Bandung
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Bandung > [The Lounge Roadshow] Proud To Be Indonesian, Jelajahi Negeriku Tercinta: Bandung
Total Views: 1651 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6 > 

Asep.Hidayat... - 16/10/2012 07:39 PM
#41

katanya ini harus 18+ ya ? nohope:
maenya ntong nu umur 15 euy hammers
resput - 16/10/2012 07:53 PM
#42

saya diajakin gak yah? think:
agungswn10 - 16/10/2012 08:13 PM
#43

Quote:
Original Posted By Asep.Hidayat...
katanya ini harus 18+ ya ? nohope:
maenya ntong nu umur 15 euy hammers


mungkin maksud nya,,
kalau dapet hadiah pergi liburan ke bali,,
musti yg udh 18++
kalau masih 15 musti ada izin dari ortu hammer:

Quote:
Original Posted By resput
saya diajakin gak yah? think:


emang mamang udh 18++ gitu siul:
resput - 16/10/2012 08:22 PM
#44

Quote:
Original Posted By agungswn10
mungkin maksud nya,,
kalau dapet hadiah pergi liburan ke bali,,
musti yg udh 18++
kalau masih 15 musti ada izin dari ortu hammer:



emang mamang udh 18++ gitu siul:


kayakna sih belum mang o

soalna sayakan anak kemarin sore o

makana saya nanya "saya diajakin gak?" D
aleeverpool - 16/10/2012 10:22 PM
#45

Quote:
Original Posted By resput
kayakna sih belum mang o

soalna sayakan anak kemarin sore o

makana saya nanya "saya diajakin gak?" D


yaa ari udah baca dan mengerti bahwa ini 18+ dan ngerasa masih anak kemarin sore mah naha beut nanya "saya diajakin engga?" o
ceuk mamang kira2 diajakin engga o


#ehhshutup:
Aktivis.Reg.BDG - 16/10/2012 10:37 PM
#46

Quote:
Komunitas yg ga posting perwakilannya terhitung tanggal [COLOR="Red"]17 Okt 2012, jam 18.00 WIB momen posting dimari dianggap ga mengirimkan wakilnya dan akan digantikan oleh yg lain yg ingin menghadiri dgn antusias ya? sampai dengan terpenuhi kuota yg diberikan. terima kasih \)[/COLOR]
hylma - 16/10/2012 11:12 PM
#47

hadir kalo engga berhalangan, semoga ya alloh izinkan hambamu ini
inocha - 17/10/2012 12:45 AM
#48

Quote:
Original Posted By miebaso
enya atuh apalan urang ngakak

secara kan sehati
hahah ngakak


buset pasangan terselubung rolleyes:

btw hanjir ava na sundulgans
sabarahaan tah ava ngacir:
Quote:
Original Posted By hylma
hadir kalo engga berhalangan, semoga ya alloh izinkan hambamu ini


emang suka dapet tgl berapa gt kk malu:
tar kalo lagi halangan ga bisa colat dooonk malu:
aonk21 - 17/10/2012 01:10 AM
#49

ikutan doong.. genit:
hylma - 17/10/2012 07:57 AM
#50

Quote:
Original Posted By inocha
buset pasangan terselubung rolleyes:

btw hanjir ava na sundulgans
sabarahaan tah ava ngacir:


emang suka dapet tgl berapa gt kk malu:
tar kalo lagi halangan ga bisa colat dooonk malu:


oohh meensss -___-
si ex ku dulu tiap tanggal berapa yaaaa ngacir:

kalo ga salah tiap 24 hari sekali ngacir:
miebaso - 17/10/2012 08:16 AM
#51

Quote:
Original Posted By inocha
buset pasangan terselubung rolleyes:

btw hanjir ava na sundulgans
sabarahaan tah ava ngacir:

emang suka dapet tgl berapa gt kk malu:
tar kalo lagi halangan ga bisa colat dooonk malu:


pengen yah ava nya :cool
hahahah ngakak
agungswn10 - 17/10/2012 11:55 AM
#52

Quote:
Original Posted By resput
kayakna sih belum mang o

soalna sayakan anak kemarin sore o

makana saya nanya "saya diajakin gak?" D


wkwkwkk no komen mang nya siul:
v
v
Quote:
Original Posted By aleeverpool
yaa ari udah baca dan mengerti bahwa ini 18+ dan ngerasa masih anak kemarin sore mah naha beut nanya "saya diajakin engga?" o
ceuk mamang kira2 diajakin engga o


#ehhshutup:
resput - 17/10/2012 12:29 PM
#53

Quote:
Original Posted By agungswn10
wkwkwkk no komen mang nya siul:
v
v


nohope:

Quote:
Original Posted By aleeverpool
yaa ari udah baca dan mengerti bahwa ini 18+ dan ngerasa masih anak kemarin sore mah naha beut nanya "saya diajakin engga?" o
ceuk mamang kira2 diajakin engga o


#ehhshutup:


entahlah D

biarkan waktu yang menjawab aja o
agungswn10 - 17/10/2012 01:59 PM
#54

Quote:
Original Posted By resput
nohope:


entahlah D

biarkan waktu yang menjawab aja o


Peace:

wew,, siga judul lagu eta mah D/
natsumikan - 17/10/2012 02:04 PM
#55

Quote:
Original Posted By Aktivis.Reg.BDG
[COLOR="Olive"][FONT="Arial Black"]Komunitas yg ga posting perwakilannya terhitung tanggal [COLOR="Red"]17 Okt 2012, jam 18.00 WIB momen posting dimari dianggap ga mengirimkan wakilnya dan akan digantikan oleh yg lain yg ingin menghadiri dgn antusias ya? sampai dengan terpenuhi kuota yg diberikan. terima kasih[/COLOR]


kumaha tah?? dipostingkeun waé kang pega???[/FONT][/COLOR]
agungswn10 - 17/10/2012 03:05 PM
#56

Quote:
Original Posted By natsumikan

kumaha tah?? dipostingkeun waé kang pega???


puh sigana salah nyimpen yeuh,, D>
natsumikan - 17/10/2012 04:49 PM
#57

Quote:
Original Posted By agungswn10
puh sigana salah nyimpen yeuh,, D>


sumujud,.. lepat nyimpen capedes

kumaha tah bilih kabujeng tutup bingung:
agungswn10 - 17/10/2012 05:01 PM
#58

Quote:
Original Posted By natsumikan

sumujud,.. lepat nyimpen capedes

kumaha tah bilih kabujeng tutup bingung:


hihihii tuh kan leres D>
wkwkwk atos tutup kang hammer:
syahid.ningrat - 17/10/2012 05:46 PM
#59

masih bisa gak yaa

mewakili smartphone RB o
miebaso - 17/10/2012 06:26 PM
#60

Quote:
Original Posted By syahid.ningrat
masih bisa gak yaa

mewakili smartphone RB o


tapi ntr presentasi di depan yah o>
hahahah ngakak
Page 3 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6 > 
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Bandung > [The Lounge Roadshow] Proud To Be Indonesian, Jelajahi Negeriku Tercinta: Bandung