B-Log Collections
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > B-Log Collections > The Big Family Of Kalong Malam Revolutions - Part 15
Total Views: 7575 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 71 of 89 | ‹ First  < 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 >  Last ›

kochikaduy - 19/10/2012 03:10 AM
#1401

Quote:
Original Posted By harkrevenge
sama coy siang juga gawe ane paling jam 3 an baru bisa counter o
tasik/garut lewat mane sih?!
ane seringnye lewat karawang tembus samping tol cipularang tuh, utan semua
kalo jalan jam 10 malem nyampe situ jam 2an, asik duy liat jalan tol dikala malam D
ente gabisanye kenapa?! lagian ane kalo jalan sabtu, jalan santai kok, bisa nyampe jam 4 pagi berarti kan minggu pagi, seharusnya bisa dong o


mksdnya kalo dari jateng kan pasti lewat sana

btw ane pernah di tilang tuh sama pol jam 2 malem di jalan soekarno hatta hammer:

kan ane dah bilang ane ada acara mentas nohope:
brrt kalo nte ke bandung nyampenya minggu subuh , gituh ? confused:
brrt sama aja jadinya hari minggu, kan ? confused:
kochikaduy - 19/10/2012 03:12 AM
#1402

Quote:
Original Posted By jimmyresnu
wkwkwkwkwk ngakaks
udah kegatelan dia ngakaks


perjalanan santai, sambil hunting2 foto sepanjang jalan
kagak tau, tiba2 jatoh hammer:
emg ada acara apaan dah di bandung? D


cah nte bilang "kegatelan" kek yg nte bakal bener2 nusbol kalo ada ane hammer:

nah "tiba2"nya itu lho hammer: knapa bisa ? hammer:

gk ada acara apa2 sih ngakaks
cuman yaaa kopdar aja D
jimmyresnu - 19/10/2012 03:12 AM
#1403

Quote:
Original Posted By kochikaduy
ngakak
gk ada apa2 sih ngakaks
buka topik aja o
tp syukur2 kalo iya D


seenggaknya, bikin acara kayak kopdar ato apalah D
eh, tapi susah deng.. anak kalong itu2 aja ngakak



symphony no9 .D minor' :kr
harkrevenge - 19/10/2012 03:13 AM
#1404

Quote:
Original Posted By jimmyresnu
wkwkwkwkwk ngakaks
udah kegatelan dia ngakaks

perjalanan santai, sambil hunting2 foto sepanjang jalan
kagak tau, tiba2 jatoh hammer:
emg ada acara apaan dah di bandung? D


hunting poto ntar ada pemandangan enak berhenti dulu
wkwkwkwk sama kita bro ngakak

Quote:
Original Posted By kochikaduy
mksdnya kalo dari jateng kan pasti lewat sana

btw ane pernah di tilang tuh sama pol jam 2 malem di jalan soekarno hatta hammer:

kan ane dah bilang ane ada acara mentas nohope:
brrt kalo nte ke bandung nyampenya minggu subuh , gituh ? confused:
brrt sama aja jadinya hari minggu, kan ? confused:


yoi tepat sekali
dan biasanye nyampe tidur paling mpe jam 9an, sisanye jalan jalan D
jimmyresnu - 19/10/2012 03:15 AM
#1405

Quote:
Original Posted By kochikaduy
cah nte bilang "kegatelan" kek yg nte bakal bener2 nusbol kalo ada ane hammer:

nah "tiba2"nya itu lho hammer: knapa bisa ? hammer:

gk ada acara apa2 sih ngakaks
cuman yaaa kopdar aja D


hammer, namanya juga tiba2,, sekalinya sadar pokoknya langsung di got hammer:

susah ane kayaknya kalo buat pergi jauh, kecuali direncanain jauh2 hari D
jimmyresnu - 19/10/2012 03:18 AM
#1406

Quote:
Original Posted By harkrevenge
hunting poto ntar ada pemandangan enak berhenti dulu
wkwkwkwk sama kita bro ngakak




sama wisata kuliner mah kalo ane,,
beli tahu gejrot ngakak sumedang maksudnya
kochikaduy - 19/10/2012 03:18 AM
#1407

Quote:
Original Posted By jimmyresnu
seenggaknya, bikin acara kayak kopdar ato apalah D
eh, tapi susah deng.. anak kalong itu2 aja ngakak



symphony no9 .D minor' :kr

nah itu dia ngakak
eo-nya itu siapa yg bersedia ngakak
kalo ane sih eggk hammer
paling ke cafe2 kecil di pinggir jalan lha D (warkop)

Quote:
Original Posted By harkrevenge
hunting poto ntar ada pemandangan enak berhenti dulu
wkwkwkwk sama kita bro ngakak



yoi tepat sekali
dan biasanye nyampe tidur paling mpe jam 9an, sisanye jalan jalan D


manusiawi ngakaks


oah kalo gitu mah setuju atuh D
kan enak, ane bisa brgkt naik kreta jam 5/6an buat ke kotanya D
kirain ane mah mo sabtu pagi gtuh D
kochikaduy - 19/10/2012 03:20 AM
#1408

Quote:
Original Posted By jimmyresnu
hammer, namanya juga tiba2,, sekalinya sadar pokoknya langsung di got hammer:

susah ane kayaknya kalo buat pergi jauh, kecuali direncanain jauh2 hari D

gk kbayang asli hammer:



eh iya confused:
nte hari ini gk kerja ? confused:
Quote:
Original Posted By jimmyresnu
sama wisata kuliner mah kalo ane,,
beli tahu gejrot ngakak sumedang maksudnya

tahu gejrot tuh enak ngakak
rasanya 'jrot-'jrotan :genits
jimmyresnu - 19/10/2012 03:21 AM
#1409

Quote:
Original Posted By kochikaduy
nah itu dia ngakak
eo-nya itu siapa yg bersedia ngakak
kalo ane sih eggk hammer
paling ke cafe2 kecil di pinggir jalan lha D (warkop)


wkwkwk eo
akan dihadiri 100 orang lebih nih kayaknya ngakaks
ada apa dengan kafe kecil dipinggir jalan D??
kochikaduy - 19/10/2012 03:23 AM
#1410

Quote:
Original Posted By jimmyresnu
wkwkwk eo
akan dihadiri 100 orang lebih nih kayaknya ngakaks
ada apa dengan kafe kecil dipinggir jalan D??


ngakak
ada kopi sama rokok lha D
ada gorengan bakalan lebih sempurna D
harkrevenge - 19/10/2012 03:25 AM
#1411

Quote:
Original Posted By jimmyresnu
sama wisata kuliner mah kalo ane,,
beli tahu gejrot ngakak sumedang maksudnya


ngakak
kurang demen ane wisata kuliner ngakak

Quote:
Original Posted By kochikaduy
nah itu dia ngakak
eo-nya itu siapa yg bersedia ngakak
kalo ane sih eggk hammer
paling ke cafe2 kecil di pinggir jalan lha D (warkop)


manusiawi ngakaks


oah kalo gitu mah setuju atuh D
kan enak, ane bisa brgkt naik kreta jam 5/6an buat ke kotanya D
kirain ane mah mo sabtu pagi gtuh D


lah kan ane dah bilang dari dulu
bah baru ngeh sekarang ngakak ketemu dmn nih kalo jadi ntar?!
The Big Family Of Kalong Malam Revolutions - Part  15
jimmyresnu - 19/10/2012 03:25 AM
#1412

Quote:
Original Posted By kochikaduy
gk kbayang asli hammer:



eh iya confused:
nte hari ini gk kerja ? confused:

tahu gejrot tuh enak ngakak
rasanya 'jrot-'jrotan :genits


jam 4 sore ntar ane masuk berbusa:

enak ngakaks nggejrotnya pakek tangan ngakak tangannya kotor ngakaks abis dipake buat garuk2 bole belom cuci tangan ngakaks
jimmyresnu - 19/10/2012 03:27 AM
#1413

Quote:
Original Posted By kochikaduy
ngakak
ada kopi sama rokok lha D
ada gorengan bakalan lebih sempurna D

botok ada gak botok ngakak
Quote:
Original Posted By harkrevenge
ngakak
kurang demen ane wisata kuliner ngakak

The Big Family Of Kalong Malam Revolutions - Part  15


jah, kurang seru kalo belom kuliner ngakaks
ente beneran inih mao maen kbdg? ngakaks
harkrevenge - 19/10/2012 03:28 AM
#1414

Quote:
Original Posted By jimmyresnu
botok ada gak botok ngakak

jah, kurang seru kalo belom kuliner ngakaks
ente beneran inih mao maen kbdg? ngakaks


ane sering ke bdg, nengok harim doang o
ayolah kapan ini rame rame D
The Big Family Of Kalong Malam Revolutions - Part  15
kochikaduy - 19/10/2012 03:29 AM
#1415

Quote:
Original Posted By harkrevenge
ngakak
kurang demen ane wisata kuliner ngakak



lah kan ane dah bilang dari dulu
bah baru ngeh sekarang ngakak ketemu dmn nih kalo jadi ntar?!
The Big Family Of Kalong Malam Revolutions - Part  15

aseli ane baru ngeh skrg Peace: ngakak

ketemu di alun2 aja keknya hen D
secara itu kan pusat D
atau di taman balai kota aja ? D
Quote:
Original Posted By jimmyresnu
jam 4 sore ntar ane masuk berbusa:

enak ngakaks nggejrotnya pakek tangan ngakak tangannya kotor ngakaks abis dipake buat garuk2 bole belom cuci tangan ngakaks

pantes aja hari ni tumben nte ol D

pake tusuk gigi aja deh genit:
gk suka basah2an ane o

dan knapa mesti garuk2 sblum cuci tangan nohope:


btw confused:
cuci ??? confused:
chuchi ??!! confused: \(
kochikaduy - 19/10/2012 03:30 AM
#1416

Quote:
Original Posted By jimmyresnu
botok ada gak botok ngakak


jah, kurang seru kalo belom kuliner ngakaks
ente beneran inih mao maen kbdg? ngakaks

botox mksdnya ? confused: ngakak
Quote:
Original Posted By harkrevenge
ane sering ke bdg, nengok harim doang o
ayolah kapan ini rame rame D
The Big Family Of Kalong Malam Revolutions - Part  15

menuju tahun baru ? eek:
tgl tua desember D
jimmyresnu - 19/10/2012 03:34 AM
#1417

Quote:
Original Posted By harkrevenge
ane sering ke bdg, nengok harim doang o
ayolah kapan ini rame rame D
The Big Family Of Kalong Malam Revolutions - Part  15

rame2 paling ujung2nya cuman ber3 doang ngakaks
kalong aktif aja itu2 doang ngakaks

jng mendadak laah, direncanain dari jauh2 hari mah ane baru bisa

Quote:
Original Posted By kochikaduy


pantes aja hari ni tumben nte ol D

pake tusuk gigi aja deh genit:
gk suka basah2an ane o

dan knapa mesti garuk2 sblum cuci tangan nohope:


btw confused:
cuci ??? confused:
chuchi ??!! confused: \(


au nih, minggu ini sepi bener jadwal,
whahahahhaha
sugest bener ente liat kata2 yang nyerempet2 chums ngakak
harkrevenge - 19/10/2012 03:34 AM
#1418

Quote:
Original Posted By kochikaduy
aseli ane baru ngeh skrg Peace: ngakak

ketemu di alun2 aja keknya hen D
secara itu kan pusat D
atau di taman balai kota aja ? D

pantes aja hari ni tumben nte ol D

pake tusuk gigi aja deh genit:
gk suka basah2an ane o

dan knapa mesti garuk2 sblum cuci tangan nohope:


btw confused:
cuci ??? confused:
chuchi ??!! confused: \(


mesjid raya gimane?!
ane mangkal disono terus kok o

Quote:
Original Posted By kochikaduy
botox mksdnya ? confused: ngakak

menuju tahun baru ? eek:
tgl tua desember D


bisa diatur, pokoknye sebelom cabut ke sby ane ke bdg dulu kok
The Big Family Of Kalong Malam Revolutions - Part  15
jimmyresnu - 19/10/2012 03:35 AM
#1419

Quote:
Original Posted By kochikaduy
botox mksdnya ? confused: ngakak

menuju tahun baru ? eek:
tgl tua desember D


bukan gans ngakaks botok makanan ngakak

kita lagi gak ngomongin chuchi "yang merasa seksi setelah suntik botok" ngakak
kochikaduy - 19/10/2012 03:36 AM
#1420

Quote:
Original Posted By jimmyresnu
rame2 paling ujung2nya cuman ber3 doang ngakaks
kalong aktif aja itu2 doang ngakaks

jng mendadak laah, direncanain dari jauh2 hari mah ane baru bisa



au nih, minggu ini sepi bener jadwal,
whahahahhaha
sugest bener ente liat kata2 yang nyerempet2 chums ngakak


ngakak
iya iya ngakak

kek kopdar kmaren hammer:
cuman ane ma paketu doang hammer: ngakak



soalnya ane gk bisa ngbayangin \(
koni ! \(
koni ! \(
koni ! \(

chuchi berbusa:
Page 71 of 89 | ‹ First  < 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 >  Last ›
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > B-Log Collections > The Big Family Of Kalong Malam Revolutions - Part 15