B-Log Collections
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > B-Log Collections > The Big Family Of Kalong Malam Revolutions - Part 15
Total Views: 7575 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 73 of 89 | ‹ First  < 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 >  Last ›

kochikaduy - 19/10/2012 04:03 AM
#1441

Quote:
Original Posted By harkrevenge
desemberber jadiin lah D



jadi gmana?!



setuju ane mah kalo ini o
The Big Family Of Kalong Malam Revolutions - Part  15


desember ok kan ? D
yaaa mksd tgl tua itu gk pas tahun baru juga sih D
dari 15-25an lah D
harkrevenge - 19/10/2012 04:05 AM
#1442

Quote:
Original Posted By kochikaduy
desember ok kan ? D
yaaa mksd tgl tua itu gk pas tahun baru juga sih D
dari 15-25an lah D


kurang tau juga ane, keknya sih ane desember dah di sby
yahh mungkin november ini gmn

nyemeng nyemeng php apaan sih?!

The Big Family Of Kalong Malam Revolutions - Part  15
kochikaduy - 19/10/2012 04:07 AM
#1443

Quote:
Original Posted By harkrevenge
kurang tau juga ane, keknya sih ane desember dah di sby
yahh mungkin november ini gmn
The Big Family Of Kalong Malam Revolutions - Part  15


november keknya juga oke D
tapi ane harus liat2 dulu tar jadwal buat nov, soalnya takut bentrok sama dines nih D
tp untuk kali ini ane bilang aja 'november ok D
harkrevenge - 19/10/2012 04:09 AM
#1444

musik malem ini berhenti disini

[YOUTUBE]lK_mT-XKe48[/YOUTUBE]

Quote:

When I'm with you,
I don't want to be with you.

The Big Family Of Kalong Malam Revolutions - Part  15
harkrevenge - 19/10/2012 04:10 AM
#1445

Quote:
Original Posted By kochikaduy
november keknya juga oke D
tapi ane harus liat2 dulu tar jadwal buat nov, soalnya takut bentrok sama dines nih D
tp untuk kali ini ane bilang aja 'november ok D


okelah kalo begitu
mane nih si jimbo
emangnye ada dinas apaan?!
The Big Family Of Kalong Malam Revolutions - Part  15
kochikaduy - 19/10/2012 04:11 AM
#1446

Quote:
Original Posted By harkrevenge
okelah kalo begitu
mane nih si jimbo
emangnye ada dinas apaan?!
The Big Family Of Kalong Malam Revolutions - Part  15


jimbo ngakak

biasa lha...jaga kandang o>
jimmyresnu - 19/10/2012 04:11 AM
#1447

Quote:
Original Posted By lochikaduy
lebih menyerupai tumbuhan apa nih ? D
daun katuk ? hammer:

bonsai aja ngakak
Quote:
Original Posted By lochikaduy
sialan ! ngakak
itu = nte nyuruh ane bunuh diri ngakak
bukan bunuh diri deng hammer:
tp menganiaya sndiri \(



yg nanggung yg paling tua lha D
hen D

besok aja gimana D?

Quote:
Original Posted By harkrevenge
desemberber jadiin lah D



jadi gmana?!



setuju ane mah kalo ini o
The Big Family Of Kalong Malam Revolutions - Part  15


desember awal ato tengah bulan mah bisa diusahaiin,
tapi kalo dah akhir bulan, banyak kerjaan berbusa:
harkrevenge - 19/10/2012 04:13 AM
#1448

Quote:
Original Posted By jimmyresnu
bonsai aja ngakak

besok aja gimana D?


desember awal ato tengah bulan mah bisa diusahaiin,
tapi kalo dah akhir bulan, banyak kerjaan berbusa:


banyak kerjaan apa sih?!
akhir tahun kan waktunye liburan o
The Big Family Of Kalong Malam Revolutions - Part  15
kochikaduy - 19/10/2012 04:14 AM
#1449

Quote:
Original Posted By jimmyresnu
bonsai aja ngakak

besok aja gimana D?



desember awal ato tengah bulan mah bisa diusahaiin,
tapi kalo dah akhir bulan, banyak kerjaan berbusa:


kalo november ? tengah/akhir ? eek:
jimmyresnu - 19/10/2012 04:15 AM
#1450

Quote:
Quote:
Original Posted By harkrevenge
okelah kalo begitu
mane nih si jimbo
emangnye ada dinas apaan?!
The Big Family Of Kalong Malam Revolutions - Part  15


Quote:
Original Posted By kochikaduy
jimbo ngakak

biasa lha...jaga kandang o>

Quote:

The Big Family Of Kalong Malam Revolutions - Part  15

nyoba regist semar harian ngakak
kayak not balok
jimmyresnu - 19/10/2012 04:18 AM
#1451

Quote:
Original Posted By harkrevenge
banyak kerjaan apa sih?!
akhir tahun kan waktunye liburan o
The Big Family Of Kalong Malam Revolutions - Part  15

justru kalo liburan kantor ane banyak orderan ngakak
Quote:
Original Posted By kochikaduy
kalo november ? tengah/akhir ? eek:


bisa2 gak janji tapi,, D D,,
terlalu singkat buat ngumpulin duit D D D
Oezy33 - 19/10/2012 05:01 AM
#1452

met subuh gan..
TheReal9 - 19/10/2012 06:37 AM
#1453

Spoiler for ringkes
Quote:
Original Posted By kochikaduy
desember ok kan ? D
yaaa mksd tgl tua itu gk pas tahun baru juga sih D
dari 15-25an lah D


Quote:
Original Posted By harkrevenge
kurang tau juga ane, keknya sih ane desember dah di sby
yahh mungkin november ini gmn

nyemeng nyemeng php apaan sih?!

The Big Family Of Kalong Malam Revolutions - Part  15


Quote:
Original Posted By kochikaduy
november keknya juga oke D
tapi ane harus liat2 dulu tar jadwal buat nov, soalnya takut bentrok sama dines nih D
tp untuk kali ini ane bilang aja 'november ok D


Quote:
Original Posted By harkrevenge
musik malem ini berhenti disini

[YOUTUBE]lK_mT-XKe48[/YOUTUBE]


The Big Family Of Kalong Malam Revolutions - Part  15


Quote:
Original Posted By harkrevenge
okelah kalo begitu
mane nih si jimbo
emangnye ada dinas apaan?!
The Big Family Of Kalong Malam Revolutions - Part  15


Quote:
Original Posted By kochikaduy
jimbo ngakak

biasa lha...jaga kandang o>


Quote:
Original Posted By jimmyresnu
bonsai aja ngakak

besok aja gimana D?



desember awal ato tengah bulan mah bisa diusahaiin,
tapi kalo dah akhir bulan, banyak kerjaan berbusa:


Quote:
Original Posted By harkrevenge
banyak kerjaan apa sih?!
akhir tahun kan waktunye liburan o
The Big Family Of Kalong Malam Revolutions - Part  15


Quote:
Original Posted By kochikaduy
kalo november ? tengah/akhir ? eek:


Quote:
Original Posted By jimmyresnu
nyoba regist semar harian ngakak
kayak not balok


Quote:
Original Posted By jimmyresnu
justru kalo liburan kantor ane banyak orderan ngakak


bisa2 gak janji tapi,, D D,,
terlalu singkat buat ngumpulin duit D D D


selamat pagi semuanya D/


Quote:
Original Posted By Oezy33
met subuh gan..


sudah pagi gan, abis sudah subuhnya D/
Silxp1 - 19/10/2012 07:03 AM
#1454

haii o
erpatrek - 19/10/2012 08:13 AM
#1455

pagi... cool:
Oezy33 - 19/10/2012 08:21 AM
#1456

Quote:
Original Posted By TheReal9
Spoiler for ringkes






















selamat pagi semuanya D/




sudah pagi gan, abis sudah subuhnya D/


yap pagi ganw.....
Quote:
Original Posted By Silxp1
haii o

pagi.............
Quote:
Original Posted By erpatrek
pagi... cool:


pagi juga.
erpatrek - 19/10/2012 08:24 AM
#1457

Quote:
Original Posted By Oezy33
yap pagi ganw.....

pagi.............


pagi juga.


pagi2 udah ke mari aja nih gan... D
gak masuk kerja/sekolah/kuliah?? D
okhie.putra - 19/10/2012 08:29 AM
#1458

Quote:
Original Posted By Silxp1
haii o


hai juga malu
met pagi shakehand2

Quote:
Original Posted By erpatrek
pagi... cool:


pagi juga gan D
dah sarapan ne ??

Quote:
Original Posted By Oezy33
met subuh gan..


udah pagi ne gan D
shakehand2
erpatrek - 19/10/2012 08:32 AM
#1459

Quote:
Original Posted By okhie.putra
hai juga malu
met pagi shakehand2



pagi juga gan D
dah sarapan ne ??



udah pagi ne gan D
shakehand2


di PM ada apa gan?? D
Stevenvan - 19/10/2012 09:10 AM
#1460

Halo gwans
pagi semua malu
Page 73 of 89 | ‹ First  < 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 >  Last ›
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > B-Log Collections > The Big Family Of Kalong Malam Revolutions - Part 15