BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Jejak Teknologi Fraktal di Candi Borobudur
Total Views: 22482 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 15 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

namakuhiroko - 19/10/2012 02:11 PM
#61

Ybhi:

Borobudur dibangun abad ke-8 yah?
Piramid mesir uda dibangun ratusan tahun sbelumnya dan ukurannya lebih gede dan ornamen yg sama kompleksnya...

Belum lagi jika ngomongin petra...
Atau Baghdad di era Abbasid...
dirtleg - 19/10/2012 02:12 PM
#62

kayanya penjelasan apa itu fractal di sini rada njelimet karena ngga pake ilustrasi atau contoh Yb.

2 bulan terakhir saya 2 kali berkunjung ke borobudur dan fenomena yg terjadi adalah pengunjung domestik begitu memasuki pelataran candi langsung sibuk narsis-narsisan dan begitu terus sampai bangunan di bagian atas. saking sibuknya narsis sampai terlihat sangat repot di sana sini ngakaks bahkan berkali2 petugas memperingatkan pengunjung yg nangkring / berdiri / merogoh ke dalam stupa (sekarang semua aktivitas ini dilarang)

entahlah mungkin krn semua orang punya akun media sosial, ngga seperti dulu kalo kita ke sana ya fokus untuk mengamati kemegahan dan kerumitan struktur borobudur. CMIIW iloveindonesias
aduliciouse - 19/10/2012 02:13 PM
#63

wah jejak tehnologi judulnya berkelas banget walau masa pembangunannya masih primitif
kaskussorr - 19/10/2012 02:13 PM
#64

makasih gan inponya... :thumbup
kharinuts - 19/10/2012 02:14 PM
#65

Rupanya gitu toh gan, dulu malah pernah ada mitos klo Candi Borobudur dibangun sama alien capedes capedes



lovabledevil - 19/10/2012 02:15 PM
#66

Gatau penjelasannya yang terlalu di luar 'tinggi' ato otak anenya emang otak melati. Ngga mudeng ttg penjelasan fraktalnya hammer
dragumk - 19/10/2012 02:16 PM
#67

wah teknologi sekarang aja belum tentu kata nya,kek nya kekuatan magis nya kuat yah iloveindonesias
dd89 - 19/10/2012 02:16 PM
#68

bagus banget

ane pingin bikin juga bisa ga ya jadi bagus bagus kaya gt

matabelo:matabelomatabelo:matabelo
mcobratti - 19/10/2012 02:18 PM
#69

Mari Bersama sama Kita Basmi Para Koruptor di Negeri Ini !!!

Spoiler for Corruptor Buster
Jejak Teknologi Fraktal di Candi Borobudur
zippo16j - 19/10/2012 02:19 PM
#70

dengan adanya Borobudur, Prambanan, dan candi-candi lainnya di Indonesia, membuat kita merasa bangga sebagai bangsa Indonesia iloveindonesias.

belum lagi peristiwa peperangan demi mempertahankan kedaulatan NKRI dulu... wah.... pokoknya membanggakan.

nah situasinya saat ini justru terbalik Gan, para pemimpin kita sekarang ini akan mewariskan apa buat anak cucu nya nanti ya ??? capedescapedescapedes
maslondho - 19/10/2012 02:19 PM
#71

Sungguh Luar Biasa, orang dahulu memang bener2 genius, pada saat itu menggunakan penguncian batu dan tanpa menggunakan perekat sejenis semen dan sebagainya, semuanya natural.
Contoh lain hingga saat ini technology canggihpun blm bisa memecahkan misteri bahan untuk membuat keris, Fyi: keris tak akan lapuk termakan oleh waktu..

Spoiler for taruh pajwan

Buat rekan-rekan mohon doa restu dan dukungannya, saat ini didaerah kami akan dibangun juga candi Buddha, Namanya Candi Sima
dudesbau - 19/10/2012 02:20 PM
#72

jaman dulu ilmunya juga sudah maju ya
like.a.sir - 19/10/2012 02:22 PM
#73

candi satu ini emang keren banget gan :matabelo sampe pernah jadi keajaiban dunia kan iloveindonesia
cozins000 - 19/10/2012 02:22 PM
#74

AMZING AMAZING :2thumbup iloveindonesia

keep post :rate5
Uhuy.Jr - 19/10/2012 02:22 PM
#75

hmmm sebenernya ga gitu ngerti konsep fraktal yang dijelaskan sih hammers
tapi panteslah emang borobudur jadi salah satu keajaiban dunia Yb
ahmadnurshidiq - 19/10/2012 02:22 PM
#76

denger2 ngelemnya gk pake semen tapi pake putih telur yah? CMIIW
Mr. Grinsant - 19/10/2012 02:24 PM
#77

setuju gan, ane juga bingung bagaimana candi segede itu bisa dibangun oleh manusia pada zaman dulu. Masih nggak habis pikir...
Johny.Store - 19/10/2012 02:24 PM
#78

Emang Kerene Gan..
Bangunan segitu gede nya kagak rusak walaupun kena ujan & angin..
Gile.. bikinnya pake apa ya..?
hammer
smacpalkov - 19/10/2012 02:26 PM
#79

ngakak masih banya misteri yang ada di borobudur and dibangunan kuno lainnya gan ngakak
wahid92 - 19/10/2012 02:26 PM
#80

wow nice info gan,..
Page 4 of 15 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Jejak Teknologi Fraktal di Candi Borobudur