B-Log Collections
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > B-Log Collections > The Big Family Of Kalong Malam Revolutions - Part 15
Total Views: 7575 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 72 of 89 | ‹ First  < 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 >  Last ›

harkrevenge - 19/10/2012 03:37 AM
#1421

Quote:
Original Posted By jimmyresnu
rame2 paling ujung2nya cuman ber3 doang ngakaks
kalong aktif aja itu2 doang ngakaks

jng mendadak laah, direncanain dari jauh2 hari mah ane baru bisa


au nih, minggu ini sepi bener jadwal,
whahahahhaha
sugest bener ente liat kata2 yang nyerempet2 chums ngakak


iya sama ane juga mendadak ga isa, secara ane juga gawe D
gpp dah betiga juga itung itung represing
The Big Family Of Kalong Malam Revolutions - Part  15
kochikaduy - 19/10/2012 03:39 AM
#1422

Quote:
Original Posted By harkrevenge
mesjid raya gimane?!
ane mangkal disono terus kok o



bisa diatur, pokoknye sebelom cabut ke sby ane ke bdg dulu kok
The Big Family Of Kalong Malam Revolutions - Part  15

woke woke D
yg deket parahyangan plaza itu kan ? D

ouh harus itu D
pokoknya harus mampir dulu lha D
Quote:
Original Posted By jimmyresnu
bukan gans ngakaks botok makanan ngakak

kita lagi gak ngomongin chuchi "yang merasa seksi setelah suntik botok" ngakak

kepala ? think:

caaaaaaaahhh ngakak
seksi yah ? :genit ngakak
jimmyresnu - 19/10/2012 03:40 AM
#1423

Quote:
Original Posted By kochikaduy
ngakak
iya iya ngakak

kek kopdar kmaren hammer:
cuman ane ma paketu doang hammer: ngakak



soalnya ane gk bisa ngbayangin \(
koni ! \(
koni ! \(
koni ! \(

chuchi berbusa:

masih mending ente cuman sama ts doang,, daripada ber2 sama chuchi coba DDDDD

jadi was2 yaah, setiap mau cit cat,, takutnya tiba2 chuchi nyerosot nimbrung kayak taicicakjatohkemejamakan ngakak
harkrevenge - 19/10/2012 03:42 AM
#1424

Quote:
Original Posted By kochikaduy
woke woke D
yg deket parahyangan plaza itu kan ? D

ouh harus itu D
pokoknya harus mampir dulu lha D

kepala ? think:

caaaaaaaahhh ngakak
seksi yah ? maho ngakak


yoi, haha ane jadi liat liat poto pas lagi di bdg ngakak
byw lagi pada ngapain nih?! kesel banget ane serial tv ane dah gada di global \(
The Big Family Of Kalong Malam Revolutions - Part  15
jimmyresnu - 19/10/2012 03:45 AM
#1425

Quote:
Original Posted By harkrevenge
iya sama ane juga mendadak ga isa, secara ane juga gawe D
gpp dah betiga juga itung itung represing
The Big Family Of Kalong Malam Revolutions - Part  15

bulan apa nih jadinya D?
yaudah ayoo.! jarang2 ane k bdg ngakak
Quote:
Original Posted By kochikaduy


kepala ? think:

caaaaaaaahhh ngakak
seksi yah ? :genit ngakak


iya, yang dari kelapa
bukan ane beranggepan kalo dia seksi,, hammer
tapi dia sendiri yang merasa seksi setelah suntik botoxs ngakak
kochikaduy - 19/10/2012 03:45 AM
#1426

Quote:
Original Posted By jimmyresnu
masih mending ente cuman sama ts doang,, daripada ber2 sama chuchi coba DDDDD

jadi was2 yaah, setiap mau cit cat,, takutnya tiba2 chuchi nyerosot nimbrung kayak taicicakjatohkemejamakan ngakak


masih mending itu mah kali james takuts
gmn kalo pangeran dan putri itu berpelukan takut
lha tar ane dikacangin deh hammer: ngakak


apalagi kalo frech :genit
kochikaduy - 19/10/2012 03:49 AM
#1427

Quote:
Original Posted By harkrevenge
yoi, haha ane jadi liat liat poto pas lagi di bdg ngakak
byw lagi pada ngapain nih?! kesel banget ane serial tv ane dah gada di global \(
The Big Family Of Kalong Malam Revolutions - Part  15

wah kalo ane mah cuman ngaskus doang nih D
sambil bantu tetangga pindahan D

dan gk ada tv di kosan hammer:
Quote:
Original Posted By jimmyresnu
bulan apa nih jadinya D?
yaudah ayoo.! jarang2 ane k bdg ngakak


iya, yang dari kelapa
bukan ane beranggepan kalo dia seksi,, hammer
tapi dia sendiri yang merasa seksi setelah suntik botoxs ngakak

ngakak
kirain nte yg beranggapan dia seksi dan hot :genit ngakak

desember gmn ? D
tp tanggal tua D
jimmyresnu - 19/10/2012 03:49 AM
#1428

Quote:
Original Posted By kochikaduy
masih mending itu mah kali james takuts
gmn kalo pangeran dan putri itu berpelukan takut
lha tar ane dikacangin deh hammer: ngakak


apalagi kalo frech :genit


ngakaks bener tuh ngakaks
-
gausah jauh2 mikir french kiss deh gans ngakak
bayangin aja dulu kalo tiba2 cwe ente berubah mukanya ngakak
jimmyresnu - 19/10/2012 03:51 AM
#1429

Quote:
Original Posted By kochikaduy


ngakak
kirain nte yg beranggapan dia seksi dan hot :genit ngakak

desember gmn ? D
tp tanggal tua D


kagak lah hammer: berbusa:
tahun baruan di bandung? D sayang kalo cuman dilewatkan untuk refreshing D
kochikaduy - 19/10/2012 03:51 AM
#1430

Quote:
Original Posted By jimmyresnu
ngakaks bener tuh ngakaks
-
gausah jauh2 mikir french kiss deh gans ngakak
bayangin aja dulu kalo tiba2 cwe ente berubah mukanya ngakak


plis jim pliiiisss \(

koniiiiiii !!! \(

haduh haduh aseli lho kbayang hammer
jimmyresnu - 19/10/2012 03:52 AM
#1431

Quote:
Original Posted By kochikaduy
plis jim pliiiisss \(

koniiiiiii !!! \(

haduh haduh aseli lho kbayang hammer


koni apaan dah koni? confused:
kochikaduy - 19/10/2012 03:53 AM
#1432

Quote:
Original Posted By jimmyresnu
kagak lah hammer: berbusa:
tahun baruan di bandung? D sayang kalo cuman dilewatkan untuk refreshing D


iya sih hammer:
januari aja deh , gmn ? D

skalian rayain ultah ane :genit
kochikaduy - 19/10/2012 03:56 AM
#1433

Quote:
Original Posted By jimmyresnu
koni apaan dah koni? confused:


manusia malu:
jimmyresnu - 19/10/2012 03:56 AM
#1434

Quote:
Original Posted By kochikaduy
iya sih hammer:
januari aja deh , gmn ? D

skalian rayain ultah ane :genit


tgl berapa emang?

gpp tuh, biaya kan bisa semuanya ditangggung sama ente ngakak
jimmyresnu - 19/10/2012 03:57 AM
#1435

Quote:
Original Posted By kochikaduy
manusia malu:


chuchi juga manusia noh D
*walopun lebih mirip tumbuhan DDDDD
lochikaduy - 19/10/2012 03:58 AM
#1436

Quote:
Original Posted By jimmyresnu
tgl berapa emang?

gpp tuh, biaya kan bisa semuanya ditangggung sama ente ngakak


eggk eggk eggk ngakak
ane bukan donatur ngakak
jimmyresnu - 19/10/2012 03:59 AM
#1437

Quote:
Original Posted By lochikaduy
eggk eggk eggk ngakak
ane bukan donatur ngakak


yaudah ngakak
mending ente ngerayain ultah ente ber2 sama chuchi aja berarti ngakak
lochikaduy - 19/10/2012 03:59 AM
#1438

Quote:
Original Posted By jimmyresnu
chuchi juga manusia noh D
*walopun lebih mirip tumbuhan DDDDD


lebih menyerupai tumbuhan apa nih ? D
daun katuk ? hammer:
lochikaduy - 19/10/2012 04:01 AM
#1439

Quote:
Original Posted By jimmyresnu
yaudah ngakak
mending ente ngerayain ultah ente ber2 sama chuchi aja berarti ngakak


sialan ! ngakak
itu = nte nyuruh ane bunuh diri ngakak
bukan bunuh diri deng hammer:
tp menganiaya sndiri \(



yg nanggung yg paling tua lha D
hen D
harkrevenge - 19/10/2012 04:02 AM
#1440

Quote:
Original Posted By jimmyresnu
bulan apa nih jadinya D?
yaudah ayoo.! jarang2 ane k bdg ngakak

iya, yang dari kelapa
bukan ane beranggepan kalo dia seksi,, hammer
tapi dia sendiri yang merasa seksi setelah suntik botoxs ngakak


desemberber jadiin lah D

Quote:
Original Posted By kochikaduy
wah kalo ane mah cuman ngaskus doang nih D
sambil bantu tetangga pindahan D

dan gk ada tv di kosan hammer:

ngakak
kirain nte yg beranggapan dia seksi dan hot maho ngakak

desember gmn ? D
tp tanggal tua D


jadi gmana?!

Quote:
Original Posted By jimmyresnu
tgl berapa emang?

gpp tuh, biaya kan bisa semuanya ditangggung sama ente ngakak


setuju ane mah kalo ini o
The Big Family Of Kalong Malam Revolutions - Part  15
Page 72 of 89 | ‹ First  < 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 >  Last ›
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > B-Log Collections > The Big Family Of Kalong Malam Revolutions - Part 15