KASKUS PROMO updated
Home > KASKUS CORNER > KASKUS PROMO updated > Pengumuman KULKAS #19
Total Views: 3973 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 12 of 13 | ‹ First  < 7 8 9 10 11 12 13 > 

array179 - 17/10/2012 06:26 PM
#221

Wah ane salah no 8, kirain ikan mas tuh capedes
azisjunior - 17/10/2012 06:40 PM
#222

selamat buat para pemenang beer:
RendyKaskus - 17/10/2012 06:41 PM
#223

yang menang selamat yah :selamat
jemmyiskandar - 17/10/2012 06:50 PM
#224

wahhhh selamat bagi para pemenang yak gan
kilaskaskus - 17/10/2012 06:52 PM
#225

gagal terusssss nih
irfan.ka.em - 17/10/2012 07:01 PM
#226

Ane dah bener, tp kurang beruntung nih berdukas

btw selamat bagi yang menang :selamat
ayuindar - 17/10/2012 07:08 PM
#227

selamat baut yang menang.. kapan lagi ni ada kulkas..??
M.Prus - 17/10/2012 07:09 PM
#228

wow matabelo: kalah" lagi hammer:

pengen menang juga :selamat
Larts - 17/10/2012 07:17 PM
#229

yang ini ane yakin ga bakal random milihnya...
paling yg bener cuma 50-an...
ane salah 2... \(
Rudyka - 17/10/2012 07:19 PM
#230

Selamat buat para pemenangnyaaa
joeybarton - 17/10/2012 07:22 PM
#231

selamat buat pemenang iloveindonesias
lain kali ane pasti menang malus
Ikumz - 17/10/2012 07:31 PM
#232

Yah salah lagi hammer
Moga2 kalo ada kuis lagi bener D
Destakdes - 17/10/2012 07:41 PM
#233

selamat ya buat para pemenang :selamat
dr.asmawan - 17/10/2012 07:45 PM
#234

Wah ane gagal gan.... :sorry
Ayok kulkas#20 buruan nongol..... pantang menyerah!!! iloveindonesia
lelebuntung - 17/10/2012 07:55 PM
#235

Quote:
Original Posted By arpheoulus
Selamat buat pemenang D
lupa ikutan yg ini nohope:






[/IMG]


hhahahhahahahahha ane juga lupa ikutan gan ngakakngakakngakak: ini ajh deh buat pemenang
selamat:selamat:selamat:selamat
burgerbeer - 17/10/2012 07:56 PM
#236

Congrates gan buat para pemenang shakehand
sanobayu - 17/10/2012 08:03 PM
#237

ane kejebak di gambar batu, karena gambar batu yang ditampilin lebih pantas cerita 'Batu Belah'
karena kalau malin kundang batunya bentuk orang sujud

kedua ane keliru pada Si Pitung, karena ane pikir si Pitung itu tokoh sejarah,
justru yang legenda dan cerita rakyat Si Jampang yang karakternya mirip Si Pitung,
jadi karena ane pikir semua fiktif ane jawab SI Jampang yang lebih masuk akal untuk disejajarkan dengan cerita2 fiktif

Clue-nya kurang spesifik, masih memunculkan kesan ambigu \)
histony - 17/10/2012 08:05 PM
#238

Selamat bwt para pemenang!!!
bsk ikutan KULKAS #20 ah :matabelo
parampaa11 - 17/10/2012 08:28 PM
#239

wah sayang ane kemarin gak ikutan, selamat kepada para pemenang :selamat
GunSaysBang - 17/10/2012 08:56 PM
#240

udah ikut 2 kali quis dan jawaban selalu bener tapi gagal teruscapedes
emang belum rezeki \)
selamat buat pemenang :selamat
Page 12 of 13 | ‹ First  < 7 8 9 10 11 12 13 > 
Home > KASKUS CORNER > KASKUS PROMO updated > Pengumuman KULKAS #19