikut turing FR2 dari tahun 2005, turing kali ini paling MANTAB D ngakak

trims buat kakak ditipenkz


ya iya lah.. molor hammer
Pacho79 - 15/10/2012 01:59 PM
#34

Quote:
Original Posted By fadex
Seumur-umur ikut turing FR2 dari tahun 2005, turing kali ini paling MANTAB D ngakak

trims buat kakak ditipenkz


iye enak ..

bisa selonjoran p

Quote:
Original Posted By UcHiNg
gigi 1 gigi 2.. gigitekan... ngakaks



noh Kechap CJ udah ngaku di sebelah siul:



derita muh... ngakak



padahal di dalem APV pas di Indomaret Cimacan banyak banget tuh jie.. ngakak



rollercoaster, wakakakakakkk..... ngakak ngakak



ya iya lah.. molor hammer


iyeh ..

tapi udeh di buking Jie ..

cuman bisa ngeliat doang hammer:
UcHiNg - 15/10/2012 02:03 PM
#35

.: [Field Report] FR2 Freeze Your Balls Off Touring (Goes to Ciwidey) :.

pantesan aja.. namanya aja ontang anting..
DiTipEnkZ - 15/10/2012 02:06 PM
#36

hal gila adalah turun dr ciwalini ke soreang tanpa lampu jam 1 mlm. horror abisssssssss.... ng ada lampu jalan pulak o
UcHiNg - 15/10/2012 02:06 PM
#37

Quote:
Original Posted By Pacho79
iye enak ..

bisa selonjoran p



iyeh ..

tapi udeh di buking Jie ..

cuman bisa ngeliat doang hammer:


cargenic juga keknya.. dempulan tebel bener.. ngakak
jangan-jangan pesenan di APV yang atu lagi yak? ngakak
Pacho79 - 15/10/2012 02:25 PM
#38

Quote:
Original Posted By UcHiNg
.: [Field Report] FR2 Freeze Your Balls Off Touring (Goes to Ciwidey) :.

pantesan aja.. namanya aja ontang anting..


ngebantu banget nih angkot ..

kl jalan keki ke atas ngga pake ni mubil bisa pingsan :/

Quote:
Original Posted By DiTipEnkZ
hal gila adalah turun dr ciwalini ke soreang tanpa lampu jam 1 mlm. horror abisssssssss.... ng ada lampu jalan pulak o


horror bener ..

ampe puyeng bir kaga abis ..

abis makan jalanan nikung semua hammer:

Quote:
Original Posted By UcHiNg
cargenic juga keknya.. dempulan tebel bener.. ngakak
jangan-jangan pesenan di APV yang atu lagi yak? ngakak


jamaaaaaaaaahhhh ngakak
riotic_teenage - 15/10/2012 02:36 PM
#39

gak lagi2 nekat turun dari ciwalini malem2 abis ujan....jalanan gelap..licin..tikungan jebakan...dan paling parah....ALAY GA PAKE LAMPU!!!! fuck:
aliangger - 15/10/2012 02:57 PM
#40

asik, seru, freeze my balls ngakaks
Page 2 of 15 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > LOEKELOE > OTOMOTIF > Kendaraan Roda 2 > .: [Field Report] FR2 Freeze Your Balls Off Touring (Goes to Ciwidey) :.