SURAT PEMBACA
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > Blackberry smartfren mulai ikutan lemot
Total Views: 502 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+

achs2386 - 16/10/2012 12:41 PM
#1
Blackberry smartfren mulai ikutan lemot
yang TERHORMAT smartfren

sudah hampir sebulan ini saya merasakan jika layanan internet blackberry smartfren yang dulunya selalu ngebut,tidak pernah lemot bahkan selalu saya rekomendasikan bagi teman2 saya yang suka mengeluh jika blackberry GSM nya lemot agar berganti ke layanan SMARTFREN menjadi ikutan lemot.

jika kirim bbm sering ada delay antara waktu kirim dan waktu terima (hanya tanda centang saja)

bahkan untuk update feeds di facebook pun memakan waktu cukup lama.

SMARTFREN saya tau sekarang pengguna mu sudah sangat banyak ,peredaran blackberry CDMA BLACKMARKET sangat membantu penjualan layanan mu

cuman TOLONG berkembangnya jumlah customer ,jangan justru mengurangi kualitas layanan.
berkaca lah pada kegagalan layanan GSM yang seringkali di complain di harian nasional kerena LEMOT NYA.

saya juga sudah mencoba menghubungi cust service namun hingga kini selalu sibuk, mesin operator meminta nomor saya agar pihak CS bisa segera meng hubungi saya pun juga nihil. capedes capedes capedes


perbaiki layananan mu SMARTFREN
sebelum seluruh pelanggan mu berganti ke PROVIDER lain.


warmest regards
achs2386


lokasi TS : MALANG JATIM
SpaceBalls - 16/10/2012 01:12 PM
#2

Perkembangan Provider Tidak Seimbang Dengan Pengguna Gan.. Jadinya Overload, Apalagi Dengan Harga Hp Yang Kian Mudah Terjangkau..

Dengan Kata Lain untuk Sekarang " Ya sudahlah... "
lunar1980 - 16/10/2012 01:50 PM
#3

dari info teman yang kerja di smartfren memang katanya mereka sedang ada penambahan jaringan gila-gila an. hanya saja memang beberapa settingan harus di sesuaikan karena itu untuk jaringan terkadang error. saya sendiri pakai modem cdma smartfren, sudah 3 hari ini jaringan hancur-hancuran
KomodoJogging - 16/10/2012 02:46 PM
#4

Quote:
Original Posted By lunar1980
dari info teman yang kerja di smartfren memang katanya mereka sedang ada penambahan jaringan gila-gila an. hanya saja memang beberapa settingan harus di sesuaikan karena itu untuk jaringan terkadang error. saya sendiri pakai modem cdma smartfren, sudah 3 hari ini jaringan hancur-hancuran


ane denger ini udah lama, bahkan sebelum iklan yg menghebohkan muncul
depe3153 - 16/10/2012 03:47 PM
#5

Quote:
Original Posted By lunar1980
dari info teman yang kerja di smartfren memang katanya mereka sedang ada penambahan jaringan gila-gila an. hanya saja memang beberapa settingan harus di sesuaikan karena itu untuk jaringan terkadang error. saya sendiri pakai modem cdma smartfren, sudah 3 hari ini jaringan hancur-hancuran


agan yakin klo tmen agan jujur? emang bener gan, klo da penambahan jaringan bakal begini tp g sampe hancur gila2an begini. ane pernah seharian g dapet sinyal modem ane, pdhal biasanya g mslh. ni harusnya pihak smartfren yg konfirmasi mslh ini.
teddyfk08 - 16/10/2012 03:56 PM
#6

ane aja mulai rasakan lemot gila2an dari bulan agustus gan..

cuma masih bertahan sampe saat ini.. walau agak kecewa sih sama jaringannya beberapa bulan terakhir ini...

padahal tahun lalu wush wush nya sampe bikin ane ngasih 4 jempol keatas buat smartfren.. masa iya sih sekarang ane kudu ngasih 4 jempol kebawah ? hammer:

salah satu alasan ane bertahan, ni smartfren emang buktiin anti lelet (waktu itu)... harga + pelayanan + kualitas nya emang dibuktiin...

tinggal sekarang dibenahin lagi.. semoga ga lemot gila2an... masa iya buka homepage kaskus aja loading nya kayak siput.. nohope:
lunar1980 - 16/10/2012 04:11 PM
#7

Quote:
Original Posted By depe3153


agan yakin klo tmen agan jujur? emang bener gan, klo da penambahan jaringan bakal begini tp g sampe hancur gila2an begini. ane pernah seharian g dapet sinyal modem ane, pdhal biasanya g mslh. ni harusnya pihak smartfren yg konfirmasi mslh ini.


kalau secara pribadi saya kenal dia orangnya bicara apa adanya. cuma memang saya sendiri sempat 2x masukkan komplain ke smartfren ke detik dan kompas. mereka alasannya maintenance, padahal kalau maintenance harusnya jangan pagi hari tapi malam hari ketika jaringan lebih senggang. tapi ya sudahlah kita tidak tahu apa maksudnya.
cuma saya sendiri pakai smartfren 3 hari ini hancur-hancuran bahkan kadang invalid domain (harus cabut - colok - restart pc). mau pakai yang lain ? sama saja kayaknya.....
achs2386 - 16/10/2012 04:54 PM
#8

Quote:
Original Posted By teddyfk08
ane aja mulai rasakan lemot gila2an dari bulan agustus gan..

cuma masih bertahan sampe saat ini.. walau agak kecewa sih sama jaringannya beberapa bulan terakhir ini...

padahal tahun lalu wush wush nya sampe bikin ane ngasih 4 jempol keatas buat smartfren.. masa iya sih sekarang ane kudu ngasih 4 jempol kebawah ? hammer:

salah satu alasan ane bertahan, ni smartfren emang buktiin anti lelet (waktu itu)... harga + pelayanan + kualitas nya emang dibuktiin...

tinggal sekarang dibenahin lagi.. semoga ga lemot gila2an... masa iya buka homepage kaskus aja loading nya kayak siput.. nohope:


Quote:
Original Posted By lunar1980
kalau secara pribadi saya kenal dia orangnya bicara apa adanya. cuma memang saya sendiri sempat 2x masukkan komplain ke smartfren ke detik dan kompas. mereka alasannya maintenance, padahal kalau maintenance harusnya jangan pagi hari tapi malam hari ketika jaringan lebih senggang. tapi ya sudahlah kita tidak tahu apa maksudnya.
cuma saya sendiri pakai smartfren 3 hari ini hancur-hancuran bahkan kadang invalid domain (harus cabut - colok - restart pc). mau pakai yang lain ? sama saja kayaknya.....


kita tinggal berharap ada orang smartfren baca thread ini,supaya melek matanya. capedes
mo pasang di harian nasional maless
sering banyak yg sms ga penting,bahkan HOMO ...
safi3 - 16/10/2012 05:38 PM
#9

Dari dulu juga smartfren udah gak bagus ditempat ane berdukas
derry.lucky - 16/10/2012 05:44 PM
#10

Iya nih gan udah mulai gak bener, ane mau pindah aja deh ke si kuning :addfriends
1937der - 16/10/2012 05:49 PM
#11

Baru ane mau coba Smartfren, oh ternyata gak bener yah. Thanks gan Infonya recselrecsel
201boncel - 16/10/2012 05:58 PM
#12

agan yang sabar yah berdukas berdukas
aldino378 - 17/10/2012 01:15 AM
#13

iya gan lemot2 smartfren dimodem.. truz harga bulanan unlimited naik pula hammer:
geishaon - 17/10/2012 08:50 AM
#14

dijakarta juga gitu gan, akhir2 ini suka pending ga terkirim. padahal orangnya didepan saya. lagi ngetes soalnya..ckckc.. semoga kedepan lebih baik lagi
putriekayangan - 17/10/2012 10:24 AM
#15

kebanyakan emang bagus di awal gan, tar kesana-sananya ya gini mengecewakan
.kiting. - 17/10/2012 10:24 AM
#16

gw pake smart sieh masih lancar paling lemotya klo d pake buka fb dan yahoo \(
nadiayuningtya - 17/10/2012 01:32 PM
#17

Quote:
Original Posted By .kiting.
gw pake smart sieh masih lancar paling lemotya klo d pake buka fb dan yahoo \(


berarti kalo lagi buka fb sm yahoo siapin kesabaran ekxtra song gan D
gayojadi - 19/10/2012 03:50 PM
#18

udah banyak yang komplen soal jaringansi smart fren kayak gini
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > Blackberry smartfren mulai ikutan lemot