KASKUS PROMO updated
Home > KASKUS CORNER > KASKUS PROMO updated > Pengumuman KULKAS #19
Total Views: 3973 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 13 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

awanmale - 17/10/2012 12:25 AM
#41

wah ane ketinggalan ganberdukas
garingwew - 17/10/2012 12:32 AM
#42

yah, salah jawab yg terakhir \(
besok ikutan lagi ah.... :ngacir
esandha - 17/10/2012 12:32 AM
#43

selamat buat para pemenang :selamat :selamat
bigpandu - 17/10/2012 12:38 AM
#44

wah...jawaban ane bener semua
kayaknya kurang cepet nih capedes
yurinduy - 17/10/2012 12:49 AM
#45

buset ternyata gambar ikan itu danau toba??wahahaha
chupers - 17/10/2012 12:39 AM
#46

selamat buat yg menang,, ane tunggu kulkas ke #20 ajD
debourbon - 17/10/2012 12:59 AM
#47

selamat ya buat yg menang ane blm beruntung ni ngakak
marevelionds - 17/10/2012 01:01 AM
#48

belum rejeki ane nih, semangat buat KULKAS #20 :cool
hostmaster - 17/10/2012 12:53 AM
#49

Quote:
Original Posted By parawesti
ane gagal maning gan... hammer

salah jawaban di nomor 10, kirain Rawapening. Gpp dah, mudah2an kulkas #20 ane menang gan...

tp btw, ane pertamax ni ... beer: :selamat


agan kebanyakan jawabnya.. makanya salah..
soalnya cuma 8 gan.. ga usah sampe 10 jawaban...

D

* tapi emang yang terakhir ane salah juga, kirain ikan mas ajaib!
banyak yg senasib.. hehehe
ammarashri - 17/10/2012 12:53 AM
#50

wah ane kaga menang
padahal jawaban ane kayaknya bener semua
tapi gpp lah
lain kali lagi coba lagi
:cool
andynapit7 - 17/10/2012 01:01 AM
#51

selamat buat yg menang gan :selamat
white.fangz - 17/10/2012 01:07 AM
#52

yah salah 2.... yang batu2 itu ane dilema antara malin kundang dan batu menangis... ==
menap.jr - 17/10/2012 01:19 AM
#53

Ane coba ikut berikutnya gan , , ,
:sorry
clothware - 17/10/2012 01:17 AM
#54

belum beruntung, mudah2an di edisi yg ke-20 ane menang cendols
aries010 - 17/10/2012 01:24 AM
#55

selamat yah para pemenang semoga bisa mertahan kan juara nya nya shakehand2



:selamat
rendybebeg - 17/10/2012 01:33 AM
#56

Hadoh ...
Gagal lagi ane dapet hadiah ...
:mewek

Nunggu kulkas #20 .
Semoga bisa menang .
AldhiFadillah - 17/10/2012 01:42 AM
#57

Alhamdulillah kulkas kali ini ane menang :selamat, kalo ada lagi ikutan lagi ah ilovekaskus
4809696 - 17/10/2012 01:47 AM
#58

ah baru nyesel deh ane ngga ikutan kulkas edisi ini


padahal udah kebayang jawabannya
k4m4rm4ndi - 17/10/2012 01:54 AM
#59

yah jawaban ane salah dong \(
cronoga - 17/10/2012 02:12 AM
#60

selamat yah buat para pemenang..
wkwkwk..
Page 3 of 13 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > KASKUS CORNER > KASKUS PROMO updated > Pengumuman KULKAS #19