KASKUS PROMO updated
Home > KASKUS CORNER > KASKUS PROMO updated > Pengumuman KULKAS #19
Total Views: 3973 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 6 of 13 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›

ELOK.Outlet - 17/10/2012 09:02 AM
#101

Ane blm sempat jawab wong gak ngerti pertanyaanya... hammer:
Btw congratz bwt yg menang... cendols
aze22mz - 17/10/2012 09:04 AM
#102

wah ane belum beruntung nih, padahal jawaban ane bener semua... :matabelo
redrickyrich - 17/10/2012 09:08 AM
#103

selamat kepada semua pemenang........
Coppi - 17/10/2012 09:09 AM
#104

ane kira yg gambar ikan itu si leungli, ternyata........
ane belum beruntung ternyata :sorry
elbissons - 17/10/2012 09:11 AM
#105

\( gagal deui uyyyyy
black.hawk. - 17/10/2012 09:13 AM
#106

selamat buat pemenang D lumayan tuh hadiahnya matabelo:
purnamadidit - 17/10/2012 09:16 AM
#107

Untuk kesekian kalinya....
Jawaban ane bener semua...
Tapi sayang, untuk kesekian kalinya juga...
Ane belum beruntung gan... capedes

Mudahan yg ke #20 ane menang... :maafagan
inikiri7 - 17/10/2012 09:18 AM
#108

:selamat cemangat berbahagia bagi para pemenang
seakorsky - 17/10/2012 09:23 AM
#109

Selamat buat para pemenang yaah... :selamat
Ane lom pernah menang sampe sekarang niih.. Saingannya berat2 siih. Mudah-2an ke depannya segera bisa jadi pemenang. Amin. angel:
aena13 - 17/10/2012 09:23 AM
#110

Pantesan gak menang, lha ane salah di malin kundang sama danau toba hammer

Mudah2 di kulkas #20 ane bisa menang ngakak ngakak ngakak
block8790 - 17/10/2012 09:29 AM
#111

yah padahal jawaban dah bener semua mungkin emg pemenangnya diacak x yah. selamat deh yg udah menang iloveindonesias
SMS2ndGr - 17/10/2012 09:33 AM
#112

wah... ternyata masih ada nih KULKAS,,, ane pikir sudah nggak ada... ngakak
selamat buat para pemenang... shakehand2
alexibram - 17/10/2012 09:35 AM
#113

selamat buat yang beruntung gan :selamat
anglingkasmala - 17/10/2012 09:39 AM
#114

salah satu,ikan mas[seharusnya danau toba]..ngejebakmatabelo:
weeek22 - 17/10/2012 09:42 AM
#115

oh nomer satu yang bener loro jonggrang toh, ane jawabnya roro jonggrang hammer
yeswow - 17/10/2012 09:42 AM
#116

selamat yaah buat para pemenang...
ngaskus terus deh.... D
kacepol - 17/10/2012 09:42 AM
#117

selamat gan buat yang menang :selamat
willy_roshan - 17/10/2012 09:43 AM
#118

Wah.. saya udah bener semua.. tapi kagak menang juga... cd
kalah cepet nih kayaknya... :mewek
rosa.martiarini - 17/10/2012 09:44 AM
#119

\( belum beruntung lagi nih ane, padahal jawabannya bener semua...
tetep semangat untuk kulkas berikutnya..
Selamat untuk para pemenang...
cavershoppers - 17/10/2012 09:46 AM
#120

wahhh, selamat buat para pemenang :selamat

ane gag ngirim buat kulkas yang ini
Page 6 of 13 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›
Home > KASKUS CORNER > KASKUS PROMO updated > Pengumuman KULKAS #19