B-Log Collections
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > B-Log Collections > The Big Family Of Kalong Malam Revolutions - Part 15
Total Views: 7575 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 17 of 89 | ‹ First  < 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 >  Last ›

harkrevenge - 17/10/2012 01:25 AM
#321

Quote:
Original Posted By erpatrek
itu siapa sih hen?? iloveindonesias


bintang pelem pat D

[QUOTE=chiloGG;761734894][FONT="Lucida Console"]lemot banget ini nohope:
besuk aja koch diisi hahaha D
_____________
cek besuk broo kalau gk spread ya D
erpatrek - 17/10/2012 01:27 AM
#322

Quote:
Original Posted By kochikaduy
cukup gk yan ? cool:
yan yan iyan kasela hammer:
punya ada segitu ane D>




hen :genits




ok deh lok D




makan dulu mie instan guys :makan:

makasih yud... cool:
ente emang keren.. cool:
Quote:
Original Posted By harkrevenge
bintang pelem pat D



sabar dongg o

ane gak tau.. \(
bokep bukan?? hammer:
harkrevenge - 17/10/2012 01:33 AM
#323

Quote:
Original Posted By erpatrek
makasih yud... cool:
ente emang keren.. cool:

ane gak tau.. \(
bokep bukan?? hammer:


bukan o

pelem ill manors
tapi pakaennya bikin ga nahan aw aw aw aw o
greenyu - 17/10/2012 01:33 AM
#324

aku belom tidur D/
kochikaduy - 17/10/2012 01:34 AM
#325

Quote:
Original Posted By harkrevenge
bintang pelem pat D



sabar dongg o

kek pantat ngakak
Quote:
Original Posted By erpatrek
makasih yud... cool:
ente emang keren.. cool:

ane gak tau.. \(
bokep bukan?? hammer:

oh tentu cool:






Quote:

The Big Family Of Kalong Malam Revolutions - Part  15

masak 2 mie instan , ampe pnuh tuh mangkuk hammer:
stelah mateng ane baru sadar kalo ane gk kaskusr itu hammer:
kochikaduy - 17/10/2012 01:35 AM
#326

Quote:
Original Posted By greenyu
aku belom tidur D/


ouw rolleyes:
yeah cool:
chiloGG - 17/10/2012 01:36 AM
#327

sabar ini gan udah sabar berdukas
maaf gk quote atu2 berdukas
_____________
bang erp think:
_____________
makan mie terus koch apa kagak kriting tuh tai:
kochikaduy - 17/10/2012 01:37 AM
#328

Quote:
Original Posted By chiloGG
sabar ini gan udah sabar berdukas
maaf gk quote atu2 berdukas
_____________
bang erp think:
_____________
makan mie terus koch apa kagak kriting tuh tai:


kriting sih eggk hammer:
yg ada malah keras nih tai:
sekeras baja berbusa:


dah gk sanggup makan ane nih The Big Family Of Kalong Malam Revolutions - Part  15
harkrevenge - 17/10/2012 01:38 AM
#329

Quote:
Original Posted By greenyu
aku belom tidur D/


yes D

Quote:
Original Posted By kochikaduy
kek pantat ngakak

oh tentu cool:







masak 2 mie instan , ampe pnuh tuh mangkuk hammer:
stelah mateng ane baru sadar kalo ane gk kaskusr itu hammer:


skali kali manggilnya laen dari yang laen
o

bukannye kek patkai yee ngakak

Quote:
Original Posted By chiloGG
sabar ini gan udah sabar berdukas
maaf gk quote atu2 berdukas
_____________
bang erp think:
_____________
makan mie terus koch apa kagak kriting tuh tai:


yaudah gausah di qoute o
greenyu - 17/10/2012 01:38 AM
#330

Quote:
Original Posted By kochikaduy
ouw rolleyes:
yeah cool:


makan mie bareng tetangga sebelah yah wowcantik

-----
bang hen, minta link timpuk sinih, kalo mau sih D ..
yg beta tp yah D
erpatrek - 17/10/2012 01:41 AM
#331

Quote:
Original Posted By harkrevenge
bukan o

pelem ill manors
tapi pakaennya bikin ga nahan aw aw aw aw o

kapan2 kenalin ke ane... cool:
Quote:
Original Posted By greenyu
aku belom tidur D/

ane juga nak.. cool:
Quote:
Original Posted By kochikaduy
kek pantat ngakak

oh tentu cool:







masak 2 mie instan , ampe pnuh tuh mangkuk hammer:
stelah mateng ane baru sadar kalo ane gk kaskusr itu hammer:

ane juga abis makan mie nih... cool:
Quote:
Original Posted By chiloGG
sabar ini gan udah sabar berdukas
maaf gk quote atu2 berdukas
_____________
bang erp think:
_____________
makan mie terus koch apa kagak kriting tuh tai:


inet lagi busuk ya log?? berdukas
kochikaduy - 17/10/2012 01:41 AM
#332

Quote:
Original Posted By harkrevenge
yes D



skali kali manggilnya laen dari yang laen
o

bukannye kek patkai yee ngakak



yaudah gausah di qoute o

petkai ngakak
patkai kaleeee p
petcun aja gmn ? ngakaks
Quote:
Original Posted By greenyu


makan mie bareng tetangga sebelah yah wowcantik

-----
bang hen, minta link timpuk sinih, kalo mau sih D ..
yg beta tp yah D

tetangga sbelah ilang ntah kmana dah dr pagi hammer:
chiloGG - 17/10/2012 01:42 AM
#333

lu rakus juga ya koch ngakaks
mie instan ampe dua takuts ...
_________
selamat malam yang belum tidur D
maaf gk bisa quote D
berat banget D
_________
kochi pasang pict kagak spoiler lagi nohope:
kochikaduy - 17/10/2012 01:43 AM
#334

Quote:
Original Posted By erpatrek
kapan2 kenalin ke ane... cool:

ane juga nak.. cool:

ane juga abis makan mie nih... cool:


inet lagi busuk ya log?? berdukas


bntar bntar ngakak
ane baru sadar kalo ane typo tuh ngakak

knapa jadi "se kskusr itu" ??? ngakak
haduh haduh ngakak
kochikaduy - 17/10/2012 01:44 AM
#335

Quote:
Original Posted By chiloGG
lu rakus juga ya koch ngakaks
mie instan ampe dua takuts ...
_________
selamat malam yang belum tidur D
maaf gk bisa quote D
berat banget D
_________
kochi pasang pict kagak spoiler lagi nohope:


sengaja biar krasa nikmatnya lah kissing:


dah abis cool:
walaupun ampir muntah ane nih berbusa:
banyak banget ituuu berbusa:
bau-nya juga gk enak berbusa: ngakaks
greenyu - 17/10/2012 01:44 AM
#336

Quote:
Original Posted By erpatrek
kapan2 kenalin ke ane... cool:

ane juga nak.. cool:

ane juga abis makan mie nih... cool:

inet lagi busuk ya log?? berdukas

ayah, td pagi d cekulah aku precentaci loh..
dapet 12 pertanyaan dr 12 temen2 D
Quote:
Original Posted By kochikaduy
petkai ngakak
patkai kaleeee p
petcun aja gmn ? ngakaks

tetangga sbelah ilang ntah kmana dah dr pagi hammer:

ciyan eek:
masih ada yg lambai2 malu:
Quote:
Original Posted By chiloGG
[FONT="Lucida Console"]lu rakus juga ya koch ngakaks
mie instan ampe dua takuts ...
_________
selamat malam yang belum tidur D
maaf gk bisa quote D
berat banget D
_________
kochi pasang pict kagak spoiler lagi nohope:

oke fine army:
cemungud yah gwaaan berdukas[/FONT]
kochikaduy - 17/10/2012 01:47 AM
#337

Quote:
Original Posted By greenyu

ayah, td pagi d cekulah aku precentaci loh..
dapet 12 pertanyaan dr 12 temen2 D

ciyan eek:
masih ada yg lambai2 malu:

oke fine army:
cemungud yah gwaaan berdukas


eggk ada ngakak

btw pacar dah tidur lagi aja nih hammer:
ngakak
harkrevenge - 17/10/2012 01:46 AM
#338

Quote:
Original Posted By greenyu

makan mie bareng tetangga sebelah yah wowcantik

-----
bang hen, minta link timpuk sinih, kalo mau sih D ..
yg beta tp yah D


monggo ditembakeun

http://livebeta.kaskus.co.id/show_post/000000000000000761734455/316/

Quote:
Original Posted By erpatrek
kapan2 kenalin ke ane... cool:

ane juga nak.. cool:

ane juga abis makan mie nih... cool:

inet lagi busuk ya log?? berdukas


donlot dungss o

Quote:
Original Posted By kochikaduy
petkai ngakak
patkai kaleeee p
petcun aja gmn ? ngakaks

tetangga sbelah ilang ntah kmana dah dr pagi hammer:


mulai nih bacotnye jablai D
erpatrek - 17/10/2012 01:47 AM
#339

Quote:
Original Posted By kochikaduy
bntar bntar ngakak
ane baru sadar kalo ane typo tuh ngakak

knapa jadi "se kskusr itu" ??? ngakak
haduh haduh ngakak

itulah yg membuat ente keren.. cool:
Quote:
Original Posted By greenyu

ayah, td pagi d cekulah aku precentaci loh..
dapet 12 pertanyaan dr 12 temen2 D

ciyan eek:
masih ada yg lambai2 malu:

oke fine army:
cemungud yah gwaaan berdukas

bisa jawab semua gak?? kalo gak biar temennya ayah pukulin... cool:
chiloGG - 17/10/2012 01:48 AM
#340

makasih atas pengertiannya bang henry o
______________
iya nih bang rian o
maklum numpang tetangga o
ane lagi disolo ini o
______________
ngacir:
Page 17 of 89 | ‹ First  < 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 >  Last ›
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > B-Log Collections > The Big Family Of Kalong Malam Revolutions - Part 15