Bogor
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Bogor > [Field Report] Gathering Pembagian Kaos Kaskus Regional Bogor
Total Views: 952 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 

lukas - 17/10/2012 01:13 AM
#61

Quote:
Original Posted By ferrylite
ngakak abis mau pasang ava co telanjang dada ntar dikira ane :genits lagi... D


tidur udah mlm kas \)


gw ga bilang lu kaya gt ya ngakaks

ngerasa yak p

gw jaga malem D
ferrylite - 17/10/2012 01:17 AM
#62

Quote:
Original Posted By lukas
gw ga bilang lu kaya gt ya ngakaks

ngerasa yak p

gw jaga malem D


udah jangan bahas itu takut disimpen di pej wan lagi ma ts di kesan2 gath.. ngakak

begadang dong jaga malam?
radhes - 17/10/2012 01:19 AM
#63

Quote:
Original Posted By ferrylite
mantapp selalu cepat..kalo lari di futsal juga tolong di percepat... ngacir2
itu yang ada kata pacar2.. ngakaks kapan puncak 2,aman terkendali \)
salken teh..anak pakuan juga ya kok jarang ketemu ya...

heh mad:
jangan bawa futsal disini
ngakaks

Quote:
Original Posted By ferrylite
ngakak abis mau pasang ava co telanjang dada ntar dikira ane :genits lagi... D

tidur udah mlm kas \)


Quote:
Original Posted By lukas
gw ga bilang lu kaya gt ya ngakaks

ngerasa yak p

gw jaga malem D

kami jaga malam fer
maklum hansip
nih coffee: dulu fer.. D
lukas - 17/10/2012 01:20 AM
#64

Quote:
Original Posted By ferrylite
udah jangan bahas itu takut disimpen di pej wan lagi ma ts di kesan2 gath.. ngakak

begadang dong jaga malam?


iya sampe pagi nanti D

biasa sistem shift malu:

klo disimpen sama ts nya ga nanggung yak p
ferrylite - 17/10/2012 01:38 AM
#65

Quote:
Original Posted By radhes
heh mad:
jangan bawa futsal disini
ngakaks

kami jaga malam fer
maklum hansip
nih coffee: dulu fer.. D


Quote:
Original Posted By lukas
iya sampe pagi nanti D

biasa sistem shift malu:

klo disimpen sama ts nya ga nanggung yak p


wow terharu melihat om2 ini mengorbakan wktu istirahatnya demi untuk menemani saya..eh demi untuk kaskus. mksdnya.. ngakaks :2thumbup
lukas - 17/10/2012 02:03 AM
#66

Quote:
Original Posted By ferrylite
wow terharu melihat om2 ini mengorbakan wktu istirahatnya demi untuk menemani saya..eh demi untuk kaskus. mksdnya.. ngakaks :2thumbup


ngapain demi kaskus ngakaks

buat cari sesuap nasi fer malu:
mIniInMe - 17/10/2012 09:20 AM
#67

Quote:
Original Posted By radhes

punten telat Yb
ada kesalahan teknis motornya Kang Lukas
jadi ane jemput doi dulu o

ciee D


cieee yang maen jemput2an..mau dong akoh dijemputt ;)

Quote:
Original Posted By diemax13

Pakuan?


butul kang saya kuliah di pakuan tapi kelas karyawan D


Quote:
Original Posted By criticalclinic
saia date koq.. mungkin pas di poto saia lagi ngumpet di kolong meja.. o

wow akangnya portabel bisa ngumpet2 dikolong meja matabelo:

Quote:
Original Posted By criticalclinic

saia juga di pakuan loh kang.. o


ciyussss??? ;)
blackx - 17/10/2012 10:57 AM
#68

aduuh ane nyesel banget ngga bisa dateng gara" kondangan ke cibubur capedes

kaosnya bisa dititipin ngga yah?
ada yg kul di ipb jl kumbang ngga?
radhes - 17/10/2012 11:34 AM
#69

Quote:
Original Posted By blackx
aduuh ane nyesel banget ngga bisa dateng gara" kondangan ke cibubur capedes

kaosnya bisa dititipin ngga yah?
ada yg kul di ipb jl kumbang ngga?


coba cekpms ya gan
kaos agan ada di ane nih
oinkispiggi - 17/10/2012 03:44 PM
#70

Quote:
Original Posted By criticalclinic
kok gak ada sainyah kakak..?? malu:


ga kece kali tuh makanya potonya ga ada p

Quote:
Original Posted By diemax13
tapi kan situ uda Lulus nohope:
eh, bener kan ya linux2:

tampaknya sih begitu, klo ga ada d sana coba d sebelah kiri bawah deh o



jiga na dimas ka kampus wae yeuh siul:

Quote:
Original Posted By radhes
ada si teteh..
apa kabarnya teh?

nitip lapak \)

Buat kawan2 yang kemaren pernah tanya
udah ada nih o

FR Kegiatan Hikmah Puasa Berbagi Buku Kaskus Regional Bogor

silahkan dilihat2 D

Terima Kasih atas dukungan Kawan2 Semua beer:



kabar bae ko.. D
diemax13 - 17/10/2012 04:29 PM
#71

Quote:
Original Posted By mIniInMe

butul kang saya kuliah di pakuan tapi kelas karyawan D


yang hari Selasa mpe Jum'at yes?
Bokin eik juga d sana dan ngambil Kelas Karyawan juga loh D

Quote:
Original Posted By oinkispiggi

jiga na dimas ka kampus wae yeuh siul:


mun aya waktu mah hu uh o
pan s ayang d sana malu:
ferrylite - 17/10/2012 06:18 PM
#72

Quote:
Original Posted By lukas
ngapain demi kaskus ngakaks

buat cari sesuap nasi fer malu:

oh dikira soalnya ngansipin.. D

Quote:
Original Posted By mIniInMe
cieee yang maen jemput2an..mau dong akoh dijemputt ;)


jemput dong da...jng lukas aja yg di jemput.. D

Quote:
Original Posted By blackx
aduuh ane nyesel banget ngga bisa dateng gara" kondangan ke cibubur capedes

kaosnya bisa dititipin ngga yah?
ada yg kul di ipb jl kumbang ngga?


om radhes tuh di ipb jg..\)

Quote:
Original Posted By oinkispiggi

jiga na dimas ka kampus wae yeuh siul:


Quote:
Original Posted By diemax13


mun aya waktu mah hu uh o
pan s ayang d sana malu:


siganamah setiap kampus aya.. ngacir2
vonker - 18/10/2012 02:35 AM
#73

ahhhhh....saiyahhh tidak dikasih tauuuu ada gath.....kuciwaaaaa
sireumbeureum - 18/10/2012 08:49 AM
#74

hadeeuuhhhh maap ya man teman, ane ga tau ada gath \(

padahal sabtu-minggu kemaren ane dirumah aja ga ada acara \(

tau2 uda selese acaranya \( \(

jarang buka kaskus semenjak di betty norose:
mIniInMe - 18/10/2012 09:26 AM
#75

Quote:
Original Posted By diemax13
yang hari Selasa mpe Jum'at yes?
Bokin eik juga d sana dan ngambil Kelas Karyawan juga loh D


pasti semester 1 yah kang?? [sok tau ane army:]

soalnya ane liat buku yg kmaren dia bawa2\)

ambil manajemen apa ekonomi kang
diemax13 - 18/10/2012 10:08 AM
#76

Quote:
Original Posted By ferrylite

siganamah setiap kampus aya.. ngacir2


setiap Alamat ko o
cool:

Quote:
Original Posted By vonker
ahhhhh....saiyahhh tidak dikasih tauuuu ada gath.....kuciwaaaaa


dirimu napa ga minta d beritahu mad:
hammer:

ka Sepel deui Pongh genit:

Quote:
Original Posted By sireumbeureum
hadeeuuhhhh maap ya man teman, ane ga tau ada gath \(

padahal sabtu-minggu kemaren ane dirumah aja ga ada acara \(

tau2 uda selese acaranya \( \(

jarang buka kaskus semenjak di betty norose:


matabelo:

Quote:
Original Posted By mIniInMe
pasti semester 1 yah kang?? [sok tau ane army:]

soalnya ane liat buku yg kmaren dia bawa2\)

ambil manajemen apa ekonomi kang


hu uh o
baru mulai dia o

Manajemen klo nda sala linux2:
mIniInMe - 18/10/2012 11:41 AM
#77

Quote:
Original Posted By diemax13


hu uh o
baru mulai dia o

Manajemen klo nda sala linux2:


hahaha ngakaks: saya salah kasi pertanyaan tuh

harusnya manajemen apa akuntansi Peace:

tenang aja kalo kelas karyawan insya allah nilainya bagus2 shutup:
ulitpermana - 18/10/2012 02:49 PM
#78

kaos ud sampe dengan selamat di tangan sayah malus/
makasih untuk semuanya yah kisss
lukas - 18/10/2012 02:52 PM
#79

Quote:
Original Posted By ulitpermana
kaos ud sampe dengan selamat di tangan sayah malus/
makasih untuk semuanya yah kisss


sama2 om kisss
radhes - 18/10/2012 03:13 PM
#80

Quote:
Original Posted By ulitpermana
kaos ud sampe dengan selamat di tangan sayah malus/
makasih untuk semuanya yah kisss


alhamdulillah...
sampai juga kaosnya
cendols

makasi ya Kang Ulit.. beer:
Page 4 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Bogor > [Field Report] Gathering Pembagian Kaos Kaskus Regional Bogor