KASKUS PROMO updated
Home > KASKUS CORNER > KASKUS PROMO updated > Pengumuman KULKAS #19
Total Views: 3973 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 13 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›

pepesjangkrik - 17/10/2012 07:46 AM
#81

Quote:
Original Posted By parawesti
ane gagal maning gan... hammer

salah jawaban di nomor 10, kirain Rawapening. Gpp dah, mudah2an kulkas #20 ane menang gan...

tp btw, ane pertamax ni ... beer: :selamat


ane jg salah gan, kirain loro jonggrang itu candi prambanan, terus timun mas kirain nulisnya timun emas, terus jaka tarub kirain asal usul pelangi capedes
putuadit - 17/10/2012 07:56 AM
#82

ane... g dapet lagi......


:sorry:sorry
parawesti - 17/10/2012 07:47 AM
#83

Quote:
Original Posted By moroneh
emang ampe 10 y gan.. bukannya cm 8, ente ngigo kali gan D
tp slmt ente pertamax gan ngakaks


o iya gan.. ngigo enelan ane gan... soryy gan.. ngakak

Quote:
Original Posted By pepesjangkrik
ane jg salah gan, kirain loro jonggrang itu candi prambanan, terus timun mas kirain nulisnya timun emas, terus jaka tarub kirain asal usul pelangi capedes


sebenarnya sam aja si gan, tergantung juri mau pakai loro jonggrang apa legenda candi prambanan, orang intinya di situ kok.
kalau penulisan karena mungkin itu nama orang, jadi kalau beda satu huruf mungkin salah.
abay19 - 17/10/2012 08:05 AM
#84

wah ane blm beruntung :sorry
Protagonist2 - 17/10/2012 08:06 AM
#85

hamimoe - 17/10/2012 08:08 AM
#86

wah padahal jawaban ane udah bner smua,
titanium26 - 17/10/2012 08:15 AM
#87

jiahhhhh

gagal maning, gagal maning,,

padahal jawaban ane udah bner semua,,,

lain kali coba lagi,,

selamat deh buat para pemenang..:thumbup
mynameisR - 17/10/2012 08:21 AM
#88

yah, ane gagal..

tapi jawaban ane bener smua D

mungkin kurang cepet aja kali

selamat buat para pemenang, kulkas #20 ikutan lagi ah :thumbup
bangsatbungul - 17/10/2012 08:29 AM
#89

wah, padahal ane udh jawab bener semua, tp biar lah mgkn belum rezeki
nyoba lg KULKAS selanjutnya,

selamat buat para pemenang :selamat
alhijr - 17/10/2012 08:31 AM
#90

selamat beruntung bagi 10 kaskuser . mantap
chembrenzkaskus - 17/10/2012 08:32 AM
#91

Quote:
Original Posted By sukses5758
ane sudah kirim, tapi ada jawaban yg salah, hahahaha, ane belum beruntung ilovekaskuss


yang penting udah coba gan kulkasnya.
ngakak
adikonomi - 17/10/2012 08:33 AM
#92

wah ane ketinggalan nih, bsk ikut ah buat KULKAS#20..
selamat buat para pemenang..
selamat jg buat ane yg hr ini baru jd aktivis kaskus
:selamat:selamat:selamat
obethalpi - 17/10/2012 08:40 AM
#93

Selamat deh buat yg menag ,, #20 mesti ikut ahh
unlink - 17/10/2012 08:41 AM
#94

yang danau toba sama jaka tarub pertama liat memang membingungkan gans..

nggak bisa le nebak apa gitu... capedes
an.nurro.fix - 17/10/2012 08:43 AM
#95

wah pertanyaannya ttg cerita2 rakyat matabelo:
mestinya banyak referensi pasti di gugel
sayang saya kelewatan kulkas-nya hammer:
selamat buat para pemenang iloveindonesias
helluwien - 17/10/2012 08:44 AM
#96

dari maren gak dapet mulu padahal udah bener
#sabar... -_-
bee7kaskus - 17/10/2012 08:47 AM
#97
bee7kaskus
the.rich - 17/10/2012 09:01 AM
#98

selamat kepada pemenang ya... jadi iri....
juragan67 - 17/10/2012 08:54 AM
#99

ane ketinggalan....matabelo:matabelo
udez - 17/10/2012 08:55 AM
#100

selamat buat yang menang semoga nanti yang #20 ane yang menang hehehehhe
Page 5 of 13 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›
Home > KASKUS CORNER > KASKUS PROMO updated > Pengumuman KULKAS #19