DEBATE CLUB
Home > CASCISCUS > DEBATE CLUB > [free pentol] dimanakah batas kebodohan?
Total Views: 3972 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 15 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

Mr.Mesum - 17/10/2012 09:37 AM
#21

Walik bersama pibot yang mengintai cool:
kepalawortel - 17/10/2012 09:36 AM
#22

kalau gitu mewalik
kepalawortel - 17/10/2012 09:38 AM
#23

Quote:
Original Posted By Mr.Mesum
Walik bersama pibot yang mengintai cool:


tai: batas


vbot bajingan diambil walikan
HilariusWidya - 17/10/2012 09:44 AM
#24

jamorama goblog karena dia penjual pentol... beer:
Mr.Mesum - 17/10/2012 09:45 AM
#25

Quote:
Original Posted By kepalawortel
tai: batas


vbot bajingan diambil walikan


Yuhuu..siul:
Gw yang dapet.

Quote:
Original Posted By kepalawortel
kalau jamora masih hidup , maka selama nya muslim itu goblok.
karena muslim adalah satu, satu goblok semua goblok.
dan jamora terbukti muslim goblok miskin penjilat pantat dan penjual pentol :ngacir

so musnahkan muslim goblok miskin penjilat pantat penjual pentol :ngacir


Tel tel.. Ini elu kan tel bingungs
Ga di hack kan id lu

TS nya juga ga ada salam lekom nya ni. Gak menghargai para murtadin
Mr.Mesum - 17/10/2012 09:48 AM
#26

Quote:
Original Posted By HilariusWidya
jamorama goblog karena dia penjual pentol... beer:

Masi mending jamo ada kreatifitas jual pentol dan jadi loper koran. Ketimbang elu otak aja di copas dari tai babi babi:
Lu jawa ya?
kepalawortel - 17/10/2012 09:53 AM
#27

Quote:
Original Posted By Mr.Mesum
Yuhuu..siul:
Gw yang dapet.



Tel tel.. Ini elu kan tel bingungs
Ga di hack kan id lu

TS nya juga ga ada salam lekom nya ni. Gak menghargai para murtadin


kadang gw merasa diri ini, bukan diri gw yang sebenarnya bingung

jamora jadi tenar , lebih tenar dari gw \( :ngacir
Mr.Mesum - 17/10/2012 10:06 AM
#28

Quote:
Original Posted By kepalawortel
kadang gw merasa diri ini, bukan diri gw yang sebenarnya bingung

jamora jadi tenar , lebih tenar dari gw \( :ngacir


Bego lu tel. Lu ya elu masa diri lu bukan elu.
Ada pribahasa: sekeping emas biar pun lu aduk sama tai mencret. Tetap emas. Mungkin gak emas berubah jadi tai?

Tel, lu liat gak waktu post mewalik gw 08.37 sedangkan lu 08.36.
Harus nya lu yang walik. Tapi kenapa jadi gw bingung
kepalawortel - 17/10/2012 10:11 AM
#29

Quote:
Original Posted By Mr.Mesum
Bego lu tel. Lu ya elu masa diri lu bukan elu.
Ada pribahasa: sekeping emas biar pun lu aduk sama tai mencret. Tetap emas. Mungkin gak emas berubah jadi tai?

Tel, lu liat gak waktu post mewalik gw 08.37 sedangkan lu 08.36.
Harus nya lu yang walik. Tapi kenapa jadi gw bingung


berarti gw emas cool:
recsel shakehand2 cendolbig

lah , kok bisa gitu batas , waktu komputer u kali?
bingung
Mr.Mesum - 17/10/2012 10:20 AM
#30

Quote:
Original Posted By kepalawortel
berarti gw emas cool:
recsel shakehand2 cendolbig

lah , kok bisa gitu batas , waktu komputer u kali?
bingung

Emas atau bukan. Orang lain lah yang liat kelakuan dan gaya hidup lu shakehand2

Itu jam server. Gak ngaruh sama jam kompi lu atau gw. Kalo dari jam kompi bagaimana dengan post berwin di s-pore dan bijiterbang di makasar D

Makasih tel cendolb nya D
kepalawortel - 17/10/2012 10:27 AM
#31

Quote:
Original Posted By Mr.Mesum
Emas atau bukan. Orang lain lah yang liat kelakuan dan gaya hidup lu shakehand2

Itu jam server. Gak ngaruh sama jam kompi lu atau gw. Kalo dari jam kompi bagaimana dengan post berwin di s-pore dan bijiterbang di makasar D

Makasih tel cendolb nya D


kelakuan dan gaya hidup di maya (DC) cuma ecek ecek saja cool:
yang penting +1

aslinya mah gw baik bla bla bla
Kumpulan Feedback & Testimonial kepalawortel
biar orang lain yang menilai cool:

anjir napa ya batas
bodo akh, yang penting +1
Mr.Mesum - 17/10/2012 10:38 AM
#32

Quote:
Original Posted By kepalawortel
kelakuan dan gaya hidup di maya (DC) cuma ecek ecek saja cool:
yang penting +1

aslinya mah gw baik bla bla bla
Kumpulan Feedback & Testimonial kepalawortel
biar orang lain yang menilai cool:

anjir napa ya batas
bodo akh, yang penting +1


Setujah nyang penting +1

tai:...tai:...ngacir:
jamorama - 17/10/2012 10:41 AM
#33

an jing gak dapet page one

harusnya ane page one biar tambah jengkel anak DC

TARUH DEPAN , biar monyet2 baca...

DC guoblok, yg goblok sesepuh ama pengikut2 nya...... p
jambret18 - 17/10/2012 10:46 AM
#34

Quote:
Original Posted By jamorama
an jing gak dapet page one

harusnya ane page one biar tambah jengkel anak DC

TARUH DEPAN , biar monyet2 baca...

DC guoblok, yg goblok sesepuh ama pengikut2 nya...... p


ente hebat gan, 1 lawan banyak shakehand
jamorama - 17/10/2012 10:48 AM
#35

Quote:
Original Posted By jambret18
ente hebat gan, 1 lawan banyak shakehand


apa gara2 ane anak BP ya, sampai momod juga loh? ane di ultimatum juga tuh capedes
jambret18 - 17/10/2012 10:58 AM
#36

Quote:
Original Posted By jamorama
apa gara2 ane anak BP ya, sampai momod juga loh? ane di ultimatum juga tuh capedes


bukan gan,,, alasannya karena ente tolol

tapi banyak orang yang ngakunya pinter mengeroyok satu orang yang tolol bingung

lanjutkan ganiloveindonesiasiloveindonesias
jamorama - 17/10/2012 10:59 AM
#37

Quote:
Original Posted By jambret18
bukan gan,,, alasannya karena ente tolol

tapi banyak orang yang ngakunya pinter mengeroyok satu orang yang tolol bingung

lanjutkan ganiloveindonesiasiloveindonesias


TOLOL kok terkenal? bukannya klo tolol dan BODOH di cuekin???
prop1000 - 17/10/2012 11:05 AM
#38

woi jamo, loe mau bata atau cendol?
ontha - 17/10/2012 11:06 AM
#39

intinya mana ada sih orang bodoh sadar kalo dirinya bodoh \)
itu aja komen dari gw ...ngacir:
jamorama - 17/10/2012 11:08 AM
#40

Quote:
Original Posted By prop1000
woi jamo, loe mau bata atau cendol?


pertanyaan tolol dari SESEPUH dimari.... Yb
Page 2 of 15 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > CASCISCUS > DEBATE CLUB > [free pentol] dimanakah batas kebodohan?