SUPRANATURAL
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Penampakan banyak makhluk (kata temen FB)
Total Views: 2377 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 2 |  < 1 2

dinardan - 16/10/2012 09:39 AM
#21

capedes
jokohadiningrat - 16/10/2012 09:42 AM
#22

penampakan foto yg jumbo....capedes
Lovelyqueenbee - 16/10/2012 09:50 AM
#23

wahhhhh itu penampakan apaan...kabur semua gitu......tapi btw seremlah.....
bayi666 - 16/10/2012 09:59 AM
#24

Canon EOS 1000D hasilnya ga akan seperti itu gan...
autofocus nya bagus koq, gambar ga mgkn ampe segitunya..
itu soto bangkong detected gan...
putro.romo - 16/10/2012 10:02 AM
#25

Quote:
Original Posted By choop
amaca ,, ciyus miapah .. ???


yang lebih horor yang pake bahasa binatang ini om ngakak padahal di thread sebelah lagi hangat dibicarakan, http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16900290 ehh penampakannya malah ada disini ngakak
Yuri24 - 16/10/2012 10:17 AM
#26

ga bisa diidentifikasi gan, tapi kayaknya mirip penampakan
tupelov_jr - 16/10/2012 10:23 AM
#27

dah santai aja p
helviandra4ever - 16/10/2012 10:37 AM
#28

klo mau foto jgn pas lagi keadaan ujan gan,,
pinguintempur - 16/10/2012 10:38 AM
#29

ENELAN kok ... CIYUSS ... itu emang penampakan .. TAPI PENAMPAKAN NANGKA YANG DI BUNGKUS KARUNG BERAS BIAR GAK DI MAKAN AMA CODOT
FukJitSu - 16/10/2012 10:40 AM
#30

iya gan banyak penampakan mahluk...

penampakan nyamuk ngakak
fabiaz - 16/10/2012 11:07 AM
#31

waaaaaaaaaaaaaahhh . . .ngeri banget tuch foto .. takutstakutstakutstakutstakuts
dRieN'z - 16/10/2012 11:09 AM
#32

Blur ga karuan gann.. kaga jelas
bneran nih pake eos1000D ?? bingung
7kalos8 - 16/10/2012 11:16 AM
#33

Quote:
Original Posted By biawakijo
kalo mo motret agan jangan lupa makan dulu
biar tangan ndak geter
dan yang biasa-biasa ajah gak goyang dan kabur jadi dicocok2in dianggep penampakan.. \)


wakakakkk.. benar tug gan :2thumbup
malah dibuat berlebihan malu:
Yonkzhayz - 16/10/2012 11:19 AM
#34

ga liat apa2 ane gan..
NSBM - 16/10/2012 11:28 AM
#35

mana muka pucetnya mana anjingnya
cuma ada satu itu tong cd:
NANOBOT5 - 16/10/2012 11:36 AM
#36

coba kita tanya ama setannya, ap itu die
whaderick - 16/10/2012 11:43 AM
#37

takuts
bakalan terjadi sunatan masal ngacir:






Double Be
RushinGold - 16/10/2012 11:49 AM
#38

tu mah hasil pantulan cahaya dari lampu seberang. Kamera anda goyang, jadi shutter speednya lambat membuat gambar jadi ketarik. Hasilnya kayak gitu de, keliatan bayangan putih seperti gambar "penampakan"
Page 2 of 2 |  < 1 2
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Penampakan banyak makhluk (kata temen FB)