B-Log Collections
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > B-Log Collections > The Big Family Of Kalong Malam Revolutions - Part 15
Total Views: 7575 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 81 of 89 | ‹ First  < 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 >  Last ›

greenyu - 19/10/2012 07:08 PM
#1601

Quote:
Original Posted By harkrevenge
masuk pagi pulang jam 3 cd


lagi ape ini?!


udeh dong o


denger musik aje neng
eneng lagi apa?! D

lagi laper bang o
ga kerja nih?
Quote:
Original Posted By erpatrek
kok bisa nyampe ke mak kara sih nyu?? malu:
mak kara kenapa?? malu:

uhuk o
gimana sama mak? The Big Family Of Kalong Malam Revolutions - Part  15
Quote:
Original Posted By djavanations
icha udah gue suap burger jadi gak bakal ganggu malu:


kalo bisa sih cewek aja trek
soalnya ane juga kaga rela kalo punya sodara kek lu 'n chiloo malu:


gak usah disangka neng malu:

jd mesti gimana? malu:
djavanations - 19/10/2012 07:09 PM
#1602

Quote:
Original Posted By greenyu

lagi laper bang o
ga kerja nih?

uhuk o
gimana sama mak? The Big Family Of Kalong Malam Revolutions - Part  15

jd mesti gimana? malu:


jangan hiraukan cha malu:
biar kami tanggung resikonya hammer:
erpatrek - 19/10/2012 07:09 PM
#1603

Quote:
Original Posted By harkrevenge
masuk pagi pulang jam 3 cd



lagi ape ini?!



udeh dong o



denger musik aje neng
eneng lagi apa?! D

The Big Family Of Kalong Malam Revolutions - Part  15
Quote:
Original Posted By djavanations

kalo bisa sih cewek aja trek
soalnya ane juga kaga rela kalo punya sodara kek lu 'n chiloo malu:

siapa juga yg rela punya sodara kampret macem ente djav.. nohope:
djavanations - 19/10/2012 07:10 PM
#1604

Quote:
Original Posted By erpatrek
The Big Family Of Kalong Malam Revolutions - Part  15

siapa juga yg rela punya sodara kampret macem ente djav.. nohope:


anjir gue lagi makan roti ampe muncrat ke lcd pc semua hammer:
greenyu - 19/10/2012 07:11 PM
#1605

Quote:
Original Posted By djavanations
jangan hiraukan cha malu:
biar kami tanggung resikonya hammer:

semoga kalian bahagia norose:
pantes ane d cuekin sama chilogg malu:
Quote:
Original Posted By erpatrek
The Big Family Of Kalong Malam Revolutions - Part  15

siapa juga yg rela punya sodara kampret macem ente djav.. nohope:

sodara karpet ngakak
djavanations - 19/10/2012 07:12 PM
#1606

Quote:
Original Posted By greenyu

semoga kalian bahagia norose:
pantes ane d cuekin sama chilogg malu:

sodara karpet ngakak


wkwkwk ngakaks
udah udah gue lagi makan hammer:
harkrevenge - 19/10/2012 07:13 PM
#1607

Quote:
Original Posted By djavanations
icha udah gue suap burger jadi gak bakal ganggu malu:


kalo bisa sih cewek aja trek
soalnya ane juga kaga rela kalo punya sodara kek lu 'n chiloo malu:


gak usah disangka neng malu:


tadi ane pulang duluan malah soalnya jumat sby macet parah hammer:


ngakak sama ane kalo masuk pagi kan istirahat jam dua tuh
ane langsung pulang aje, masalah absen nitip ama anak middle shutup:

Quote:
Original Posted By greenyu

lagi laper bang o
ga kerja nih?

uhuk o
gimana sama mak? The Big Family Of Kalong Malam Revolutions - Part  15

jd mesti gimana? malu:


udah pulang neng
makan dong kalo laper D

Quote:
Original Posted By erpatrek
The Big Family Of Kalong Malam Revolutions - Part  15

siapa juga yg rela punya sodara kampret macem ente djav.. nohope:


berak gif nya langsung dpake ngakak
djavanations - 19/10/2012 07:14 PM
#1608

off dulu
nganter istri liat baju bayi hammer:
gak ngerti macet ape hammer:

Quote:
Original Posted By harkrevenge
ngakak sama ane kalo masuk pagi kan istirahat jam dua tuh
ane langsung pulang aje, masalah absen nitip ama anak middle shutup:


udah pulang neng
makan dong kalo laper D


berak gif nya langsung dpake ngakak


bejat kali kelakunanmu hen hammer:
greenyu - 19/10/2012 07:16 PM
#1609

Quote:
Original Posted By djavanations
wkwkwk ngakaks
udah udah gue lagi makan hammer:

bagi sini o
Quote:
Original Posted By harkrevenge
ngakak sama ane kalo masuk pagi kan istirahat jam dua tuh
ane langsung pulang aje, masalah absen nitip ama anak middle shutup:


udah pulang neng
makan dong kalo laper D


berak gif nya langsung dpake ngakak

iya deh o

----
off cari sebungkus nasi ngacir:
erpatrek - 19/10/2012 07:16 PM
#1610

Quote:
Original Posted By greenyu

lagi laper bang o
ga kerja nih?

uhuk o
gimana sama mak? The Big Family Of Kalong Malam Revolutions - Part  15

jd mesti gimana? malu:

gmn apanya?? malu:
Quote:
Original Posted By djavanations
anjir gue lagi makan roti ampe muncrat ke lcd pc semua hammer:

ente makan pake tangan ape pake kaki ampe muncrat.. ngakaks
Quote:
Original Posted By harkrevenge
ngakak sama ane kalo masuk pagi kan istirahat jam dua tuh
ane langsung pulang aje, masalah absen nitip ama anak middle shutup:



udah pulang neng
makan dong kalo laper D



berak gif nya langsung dpake ngakak

udah ane pake juga di spectre... malu:
harkrevenge - 19/10/2012 07:22 PM
#1611

Quote:
Original Posted By djavanations
off dulu
nganter istri liat baju bayi hammer:
gak ngerti macet ape hammer:


bejat kali kelakunanmu hen hammer:


no problemo
selama kerjaan dah kelar semua mah
yaudah ngakak

Quote:
Original Posted By greenyu

bagi sini o

iya deh o

----
off cari sebungkus nasi ngacir:


oke deh balik lagi yaah o

Quote:
Original Posted By erpatrek
gmn apanya?? malu:

ente makan pake tangan ape pake kaki ampe muncrat.. ngakaks

udah ane pake juga di spectre... malu:


The Big Family Of Kalong Malam Revolutions - Part  15
kochikaduy - 19/10/2012 08:11 PM
#1612

ngemil gan ? D>
Spoiler for ngemil gan
The Big Family Of Kalong Malam Revolutions - Part  15
dua tangkai cool: hammer:
harkrevenge - 19/10/2012 08:19 PM
#1613

Quote:
Original Posted By kochikaduy
ngemil gan ? D>
Spoiler for "ngemil gan"
The Big Family Of Kalong Malam Revolutions - Part  15
dua tangkai cool: hammer:


The Big Family Of Kalong Malam Revolutions - Part  15
chiloGG - 19/10/2012 08:20 PM
#1614

Quote:
Original Posted By kochikaduy
ngemil gan ? D>
Spoiler for ngemil gan
The Big Family Of Kalong Malam Revolutions - Part  15
dua tangkai cool: hammer:


eh itu ada buahnya gk kecil2 gtu hammer:
asem gtu rasanya hammer:
_____________
apa itu pohon namanya hammer:
kochikaduy - 19/10/2012 08:37 PM
#1615

Quote:
Original Posted By harkrevenge
The Big Family Of Kalong Malam Revolutions - Part  15

tai:sun:
kering dah tuh !
Quote:
Original Posted By chiloGG


eh itu ada buahnya gk kecil2 gtu hammer:
asem gtu rasanya hammer:
_____________
apa itu pohon namanya hammer:

itu daun katuk lok D
sejauh yg ane liat sih gk ada buahnya hammer:
nte mau ? D
erpatrek - 19/10/2012 08:41 PM
#1616

The Big Family Of Kalong Malam Revolutions - Part  15
harkrevenge - 19/10/2012 08:41 PM
#1617

Quote:
Original Posted By kochikaduy
tai:sun:
kering dah tuh !

itu daun katuk lok D
sejauh yg ane liat sih gk ada buahnya hammer:
nte mau ? D


udah kayak kambing makanin daun katuk
ngakak

lagi apa ente?!
kochikaduy - 19/10/2012 08:43 PM
#1618

Quote:
Original Posted By erpatrek
The Big Family Of Kalong Malam Revolutions - Part  15


salah yah tadi ? D
baca kaskus guide gih D
harkrevenge - 19/10/2012 08:43 PM
#1619

Quote:


nih apa sih, mau ngeluarin gambar ga bisa
isotol nih ngakak

The Big Family Of Kalong Malam Revolutions - Part  15
erpatrek - 19/10/2012 08:45 PM
#1620

Quote:
Original Posted By kochikaduy
salah yah tadi ? D
baca kaskus guide gih D


Quote:
Original Posted By harkrevenge
nih apa sih, mau ngeluarin gambar ga bisa
isotol nih ngakak

The Big Family Of Kalong Malam Revolutions - Part  15


gara2 napsu mau pasang gambar big shit... malu:
Page 81 of 89 | ‹ First  < 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 >  Last ›
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > B-Log Collections > The Big Family Of Kalong Malam Revolutions - Part 15