Militer
Home > CASCISCUS > MILITER & KEPOLISIAN > Militer > Indo Defence 2012 (7-10 November)
Total Views: 12468 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 10 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

Bigjet - 16/10/2012 05:22 PM
#61

Quote:
Original Posted By kabei
gw sih hari hari pertama ye om, tapi gw harus anderkaver nih takut dikarungin o


takut dikarungin bini gara2 foto2 spg p
ntoskrnl - 16/10/2012 05:39 PM
#62

Quote:
Original Posted By kabei


ga


*eh ngumpul yuUK di deket pintu masuk besok hari kemis D


Quote:
Original Posted By puguhpur1810


Akuur, pada ikut tanggal berapa ? ane sih pengennya yang tanggal 7, tapi ada VIP RI-1, ngganggu nggak ya ? Maaf, nanya, kalau dari Depok naik apa ya ? Buta jalan jakarta... hammer


Pada jam berapa nich, ane bisa kaboor dr kantor jam 12.00

Dari depok naik commuter line aja om, turun kemayoran D
Bigjet - 16/10/2012 05:30 PM
#63

Quote:
Original Posted By ntoskrnl
Pada jam berapa nich, ane bisa kaboor dr kantor jam 12.00

Dari depok naik commuter line aja om, turun kemayoran D


ampe tutup... kalo perlu lanjut kopdar dimana \D/
Bigjet - 16/10/2012 05:34 PM
#64

oh yeas dobol D
kabei - 16/10/2012 05:36 PM
#65

Quote:
Original Posted By Bigjet
ampe tutup... kalo perlu lanjut kopdar dimana \D/


asyik dibayari koko bigz buat makan "daging jepit asam manis" di kemayoran genit:
Bigjet - 16/10/2012 05:49 PM
#66

Quote:
Original Posted By kabei
asyik dibayari koko bigz buat makan "daging jepit asam manis" di kemayoran genit:


gw bilangin temen lo di fb aaaah
kabei - 16/10/2012 05:53 PM
#67

Quote:
Original Posted By Bigjet
gw bilangin temen lo di fb aaaah


ngancem berbusa:
winehsuka - 16/10/2012 06:03 PM
#68

kok ane dah applied 2x tapi kok belum dapet undangan ya ?
Garandong - 16/10/2012 06:35 PM
#69

Quote:
Original Posted By hajimuhidin
ALMAZ-ANTEY ikutan matabelo:
pamerin apaan ya kira2?


Quote:
Original Posted By Ryadee
hooh... mudah2an ada transaksi dengan yang ini... Ngarep hammer:


hehehe... pada ngarep EsTeluNgatus PMU3 ya..... cendols
ntoskrnl - 16/10/2012 06:55 PM
#70

Quote:
Original Posted By Bigjet
ampe tutup... kalo perlu lanjut kopdar dimana \D/


Quote:
Original Posted By kabei
asyik dibayari koko bigz buat makan "daging jepit asam manis" di kemayoran genit:


Uhuyyy...asyik om bigz mo traktir, ikut mbah bei akkhhhh D
Bigjet - 16/10/2012 06:57 PM
#71

Quote:
Original Posted By ntoskrnl
Uhuyyy...asyik om bigz mo traktir, ikut mbah bei akkhhhh D


minta ditindih MBD nih
balakecrakan - 16/10/2012 07:12 PM
#72

Kalau tidak ada halangan bolek ikut gabung yah yang hari kamis dari bogor.
the.BlackCat - 16/10/2012 07:29 PM
#73

seandainya aja bisa hadir kesana... \(
technofans - 16/10/2012 10:40 PM
#74

Quote:
Original Posted By Bigjet
cuek aja, dulu juga kita dateng pas RI-1 dateng

lah bukannya 2010 situ dateng juga?


Ikut om bigz.... Tgl 7 pada ketemuan dmnnya nih? Ngumpul jam brp kt nanti
Flanker4INA - 16/10/2012 10:50 PM
#75

Quote:
Original Posted By cbtendo
bukan dedengkot, tapi bangkotan... D

yu sini sini..... *asik, ada donatur makan ciang... D D
coba situ kasi makan om bigz, pasti dia mau... D

caelaaaaa.... sok suci aje... o
ni dedengkotnya pada pake seragam di idam kemaren...
Spoiler for dedengkot

Indo Defence 2012 (7-10 November)

PS: yg disini emang dedengkot beneran itu... wong tuwir semua..................ngacir:
ada mantan jabodetabek 1 & 2, sesepuh jogja (sempet jadi jogja-2 kaga ye? gw lupa), surabaya 1, dll.... hihihihihi.............ngacir:

pindah sini aja makanya.... *nyuruh nyari masalah... p
kamis/jumat ye? emang waktunya paling enak sih.. saran gw kamis lah, ga kepotong sholat jumat, hari kedua stok masih banyak, dll.. D


dapet invitation opening ceremony atau VIP ya?? enaknyoo.. D
ikut main golp juga om?? D


sing klambi kotak2 kuning iku sopo ya?kok rasane kenal aku.. D

supir boatnya rusia ternyata ngacir:
LeclercLoader - 16/10/2012 11:31 PM
#76

ane dah dapet undangan nih, ngikut ya .... o
tico.breder. - 16/10/2012 11:40 PM
#77

gan ane dapet kayak selembaran yang ngirim pos . atas nama ane sendiri dan atas nama perusahaan ane , di selembaran nya ,,, tapi ane gak nemu keterangan ane harus dateng tanggal berapanya ,,,

cuman yang ane liat di tulisan umunya cuman ada tulisan indodefence 7 - 10 jiexpo kemayorannya

mohon pencerahannya kiss
cbtendo - 16/10/2012 11:50 PM
#78

Quote:
Original Posted By tico.breder.
gan ane dapet kayak selembaran yang ngirim pos . atas nama ane sendiri dan atas nama perusahaan ane , di selembaran nya ,,, tapi ane gak nemu keterangan ane harus dateng tanggal berapanya ,,,

cuman yang ane liat di tulisan umunya cuman ada tulisan indodefence 7 - 10 jiexpo kemayorannya

mohon pencerahannya kiss


emang ga ada...... DDD
dika160507 - 17/10/2012 12:37 AM
#79

penghuni2 pornmilf pada dtg tgl brp?
cakra_byuha - 17/10/2012 12:46 AM
#80

Coba kalo bisa dateng......jadi pengen..........iloveindonesias iloveindonesias iloveindonesias
Page 4 of 10 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > CASCISCUS > MILITER & KEPOLISIAN > Militer > Indo Defence 2012 (7-10 November)