KASKUS PROMO updated
Home > KASKUS CORNER > KASKUS PROMO updated > Pengumuman KULKAS #19
Total Views: 3973 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 13 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

KASKUS.Update - 16/10/2012 06:40 PM
#1
Pengumuman KULKAS #19
:toast Haloooo Gan!!!! :toast

Udah lewat satu minggu nih, Gan... tiba saatnya untuk ngecek pengumuman KULKAS #19. Minggu lalu KULKAS ngajak kita untuk inget-inget lagi cerita-cerita rakyat yang ada di Indonesia. iloveindonesias iloveindonesias iloveindonesias. Masih ingat kan Gan? Biar nggak tambah penasaran, ane kasih tahu dulu deh jawabannya ya.... cekidot!


:cystg :cystg :cystg

Spoiler for jawaban KULKAS #19

Pengumuman KULKAS #19



Quote:

Loro Djonggrang
Cerita ini berasal dari D. I. Yogyakarta. Loro Djonggrang atau Roro Jonggrang atau Loro Jonggrang merupakan kisah terjadinya Candi Prambanan. Loro Djonggrang adalah putri raja yang hendak dilamar oleh seorang Raksasa bernama Bondowoso. Namun karena ia tidak mau, ia mengajukan syarat untuk membangun candi dalam semalam. Candi itulah yang pada akhirnya menjadi Candi Prambanan yang kita lihat sekarang.

Malin Kundang
Legenda ini berasal dari Sumatera Barat. Kisah ini sangat terkenal dengan sebuah kisah tentang anak yang durhaka kepada ibunya sendiri. Karena kedurhakaannya, akhirnya Malin dikutuk menjadi batu.

Bawang Merah Bawang Putih
Dongeng Bawang Merah Bawang Putih berasalah dari Riau. Dongen ini mengisahkan dua kakak beradik yang baik (bawang putih) dan yang jahat (bawang merah). Ada beragam variasi dari cerita ini, kurang lebih cerita ini sebenarnya mirip dengan cerita Cinderela.

Si Pitung
Si Pitung adalah pendekar asli Betawi yang hidup di Jaman Kolonial Belanda. Ia adalah sosok pembela orang-orang lemah dan tertindas pada masa itu.

Tangkuban Perahu - Sangkuriang
Kisah ini diwariskan secara turun temurun dan diceritakan secara lisan. Cerita dari Jawa Barat ini juga sering disebut kisah Dayang Sumbi.

Timun Mas
Dongeng dari Jawa Tengah ini berkisah tentang sepasang suami istri yang tidak kunjung mendapatkan keturunan. Suatu hari, berkat bantuan dari seorang raksasa, mereka bisa mendapatkan seorang anak tapi syaratnya pada usia 17 tahun, anak tersebut harus diserahkan kembali kepada sang raksasa.

Jaka Tarub
Kisah ini dikenal juga dengan nama Jaka Tarub dan tujuh bidadari. Jaka Tarub adalah seorang pemuda tampan yang mencuri salah satu selendang dari bidadari yang sedang mandi. Nama bidadari itu Nawang Wulan. Kisah ini berasal dari Jawa Tengah pada masa Kesultanan Mataram.

Danau Toba
Cerita ini dari Sumatera Utara, yaitu mengenai lokasi yang sekarang kita kenal sebagai Danau Toba dan Pulau Samosir.


Setelah tau ringkasan ceritanya, pasti makin pensaran kan, siapa sih yang jadi pemenangnya? Ini dia pemenang KULKAS #19.

:cool :cool

Spoiler for pemenang
[spoiler=kulkas #19][spoiler=adalah...][spoiler=ini dia, Gan!]
Pengumuman KULKAS #19
[/spoiler][/spoiler][/spoiler]

Buat agan-agan yang masih juga belum beruntung, cobain lagi keberuntungan Agan di KULKAS #20 ya!
kiss shakehand2 kiss



Quote:


:sorry

KULKAS mohon maaf kepada para pemenang KULKAS #16, #17, dan #18 karena ada keterlambatan dalam pengiriman hadiahnya. Tapi tenang Gan, sekarang hadiahnya sudah dikirim semua kok. Terima kasih atas pengertian Agan & Aganwati ya.

KULKAS #20 baru akan muncul besok. Maaf jadwalnya jadi ngegeser soalnya Tim KASKUS kemarin lagi sibuk banget nimbrung di SocMed Fest.
parawesti - 16/10/2012 07:09 PM
#2

ane gagal maning gan... hammer

salah jawaban di nomor 10, kirain Rawapening. Gpp dah, mudah2an kulkas #20 ane menang gan...

tp btw, ane pertamax ni ... beer: :selamat
green.vexia - 16/10/2012 07:23 PM
#3

nama ane kagak ada lagi ya gan:mewek(maklum sih,,orang ane emang kagak ikuthammer)
btw ane kayaknya cuma salah 3D
moroneh - 16/10/2012 07:27 PM
#4

jiah..slh satu..kirain yg 8, itu ikan mas ajaib capedes
pdhl ane ngarepin cendolnya... tp gpp.. slamat buat yg menang D
moroneh - 16/10/2012 07:35 PM
#5

Quote:
Original Posted By parawesti
ane gagal maning gan... hammer

salah jawaban di nomor 10, kirain Rawapening. Gpp dah, mudah2an kulkas #20 ane menang gan...

tp btw, ane pertamax ni ... beer: :selamat


emang ampe 10 y gan.. bukannya cm 8, ente ngigo kali gan D
tp slmt ente pertamax gan ngakaks
blackboners - 16/10/2012 07:47 PM
#6
Selamat
Selamat bwt para pemenang!!!
Ane gag ngirim untuk yang ini hehe... :selamat
arpheoulus - 16/10/2012 08:19 PM
#7

Selamat buat pemenang D
lupa ikutan yg ini nohope:






[/IMG]
Apeglie - 16/10/2012 09:27 PM
#8

selamet buat yang beruntung.....
lumayan tuh hadiahnya
lau.rens. - 16/10/2012 09:21 PM
#9

Lakituh - 16/10/2012 09:31 PM
#10

biar ga menang yg penting pejwan malus
udin_noompong - 16/10/2012 10:02 PM
#11

wkwkkww. gw udah jawab bener.
tp emang belum beruntung x yah ;p
dio89 - 16/10/2012 10:07 PM
#12

arizana.gallery - 16/10/2012 10:42 PM
#13

Akhirnya muncul juga pengumumannya

Sayang sekali ane gak menang

Selamat buat para pemenang ya
kidsangpencuri - 16/10/2012 10:48 PM
#14

:selamat buat kepada para pemenang
yuanyuu - 16/10/2012 11:01 PM
#15

hayah ane cuma salah nomor 1 doang, sial bner capedes
selamat pemenang ya
Kyuuki - 16/10/2012 11:18 PM
#16

Ane bener semua...
D
Dari zaman bocah udah suka cerita-cerita rakyat, dongeng ama legenda gitu sih, jadi apal...
Sayangnya, ane kagak menang...
D
yoonacute7 - 16/10/2012 11:22 PM
#17

Quote:


Pengumuman KULKAS #19
Numpang Nitip Lapak Ya Gan

Anda ingin tinggi? pengen yang cepat dan simple tanpa efek samping?
HARI INI HARI TERAKHIR PROMO !!
[COLOR="red"][B]PIN BB : 21FD2F94 | Pengumuman KULKAS #19 | SMS : 0819691676
*Klik gambar dibawah ini[/COLOR][/B]
Pengumuman KULKAS #19

Pengumuman KULKAS #19

selamat abgi apra pemenang ya
:selamat
selamattttttt
grandpa.afiefh - 16/10/2012 11:22 PM
#18

ane salah yang no 8 gan gak kepikiran kalo itu danau toba hammer
sukses5758 - 16/10/2012 11:24 PM
#19

ane sudah kirim, tapi ada jawaban yg salah, hahahaha, ane belum beruntung ilovekaskuss
gearee79 - 16/10/2012 11:25 PM
#20

Wahhh... Selamat buat para pemenang yaa.. :selamat Sayang ane blm beruntung, padahal dah bener semua.. cd
Mudah2 setelah ini ane beruntung.. :betty:betty:betty
Page 1 of 13 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > KASKUS CORNER > KASKUS PROMO updated > Pengumuman KULKAS #19