BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Jejak Teknologi Fraktal di Candi Borobudur
Total Views: 22482 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 15 of 15 | ‹ First  < 10 11 12 13 14 15

tiyo1088 - 19/10/2012 07:54 PM
#281

hebat ya orang jaman dulu
nathanielz - 19/10/2012 07:54 PM
#282

wow matabelo: keren yah
orang jaman dulu tuh pemikirannya udah canggih juga ya thumbup:
ihariyadi - 19/10/2012 08:01 PM
#283

Nais inpo gan :thumbup
11235 - 19/10/2012 08:02 PM
#284

ijin nyimak gan...agak berat ne materinya...jago bener tu nenek moyang ane...
ez.lockers - 19/10/2012 08:04 PM
#285

ternyata borobudur pernah terkubur toh

nice share nya
uneg2 - 19/10/2012 08:07 PM
#286

dulu hebat banget...
kenapa sekarang seperti ini ya??

malangnya negeri ku
TransMemory - 19/10/2012 08:10 PM
#287

artinya ilmu geometri jaman itu sudah sangat maju
silicon_atn - 19/10/2012 08:11 PM
#288

ini lah salah satu bekas keajaiban dunia yang telah dirusak oleh bangsa kita sendiri....akhirnya gak bagus lagi deh
mulsgan - 19/10/2012 08:24 PM
#289

belajar dari alien kah?? bingung
PoetryCode - 19/10/2012 08:46 PM
#290

para arsitektur dunia jaman skarang kalo disuruh bangun candi kek gini pasti pada bilang "Ciyus ?? sumpeh lo ?? Gak kukuhhhhhhh .. "

Nice info gan :addfriends
antarez12 - 19/10/2012 08:50 PM
#291

borobudur salah satu warisan budaya dunia kebanggaan milik indonesia,wahhh ternyata konsep pembanguanya sangat unik sekali......hebat nenek moyang kita dulu.tapi sekarang anak mudanya penerus warisan itu masih tertidur pulas........ayo....bangun......bangun.......
cersil - 19/10/2012 09:36 PM
#292

Kalo nonton channel History...

kita ini hasil modifikasi DNA Homo Sapien dgn DNA Alien = Manusia

jadi kita ini 1/2 homo sapien, 1/2 alien \)
orlha - 19/10/2012 09:53 PM
#293

kalo gitu teknologi fraktal udah ditemukan dari jaman dulu tuh gan malu:
Apeglie - 19/10/2012 09:59 PM
#294

arsitek zaman dulu cerdas juga tuh cara bikinnya
meeooong - 19/10/2012 10:03 PM
#295

maksudnya bagaimana gan.
blom paham ni dari konsep fraktal itu sendiri. hammer:
Page 15 of 15 | ‹ First  < 10 11 12 13 14 15
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Jejak Teknologi Fraktal di Candi Borobudur