BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Jejak Teknologi Fraktal di Candi Borobudur
Total Views: 22482 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 15 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

old.paper - 19/10/2012 01:23 PM
#21

Masih dapet PEJWAN GAK YAH... malu:



Mewalik ternyata cool:


Keren teknologi jaman dulu matabelo:
pabrik.BH - 19/10/2012 01:23 PM
#22

ternyata orang jaman dahulu udah memegang prinsip yang sangat modern dizaman tsb :thumbup

Langsung HT nih trit :hn
saveyourheart - 19/10/2012 01:27 PM
#23

misternya belum terpecahkan wkwkw
NFEYOneLiFEMi - 19/10/2012 01:27 PM
#24

Kalok borobudur di bangun dengan semen pasti dah ambruk.
Stephenoktara - 19/10/2012 01:32 PM
#25

walaupun tuh candi berdiri megah, sejarahwan ngomong apapun ane ga mudeng maksudnya...
999001 - 19/10/2012 01:38 PM
#26

sebelumnya selamat gan jadi HT trit nya iloveindonesia







—mochaf@modjopahit™
trengginaz - 19/10/2012 01:39 PM
#27

luar biasa, bangsa indonesia sebenernya emang udah jago

baru sekarang aja di akuin...
kadal911reborn - 19/10/2012 01:40 PM
#28

wih tehnologonya maju bgt dengan pemikiran yg lbh modern
denbags - 19/10/2012 01:42 PM
#29

wah ilmu matematika pas borobudur dibangun berarti dah termasuk canggih ya..
nitroforce - 19/10/2012 01:43 PM
#30

gile padahal tuh batu2nya cma di rekatin pke putih telur lo gan, trus kuning telurnya dipke apa yah??? wkwk
pamujiwidodo - 19/10/2012 01:44 PM
#31

Again buka juga deh istana rati bilqis. Unilnya ceritanya kok sama persis ya
subhan rizal - 19/10/2012 01:45 PM
#32

jaman dulu teknisnya sederhana tapi konsepnya lebih maju. .padahal ya belum ada sekolah D
ghostcrow - 19/10/2012 01:45 PM
#33

Susunan yang sistematis . Tapi yg ditanyakan siapakah architek ny
chabby85 - 19/10/2012 01:47 PM
#34

oww jadi begitu ya gan.. ane baru tahu..
ternyata nenek moyang kita hebatt..
Yb
PiranH.Jr - 19/10/2012 01:47 PM
#35

salah satu peninggalan sejarah kebanggaan negara kita iloveindonesia...tp diluar sana masi banyak orang2 yang berusaha merusak candi tersebut utk kepentingan pribadi ,SARA dsb berdukas
mp4f22 - 19/10/2012 01:48 PM
#36

salut emang sama yang bangun candi,,,,
Tachibanax - 19/10/2012 01:48 PM
#37

salah satu keajaiban dunia neh candi borobudur :matabelo
LuvChipit - 19/10/2012 01:49 PM
#38

keren gan D

nenek moyang kita memang jago-jago ya D
ammarashri - 19/10/2012 01:49 PM
#39

wah , keren gan
baru tau ane gan
nice share gan
:cool
Appstores - 19/10/2012 01:49 PM
#40

misteri bener2 dah nih ya
Page 2 of 15 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Jejak Teknologi Fraktal di Candi Borobudur