B-Log Collections
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > B-Log Collections > The Big Family Of Kalong Malam Revolutions - Part 15
Total Views: 7575 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 70 of 89 | ‹ First  < 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 >  Last ›

harkrevenge - 19/10/2012 02:15 AM
#1381

mangan disek yo awak
kochikaduy - 19/10/2012 02:17 AM
#1382

Quote:
Original Posted By harkrevenge
mangan disek yo awak


counter yuk D
harkrevenge - 19/10/2012 02:36 AM
#1383

Quote:
Original Posted By kochikaduy
counter yuk D


apaan tuh?!
D
kochikaduy - 19/10/2012 02:40 AM
#1384

Quote:
Original Posted By harkrevenge
apaan tuh?!
D


serang D
tp keknya dia dah gk ol, dan kpala ane dah mulai pusing nih \(
koni \(

kudu makan dedaunan lagi keknya nih ngacir:

nte lg apa hen ?
harkrevenge - 19/10/2012 02:43 AM
#1385

Quote:
Original Posted By kochikaduy
serang D
tp keknya dia dah gk ol, dan kpala ane dah mulai pusing nih \(
koni \(

kudu makan dedaunan lagi keknya nih ngacir:

nte lg apa hen ?


baru kelar makan
ente?! ngapa dah ma koni?!
dia ol siang tuh mah o
jimmyresnu - 19/10/2012 02:44 AM
#1386

Quote:
Original Posted By kochikaduy
skrg aja deh gmn ? hammer:


jangan skg hammer:
ane belom mandi hammer:
kochikaduy - 19/10/2012 02:47 AM
#1387

Quote:
Original Posted By harkrevenge
baru kelar makan
ente?! ngapa dah ma koni?!
dia ol siang tuh mah o

pantes aja ngilang o>
yaa manggil aja hen, gpp kwan ? o>

iya biasanya si jun jam sgini juga merajalela dgn monolognya D
Quote:
Original Posted By jimmyresnu
jangan skg hammer:
ane belom mandi hammer:

gk usah mandi, yg penting pake baju hammer:







kalian ke bandung lha D
harkrevenge - 19/10/2012 02:50 AM
#1388

Quote:
Original Posted By kochikaduy
pantes aja ngilang o>
yaa manggil aja hen, gpp kwan ? o>

iya biasanya si jun jam sgini juga merajalela dgn monolognya D

gk usah mandi, yg penting pake baju hammer:







kalian ke bandung lha D


ohh gpp sih o
ada gak cek dulu tl ente o

ane nunggu duit aje koch, gaenak ke bdg ga bawa duit o

kalo doi gatau deh ane
v
v
v
v

Quote:
Original Posted By jimmyresnu
jangan skg hammer:
ane belom mandi hammer:
jimmyresnu - 19/10/2012 02:53 AM
#1389

Quote:
Original Posted By kochikaduy
pantes aja ngilang o>
yaa manggil aja hen, gpp kwan ? o>

iya biasanya si jun jam sgini juga merajalela dgn monolognya D

gk usah mandi, yg penting pake baju hammer:







kalian ke bandung lha D


hammer: hammer:
bandung rawan, banyak geng motor takuts
kochikaduy - 19/10/2012 02:54 AM
#1390

Quote:
Original Posted By harkrevenge
ohh gpp sih o
ada gak cek dulu tl ente o

ane nunggu duit aje koch, gaenak ke bdg ga bawa duit o


gk ada dia \(
padahal mo counter, kita dialog aja mnuhin tl , tar juga kerasa o

minggu hen enak mah D
jimmyresnu - 19/10/2012 02:55 AM
#1391

Quote:
Original Posted By harkrevenge
ohh gpp sih o
ada gak cek dulu tl ente o

ane nunggu duit aje koch, gaenak ke bdg ga bawa duit o

kalo doi gatau deh ane
v
v
v
v


ane? confused: ane kenapa gans? \( \( \(
kochikaduy - 19/10/2012 02:55 AM
#1392

Quote:
Original Posted By jimmyresnu
hammer: hammer:
bandung rawan, banyak geng motor takuts


nte mo bawa motor emg ? hammer:
brapa jam sih kalo dari sana ke bandung pake motor ? eek:
harkrevenge - 19/10/2012 02:58 AM
#1393

Quote:
Original Posted By jimmyresnu
hammer: hammer:
bandung rawan, banyak geng motor takuts


Quote:
Original Posted By jimmyresnu
ane? confused: ane kenapa gans? \( \( \(


ini ini
makanya kalo kesono berangkat malem, ane kalo tiap kesono berangkat
malem gapernah ketemu sama sekali, ehh ketemu denk sekali cuman biasa aje D

Quote:
Original Posted By kochikaduy
gk ada dia \(
padahal mo counter, kita dialog aja mnuhin tl , tar juga kerasa o

minggu hen enak mah D


mpreeett
ngakak
sabtu enak mah, percuma penuh tl, kalo mau siang duy ngakak
jimmyresnu - 19/10/2012 02:59 AM
#1394

Quote:
Original Posted By kochikaduy
nte mo bawa motor emg ? hammer:
brapa jam sih kalo dari sana ke bandung pake motor ? eek:


kagak laah hammer:
pernah ane kesana naek motor, sekitar 10jam perjalanan santai + nyemplung got D D D
jimmyresnu - 19/10/2012 03:02 AM
#1395

Quote:
Original Posted By harkrevenge
ini ini
makanya kalo kesono berangkat malem, ane kalo tiap kesono berangkat
malem gapernah ketemu sama sekali, ehh ketemu denk sekali cuman biasa aje D


bingung beneran dah hammer:
dateng2 langsung ngomongin bandung think: emg dibandung mao ada acara apaan dah ?
harkrevenge - 19/10/2012 03:03 AM
#1396

Quote:
Original Posted By jimmyresnu
bingung beneran dah hammer:
dateng2 langsung ngomongin bandung think: emg dibandung mao ada acara apaan dah ?


tau noh si aduy
kesepian mungkin, gada yang tusbolin dia
kan dia yg mulai pertama o
kochikaduy - 19/10/2012 03:03 AM
#1397

Quote:
Original Posted By harkrevenge
ini ini
makanya kalo kesono berangkat malem, ane kalo tiap kesono berangkat
malem gapernah ketemu sama sekali, ehh ketemu denk sekali cuman biasa aje D



mpreeett
ngakak
sabtu enak mah, percuma penuh tl, kalo mau siang duy ngakak

di bandung aman, kalo lewat tasik/garut kagak hammer:
tiap malem *gk tiap malem banget sih* suka ada yg mati kena pedang para samurai bermotor hammer:

iya sih enaknya sabtu hammer:
cuman yaitu, ane sabtu gk bisa..lah acaranya di undur pula sampe desember, so .. ane gk bisa sampe desember kalo sabtu hammer:

iya cuman kalo siang ane kul ampe sore + tl bakal banyak org hammer:
Quote:
Original Posted By jimmyresnu
kagak laah hammer:
pernah ane kesana naek motor, sekitar 10jam perjalanan santai + nyemplung got D D D

10 jam confused:
lama amir hammer: lagian nte gk pegel apa itu 10 jam ? ngakaks
knapa bisa nyemplung tuh ? D
kochikaduy - 19/10/2012 03:05 AM
#1398

Quote:
Quote:
Original Posted By jimmyresnu
bingung beneran dah hammer:
dateng2 langsung ngomongin bandung think: emg dibandung mao ada acara apaan dah ?

Quote:
Original Posted By harkrevenge
tau noh si aduy
kesepian mungkin, gada yang tusbolin dia
kan dia yg mulai pertama o

ngakak
gk ada apa2 sih ngakaks
buka topik aja o
tp syukur2 kalo iya D
harkrevenge - 19/10/2012 03:07 AM
#1399

Quote:
Original Posted By kochikaduy
di bandung aman, kalo lewat tasik/garut kagak hammer:
tiap malem *gk tiap malem banget sih* suka ada yg mati kena pedang para samurai bermotor hammer:

iya sih enaknya sabtu hammer:
cuman yaitu, ane sabtu gk bisa..lah acaranya di undur pula sampe desember, so .. ane gk bisa sampe desember kalo sabtu hammer:

iya cuman kalo siang ane kul ampe sore + tl bakal banyak org hammer:

10 jam confused:
lama amir hammer: lagian nte gk pegel apa itu 10 jam ? ngakaks
knapa bisa nyemplung tuh ? D


sama coy siang juga gawe ane paling jam 3 an baru bisa counter o
tasik/garut lewat mane sih?!
ane seringnye lewat karawang tembus samping tol cipularang tuh, utan semua
kalo jalan jam 10 malem nyampe situ jam 2an, asik duy liat jalan tol dikala malam D
ente gabisanye kenapa?! lagian ane kalo jalan sabtu, jalan santai kok, bisa nyampe jam 4 pagi berarti kan minggu pagi, seharusnya bisa dong o
jimmyresnu - 19/10/2012 03:08 AM
#1400

Quote:
Original Posted By harkrevenge
tau noh si aduy
kesepian mungkin, gada yang tusbolin dia
kan dia yg mulai pertama o

wkwkwkwkwk ngakaks
udah kegatelan dia ngakaks
Quote:
Original Posted By kochikaduy


10 jam confused:
lama amir hammer: lagian nte gk pegel apa itu 10 jam ? ngakaks
knapa bisa nyemplung tuh ? D


perjalanan santai, sambil hunting2 foto sepanjang jalan
kagak tau, tiba2 jatoh hammer:
emg ada acara apaan dah di bandung? D
Page 70 of 89 | ‹ First  < 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 >  Last ›
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > B-Log Collections > The Big Family Of Kalong Malam Revolutions - Part 15