Gosip Nyok!
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Gosip Nyok! > (share)tingkat KEKEJAMAN lampu merah di kota agan
Total Views: 2494 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 2 |  1 2 > 

SadozDadul - 15/10/2012 07:08 PM
#1
(share)tingkat KEKEJAMAN lampu merah di kota agan
(share)tingkat KEKEJAMAN lampu merah di kota agan
cuma mw share gan, lampu merah mana yang paling lama menurut agan?
kalo di bandung, ane kira lampu merah buah batu JL.Soekarno Hatta yang jadi juaranya..ngakak
tiap pagi atopun sore hari perempatan ini menjadi lautan motor dan mobil..
mungkin agan yang tinggal di bandung juga pernah merasakan betapa KEJAMNYA perempatan ini terutama dari arah cimahi ke cibiru mana tahan lama banget.. capedes
pertemuan 4 arus besar antara arah dari Cimahi, arah dari Cibiru, Arah dari buah batu, arah dari dayeuh kolot..
kalo ada yang lebih lama dari ini, tar ane update ngacir2
Spoiler for bonus
Quote:
(share)tingkat KEKEJAMAN lampu merah di kota agan
SadozDadul - 15/10/2012 07:23 PM
#2

pertamax hanya milik TS semata :army
Baronkqeyfar - 15/10/2012 07:30 PM
#3

Emg berapa lama dri merah ke hijau nya gan?
Klo tempat ane pling lama 180 detik gan, daerah medan sumut..
matsutoto - 15/10/2012 07:33 PM
#4

Setuju gan lampu merah buah batu soekarno hatta paling lama
ane bandung juga nih

Quote:
PimPam99 - 15/10/2012 07:35 PM
#5

Quote:
Original Posted By SadozDadul
pertamax hanya milik TS semata :army


Ane kurang tau gan ...

Spoiler for Mampir Ke Thread Newbie
zepun - 15/10/2012 07:58 PM
#6

bang jo seputar malioboro & alun2 pas musim liburan hammer
kejam takut
birahiYGmembara - 15/10/2012 08:08 PM
#7

Quote:
Original Posted By zepun
bang jo seputar malioboro & alun2 pas musim liburan hammer
kejam takut


setuju sekali gan,jogja hampir rata2 kejam lampu merahnya ngakak
Raptor88 - 16/10/2012 11:45 AM
#8

wew gue mah gak terlalu lama lampu merahnya D
jamessaja - 16/10/2012 12:27 PM
#9

Wah, gan... menurut ane sih tetangganya dong, simpang samsat soekarno hatta-kircon. Ane beberapa kali dapet angka merah di atas 200 detik klo pagi2. mendingan ane ambil kiri aja, lalu muter di muka, biarpun dapet puterannya juga agak jauh sih, tapi tetep masih mending dibanding nunggu 200 detik. mana tahan...
Blackcat.oO - 16/10/2012 12:33 PM
#10

kalo buat ane yang paling kejam itu lampu merah di Matraman (jakarta timur) gan, itu bisa sampe 250 detik mungkin lebih, hammer
knightthor - 16/10/2012 12:34 PM
#11

tempat ane di matraman jakarta timur 220 detik







Jangan bilang WOW deh
(share)tingkat KEKEJAMAN lampu merah di kota agan
marizzca - 16/10/2012 01:49 PM
#12

maksudnya kejem gimana gan?
gw bingung baca thread lo... bingung
Leexeer - 16/10/2012 02:35 PM
#13

noh gan lampu merah jakarta banyak banget
yang di matraman depan fujifilm dan tomang yang dari arah tol kebon jeruk
buseeet lamanyeee hammer

mari0bros - 16/10/2012 02:49 PM
#14

Quote:
Original Posted By jamessaja
Wah, gan... menurut ane sih tetangganya dong, simpang samsat soekarno hatta-kircon. Ane beberapa kali dapet angka merah di atas 200 detik klo pagi2. mendingan ane ambil kiri aja, lalu muter di muka, biarpun dapet puterannya juga agak jauh sih, tapi tetep masih mending dibanding nunggu 200 detik. mana tahan...

lama amat gan ampe 200 detik, di tmp ane tau paling lama sekitar 120 detik an
bwanggazz - 16/10/2012 02:44 PM
#15

Kayaknya dimn-dmn emank pada kejem. mobil brenti gk ada aturan pokoknya awut-awutan nih kepala bukan puyeng lagi tp udah migran tingkat dewa.
upik.langkar - 16/10/2012 03:42 PM
#16

Quote:
Original Posted By marizzca
maksudnya kejem gimana gan?
gw bingung baca thread lo... bingung


sama gan,., kejam ??
mungkin maksudnya lama kali ya,.,
doleemon - 16/10/2012 03:47 PM
#17

nikmatin aja noh gan D
namanya juga dikota besar..
kalo dikota ane ma cuman semenit doang hehehe D
ngacir:
SadozDadul - 17/10/2012 10:09 AM
#18

Quote:
Original Posted By marizzca
maksudnya kejem gimana gan?
gw bingung baca thread lo... bingung


saking lamanya itu lampunmerah, makanya di sebut kejam gan D
keboBudhug - 17/10/2012 10:12 AM
#19

wah ane pernah ngalamin tu angkanya 999 gan sumpah tu karena error kayaknya D

untung ada polisi logi nongkrong di pos... begitu lliat dia langsung turun tangan gan D
alhijr - 17/10/2012 10:13 AM
#20

200 detik bagi 60. sama dengan 3 menit lebih 20 detik.. iya tuh gak ada perbaikan lampu merah.. sabar ya gan
Page 1 of 2 |  1 2 > 
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Gosip Nyok! > (share)tingkat KEKEJAMAN lampu merah di kota agan