Kendaraan Roda 2
Home > LOEKELOE > OTOMOTIF > Kendaraan Roda 2 > .: [Field Report] FR2 Freeze Your Balls Off Touring (Goes to Ciwidey) :.
Total Views: 4231 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 15 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

aliangger - 15/10/2012 04:14 PM
#61

Quote:
Original Posted By dick_a
ngakak

ini yg paling gokil...

pas gue tanya dapet dari mana tuh ikan??

si clarence jawab dengan muka polosnya : "nemu dipinggir jalan"

ngakak


dan gw langsung terperangah ngeliat ikan lagi megap2 minta tolong ngakak






uploading...
UcHiNg - 15/10/2012 04:26 PM
#62

Quote:
Original Posted By Pacho79
man of the match doi ..

hammer hammer


elu ga liat pas dia lagi dorong motor sih ngakak

Quote:
Original Posted By dick_a
ngakak

ini yg paling gokil...

pas gue tanya dapet dari mana tuh ikan??

si clarence jawab dengan muka polosnya : "nemu dipinggir jalan"

ngakak


heran gue juga hammer

Quote:
Original Posted By QzaY
lah trus gimana kabar tuh ikan.....

ngikut ma si kleren ngga tuh..........


berubah jadi inian...

.: [Field Report] FR2 Freeze Your Balls Off Touring (Goes to Ciwidey) :.
Pacho79 - 15/10/2012 04:53 PM
#63

Quote:
Original Posted By UcHiNg
elu ga liat pas dia lagi dorong motor sih ngakak



heran gue juga hammer



berubah jadi inian...

.: [Field Report] FR2 Freeze Your Balls Off Touring (Goes to Ciwidey) :.


weks sempet dorong mtr tu orang ..

kocak kali expresinye .. ngakaks

naga indosiar ... anyengggggg ..

wkwkwkwk ngakak
| Hardcore | - 15/10/2012 05:41 PM
#64

spt yg diduga list pesertanya jauh beda ma yg dulu D...











makin banyak yg ga kenal \(...
malu:
vickyarie - 15/10/2012 05:46 PM
#65

Allhamdulilah ya dari berangkat sampai pulang kerumah lagi. ga ada hujan sama ssekali, paling juga cm gerimis kecil. allah maha penyayang ya.

Terima kasih kepada teman2 FR2 yang sudah memberikan kesempatan kepada aku untuk ikut touring ke ciwidey tahun ini, walaupun sy belum menjadi member FR2. saya sangat senang sekali kepada teman2 semuanya mulai dari FR2 chapter jakarta, bogor, dan bandung. Saya sangat senang menambah teman dan ilmu disini.

Dan saya berterima kasih kepada ketum FR2 atas doorprize nya, dan terima kasih oli Top 1.

Semoga event yang berikutnya lebih mantep lagi touringnya D

Sukses terus FR2 kiss
UcHiNg - 15/10/2012 06:56 PM
#66

Quote:
Original Posted By Pacho79
weks sempet dorong mtr tu orang ..

kocak kali expresinye .. ngakaks

naga indosiar ... anyengggggg ..

wkwkwkwk ngakak

nunggu habib slipi komen dah... p
Quote:
Original Posted By | Hardcore |
spt yg diduga list pesertanya jauh beda ma yg dulu D...











makin banyak yg ga kenal \(...
malu:

ngikut makanye Wan... :cool
Quote:
Original Posted By vickyarie
Allhamdulilah ya dari berangkat sampai pulang kerumah lagi. ga ada hujan sama ssekali, paling juga cm gerimis kecil. allah maha penyayang ya.

Terima kasih kepada teman2 FR2 yang sudah memberikan kesempatan kepada aku untuk ikut touring ke ciwidey tahun ini, walaupun sy belum menjadi member FR2. saya sangat senang sekali kepada teman2 semuanya mulai dari FR2 chapter jakarta, bogor, dan bandung. Saya sangat senang menambah teman dan ilmu disini.

Dan saya berterima kasih kepada ketum FR2 atas doorprize nya, dan terima kasih oli Top 1.

Semoga event yang berikutnya lebih mantep lagi touringnya D

Sukses terus FR2 kiss



kamu yg kececer itu yah p
vickyarie - 15/10/2012 07:38 PM
#67

Quote:
Original Posted By UcHiNg
nunggu habib slipi komen dah... p

ngikut makanye Wan... :cool



kamu yg kececer itu yah p


ga kececer om, cmn lagi nunggu kawan2 yg ada dibelakang. kan yg paling depan si zamovic, kedua saya. tyus sy nunggu setelah pertigaan yg mau ke arah jonggol, dan alhasil ktmu si om kan malus
EndiPalsU - 15/10/2012 07:49 PM
#68

Quote:
Original Posted By | Hardcore |
spt yg diduga list pesertanya jauh beda ma yg dulu D...











makin banyak yg ga kenal \(...
malu:


elu siapa? D

Peace:
Pacho79 - 15/10/2012 08:05 PM
#69

Quote:
Original Posted By ulitpermana
ikutan post boleh ga? malus

ada kk dika sama habib pacho genit:


gak boleh ..





ngakaks
voldydore - 15/10/2012 08:29 PM
#70

Uwoooowww... matabelo:
Salam kenal cemuanyah..
Makasih sudah mw berkunjung ke bandung D D

Kmrn banyak kejadian rada random yah o
Dr mulai kjadian ikan,daun teh,sampe kakarotozy (eh.. siapa id'nya yah??) Yg ktakutan ada yg tiba2 slimutan sebadan2 d kamarnya pdhl temen sndiri hammer:

Touring pertama ak bisa ktemu semuanya nih D biasanya denger ceritanya aja dr pakechap bandung.. o
Nice to know u all..
flower: flower: flower:
vickyarie - 15/10/2012 09:08 PM
#71

Quote:
Original Posted By voldydore
Uwoooowww... matabelo:
Salam kenal cemuanyah..
Makasih sudah mw berkunjung ke bandung D D

Kmrn banyak kejadian rada random yah o
Dr mulai kjadian ikan,daun teh,sampe kakarotozy (eh.. siapa id'nya yah??) Yg ktakutan ada yg tiba2 slimutan sebadan2 d kamarnya pdhl temen sndiri hammer:

Touring pertama ak bisa ktemu semuanya nih D biasanya denger ceritanya aja dr pakechap bandung.. o
Nice to know u all..
flower: flower: flower:


ikan yg nemu si cleren sm aku itu ya malus
KAKAROTOZY - 15/10/2012 09:08 PM
#72

Quote:
Original Posted By UcHiNg
gigi 1 gigi 2.. gigitekan... ngakaks



noh Kechap CJ udah ngaku di sebelah siul:



derita muh... ngakak



padahal di dalem APV pas di Indomaret Cimacan banyak banget tuh jie.. ngakak



rollercoaster, wakakakakakkk..... ngakak ngakak



ya iya lah.. molor hammer

bahahaha...

Quote:
Original Posted By UcHiNg
.: [Field Report] FR2 Freeze Your Balls Off Touring (Goes to Ciwidey) :.

pantesan aja.. namanya aja ontang anting..

ampe puyeng om D

Quote:
Original Posted By DiTipEnkZ
hal gila adalah turun dr ciwalini ke soreang tanpa lampu jam 1 mlm. horror abisssssssss.... ng ada lampu jalan pulak o

itung2 latihan ngejar copet om D

Quote:
Original Posted By riotic_teenage
gak lagi2 nekat turun dari ciwalini malem2 abis ujan....jalanan gelap..licin..tikungan jebakan...dan paling parah....ALAY GA PAKE LAMPU!!!! fuck:

ngakak:

Quote:
Original Posted By jenk_cold
pengalaman lah yg membuat gw bawa sleeping bag.. malu:
sama yg kemaren udah hattrick nginep disitu.. ngakak



btw ini lg ngapain ya? berbusa:

.: [Field Report] FR2 Freeze Your Balls Off Touring (Goes to Ciwidey) :.

ngacir:

bahahaha...najis:

Quote:
Original Posted By UcHiNg
elu ga liat pas dia lagi dorong motor sih ngakak



heran gue juga hammer



berubah jadi inian...

.: [Field Report] FR2 Freeze Your Balls Off Touring (Goes to Ciwidey) :.

olahraga itu om hammer:

Quote:
Original Posted By Pacho79
weks sempet dorong mtr tu orang ..

kocak kali expresinye .. ngakaks

naga indosiar ... anyengggggg ..

wkwkwkwk ngakak

engap om D

Quote:
Original Posted By vickyarie
Allhamdulilah ya dari berangkat sampai pulang kerumah lagi. ga ada hujan sama ssekali, paling juga cm gerimis kecil. allah maha penyayang ya.

Terima kasih kepada teman2 FR2 yang sudah memberikan kesempatan kepada aku untuk ikut touring ke ciwidey tahun ini, walaupun sy belum menjadi member FR2. saya sangat senang sekali kepada teman2 semuanya mulai dari FR2 chapter jakarta, bogor, dan bandung. Saya sangat senang menambah teman dan ilmu disini.

Dan saya berterima kasih kepada ketum FR2 atas doorprize nya, dan terima kasih oli Top 1.

Semoga event yang berikutnya lebih mantep lagi touringnya D

Sukses terus FR2 kiss

amin.
ngemeng2 lg pidato ya om?... D

Quote:
Original Posted By voldydore
Uwoooowww... matabelo:
Salam kenal cemuanyah..
Makasih sudah mw berkunjung ke bandung D D

Kmrn banyak kejadian rada random yah o
Dr mulai kjadian ikan,daun teh,sampe kakarotozy (eh.. siapa id'nya yah??) Yg ktakutan ada yg tiba2 slimutan sebadan2 d kamarnya pdhl temen sndiri hammer:

Touring pertama ak bisa ktemu semuanya nih D biasanya denger ceritanya aja dr pakechap bandung.. o
Nice to know u all..
flower: flower: flower:


lagian om, pas masuk villa gada orang cuma berdua ko jd nambah 1 lagi,lg molor hammer: tiba2 ada yg selimutan bingung: ngakak
Fake.BOT - 15/10/2012 09:35 PM
#73

.: [Field Report] FR2 Freeze Your Balls Off Touring (Goes to Ciwidey) :.

Ane koq gak masuk list \(
vickyarie - 15/10/2012 09:33 PM
#74

Quote:
Original Posted By Fake.BOT
.: [Field Report] FR2 Freeze Your Balls Off Touring (Goes to Ciwidey) :.

Ane koq gak masuk list \(


bagi dong 1 aja, buat koleksi dikamar mandi nih genit:
| Hardcore | - 15/10/2012 09:49 PM
#75

Quote:
Original Posted By UcHiNg
ngikut makanye Wan... :cool


mesti nunggu keajaiban dulu baru bisa ikut touring lagi \(...

Quote:
Original Posted By EndiPalsU
elu siapa? D

Peace:


siapa aja lah D...

momongan dah berapa skrg ndi?...
voldydore - 15/10/2012 10:23 PM
#76

Quote:
Original Posted By vickyarie
ikan yg nemu si cleren sm aku itu ya malus


Huuh.. random abis hammer:

Quote:
Original Posted By KAKAROTOZY


lagian om, pas masuk villa gada orang cuma berdua ko jd nambah 1 lagi,lg molor hammer: tiba2 ada yg selimutan bingung: ngakak


ngakak:
ak jg rada serem sih.. takutnya maling yg sembunyi d balik selimut hammer:
atw pas selimutnya dibuka gtwnya ga ada sapa2..nohope:
Betewe,ane tangteh,om.. bukan om2.. o
pancasum - 15/10/2012 10:25 PM
#77

.: [Field Report] FR2 Freeze Your Balls Off Touring (Goes to Ciwidey) :.

.: [Field Report] FR2 Freeze Your Balls Off Touring (Goes to Ciwidey) :.

.: [Field Report] FR2 Freeze Your Balls Off Touring (Goes to Ciwidey) :.

.: [Field Report] FR2 Freeze Your Balls Off Touring (Goes to Ciwidey) :.
jenk_cold - 15/10/2012 11:14 PM
#78

.: [Field Report] FR2 Freeze Your Balls Off Touring (Goes to Ciwidey) :.

.: [Field Report] FR2 Freeze Your Balls Off Touring (Goes to Ciwidey) :.

.: [Field Report] FR2 Freeze Your Balls Off Touring (Goes to Ciwidey) :.

.: [Field Report] FR2 Freeze Your Balls Off Touring (Goes to Ciwidey) :.
QzaY - 15/10/2012 11:46 PM
#79

Quote:
Original Posted By vickyarie
ikan yg nemu si cleren sm aku itu ya malus


ini yg slalu pake kemeja itu bukan?

Quote:
Original Posted By Fake.BOT
.: [Field Report] FR2 Freeze Your Balls Off Touring (Goes to Ciwidey) :.

Ane koq gak masuk list \(


astajiiimmm......
nocannya donk #eh


*lirik2takutadaygtoyor*
jenk_cold - 15/10/2012 11:51 PM
#80

kanjut.. eh, lanjut lg.. D

.: [Field Report] FR2 Freeze Your Balls Off Touring (Goes to Ciwidey) :.

.: [Field Report] FR2 Freeze Your Balls Off Touring (Goes to Ciwidey) :.

.: [Field Report] FR2 Freeze Your Balls Off Touring (Goes to Ciwidey) :.

.: [Field Report] FR2 Freeze Your Balls Off Touring (Goes to Ciwidey) :.
Page 4 of 15 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > LOEKELOE > OTOMOTIF > Kendaraan Roda 2 > .: [Field Report] FR2 Freeze Your Balls Off Touring (Goes to Ciwidey) :.