KASKUS PROMO updated
Home > KASKUS CORNER > KASKUS PROMO updated > Pengumuman KULKAS #19
Total Views: 3973 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 13 of 13 | ‹ First  < 8 9 10 11 12 13

GunSaysBang - 17/10/2012 09:01 PM
#241

Quote:
Original Posted By sanobayu
ane kejebak di gambar batu, karena gambar batu yang ditampilin lebih pantas cerita 'Batu Belah'
karena kalau malin kundang batunya bentuk orang sujud

kedua ane keliru pada Si Pitung, karena ane pikir si Pitung itu tokoh sejarah,
justru yang legenda dan cerita rakyat Si Jampang yang karakternya mirip Si Pitung,
jadi karena ane pikir semua fiktif ane jawab SI Jampang yang lebih masuk akal untuk disejajarkan dengan cerita2 fiktif

Clue-nya kurang spesifik, masih memunculkan kesan ambigu \)

kalo terlalu specifik kenakan yang jawab dan ga ada tantangan
juga memperkecil peluang untuk menang ngakaks ngakaks
karena banyak yang jawab benerngakaks
naruto_kurosaki - 17/10/2012 09:04 PM
#242

selamat deh buat yg menang D



cendolbig +2 [color=orange ]Dong Gan cool:[/color]
pandue - 17/10/2012 09:19 PM
#243

ane gagal maning,,jan-jan...
landword2002 - 17/10/2012 09:50 PM
#244

Ane bener semua... tapi kok gak menang ya? Pengen tahu nentuin pemenangnya gimana ?
nanyunggru - 17/10/2012 09:46 PM
#245

selamat bwt pemenang kuklas...
kapan ane dapet hadiah yah...
torran - 17/10/2012 10:08 PM
#246

belom beruntung, tunggu kulkas #20 deh
garudanyasar - 17/10/2012 10:22 PM
#247

wah jadi pingin ikut
gimana sih caranya?
Bejokus - 17/10/2012 10:24 PM
#248

selamat yah buat para pemenang, kira2 ane kpn ya bisa menang \(
c4h.g4nteng - 17/10/2012 10:30 PM
#249

KULKAS #20 sudah mulai belum ya???
daiidanco - 17/10/2012 10:43 PM
#250

wah,baru tau nih ada kuis2,...ane ikutan ahh lumayan kalo menang dapat cendoll najis
uketsuke - 17/10/2012 10:33 PM
#251

weettss..
nama ogut lupa ditulis kayaknya ___ ngacir:
djibril89 - 17/10/2012 10:50 PM
#252

Gagal meneh cahh \(

congrats buat pemenangg :selamat
rajasales25 - 17/10/2012 11:27 PM
#253

HEADSET KEREN SONY BROO!!
Pengumuman KULKAS #19
@26.000

CardReader 5in1 Only Rp 10.000
Pengumuman KULKAS #19


Pengumuman KULKAS #19
Pengumuman KULKAS #19
Buat BB Gemini, javeline,bold, onyx
ONLY 10rb


Hubungi

Jemmy
0857-200-600-71
27446623

Terdapat banyak barang2 dengan harga grosiran...
silakan kunjungi web kami :
Http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15809115

kami benar2 menjual barang satuan dengan harga grosir..
maxmat - 18/10/2012 11:20 AM
#254

Quote:
Original Posted By wazabi
wahh ternyata ane menang :matabelo

ga nyangka ane... malus


sama gan ane juga gak kepikiran menang :salaman
braketiprit - 18/10/2012 07:09 PM
#255

ga bisa kebuka gan ditempat ane \(

boleh tau list pemenangnya?
Page 13 of 13 | ‹ First  < 8 9 10 11 12 13
Home > KASKUS CORNER > KASKUS PROMO updated > Pengumuman KULKAS #19