Militer
Home > CASCISCUS > MILITER & KEPOLISIAN > Militer > Indo Defence 2012 (7-10 November)
Total Views: 12468 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 10 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

cbtendo - 16/10/2012 01:28 PM
#41

Quote:
Original Posted By Teufelshund
Hopefully I'll be spotting some of you folks in there then, nebak2 yang mana anak formil. Oh this is going to be fun D


sayangnya, dedengkot formil sepertinya bakal banyak yg pake seragam formil...
so.... it's very recognizeable..... p
finandhita - 16/10/2012 02:15 PM
#42

Quote:
Original Posted By cbtendo
sayangnya, dedengkot formil sepertinya bakal banyak yg pake seragam formil...
so.... it's very recognizeable..... p


termasuk agan? D
cbtendo - 16/10/2012 02:17 PM
#43

Quote:
Original Posted By finandhita
termasuk agan? D


sepertinya nggak... DDD
anyway, yg diluar jakarta pada mau dateng kapan??
aye bakal 3 hari full...
Bigjet - 16/10/2012 02:17 PM
#44

Quote:
Original Posted By cbtendo
sayangnya, dedengkot formil sepertinya bakal banyak yg pake seragam formil...
so.... it's very recognizeable..... p


untung gw bukan dedengkot ngacir:
kabei - 16/10/2012 02:21 PM
#45

Quote:
Original Posted By cbtendo
sepertinya nggak... DDD
anyway, yg diluar jakarta pada mau dateng kapan??
aye bakal 3 hari full...


kabari kita dunks om, si bigz ga mau ngajakin eyke hammer:
edy tansil - 16/10/2012 02:21 PM
#46

Quote:
Original Posted By cbtendo
sayangnya, dedengkot formil sepertinya bakal banyak yg pake seragam formil...
so.... it's very recognizeable..... p


Deuh ilaah seragam, pake seragam kaya ini aja ganD


http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9855030
finandhita - 16/10/2012 02:30 PM
#47

Quote:
Original Posted By cbtendo
sepertinya nggak... DDD
anyway, yg diluar jakarta pada mau dateng kapan??
aye bakal 3 hari full...


enaknya orang jkt yang bs 3 hari full.. hammer:

ane keqnya kamis/jumat..
cbtendo - 16/10/2012 02:40 PM
#48

Quote:
Original Posted By Bigjet
untung gw bukan dedengkot ngacir:

bukan dedengkot, tapi bangkotan... D
Quote:
Original Posted By kabei
kabari kita dunks om, si bigz ga mau ngajakin eyke hammer:

yu sini sini..... *asik, ada donatur makan ciang... D D
coba situ kasi makan om bigz, pasti dia mau... D
Quote:
Original Posted By edy tansil
Deuh ilaah seragam, pake seragam kaya ini aja ganD


http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9855030

caelaaaaa.... sok suci aje... o
ni dedengkotnya pada pake seragam di idam kemaren...
Spoiler for dedengkot

Indo Defence 2012 (7-10 November)

PS: yg disini emang dedengkot beneran itu... wong tuwir semua..................ngacir:
ada mantan jabodetabek 1 & 2, sesepuh jogja (sempet jadi jogja-2 kaga ye? gw lupa), surabaya 1, dll.... hihihihihi.............ngacir:
Quote:
Original Posted By finandhita
enaknya orang jkt yang bs 3 hari full.. hammer:

ane keqnya kamis/jumat..

pindah sini aja makanya.... *nyuruh nyari masalah... p
kamis/jumat ye? emang waktunya paling enak sih.. saran gw kamis lah, ga kepotong sholat jumat, hari kedua stok masih banyak, dll.. D

Quote:
Original Posted By lynxcorp
ada yang dapet invitation tgl 7? ga ada temen neh malu:

dapet invitation opening ceremony atau VIP ya?? enaknyoo.. D
ikut main golp juga om?? D
ian_granger - 16/10/2012 02:43 PM
#49

udah dapet invitation untuk pre-registration dan sudah isi, mudah2an bisa ikut yang tanggal 7 - 9 November D
finandhita - 16/10/2012 02:53 PM
#50

Quote:
Original Posted By cbtendo


pindah sini aja makanya.... *nyuruh nyari masalah... p
kamis/jumat ye? emang waktunya paling enak sih.. saran gw kamis lah, ga kepotong sholat jumat, hari kedua stok masih banyak, dll.. D




wish i could move from the place where i stay now.. hammer:

keqnya kamis sih.. lebih awal lebih enak.. kalo di akhir lapak pasti dah sebagian pada tutup.. D
badakjawa666 - 16/10/2012 02:59 PM
#51

Quote:
Original Posted By kabei
kabari kita dunks om, si bigz ga mau ngajakin eyke hammer:


yg mau liat pemandangan indah spg2 di idam, harap ngikutin mbah bei ajah... setiap ngobrol sm panjaga stan, buntutnya pasti minta foto ngacir:ngacir:

ampuunnn mbah...
ntoskrnl - 16/10/2012 03:29 PM
#52

Quote:
Original Posted By kabei


ngajakin ndak nih o
kalo cuma pamer 3 hari doang tapi ndak ngajakin percuma o


Mbah Bei...kamis disono yak, ajak2x duonk sapa tahu bisa photo bareng SPG yang cute D
Teufelshund - 16/10/2012 03:25 PM
#53

Quote:
Original Posted By cbtendo


sayangnya, dedengkot formil sepertinya bakal banyak yg pake seragam formil...
so.... it's very recognizeable..... p
:rolleyes Hah! Yang dateng nanti dedengkot semua? Yang ranum2 dari formil ngga ada yang dateng? :genit

wekaweka - 16/10/2012 03:36 PM
#54

Quote:
Original Posted By Teufelshund
:rolleyes Hah! Yang dateng nanti dedengkot semua? Yang ranum2 dari formil ngga ada yang dateng? :genit


tergantung sih om, apakah by ranum itu termasuk cowo ranum? ............. ngacir:
puguhpur1810 - 16/10/2012 04:06 PM
#55

Tetap kena charges walau sudah dapat undangan ya ?
kabei - 16/10/2012 04:10 PM
#56

Quote:
Original Posted By puguhpur1810
Tetap kena charges walau sudah dapat undangan ya ?


ga


*eh ngumpul yuUK di deket pintu masuk besok hari kemis D
kasamago - 16/10/2012 04:29 PM
#57

hanya bisa menyaksikan dari jauh..

menanti field reportnya aj dah..
puguhpur1810 - 16/10/2012 04:49 PM
#58

Quote:
Original Posted By kabei


ga


*eh ngumpul yuUK di deket pintu masuk besok hari kemis D


Akuur, pada ikut tanggal berapa ? ane sih pengennya yang tanggal 7, tapi ada VIP RI-1, ngganggu nggak ya ? Maaf, nanya, kalau dari Depok naik apa ya ? Buta jalan jakarta... hammer
Bigjet - 16/10/2012 04:44 PM
#59

Quote:
Original Posted By puguhpur1810
Akuur, pada ikut tanggal berapa ? ane sih pengennya yang tanggal 7, tapi ada VIP RI-1, ngganggu nggak ya ? Maaf, nanya, kalau dari Depok naik apa ya ? Buta jalan jakarta... hammer


cuek aja, dulu juga kita dateng pas RI-1 dateng

lah bukannya 2010 situ dateng juga?
kabei - 16/10/2012 04:49 PM
#60

Quote:
Original Posted By puguhpur1810
Akuur, pada ikut tanggal berapa ? ane sih pengennya yang tanggal 7, tapi ada VIP RI-1, ngganggu nggak ya ? Maaf, nanya, kalau dari Depok naik apa ya ? Buta jalan jakarta... hammer


gw sih hari hari pertama ye om, tapi gw harus anderkaver nih takut dikarungin o
Page 3 of 10 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > CASCISCUS > MILITER & KEPOLISIAN > Militer > Indo Defence 2012 (7-10 November)