KASKUS PROMO updated
Home > KASKUS CORNER > KASKUS PROMO updated > Pengumuman KULKAS #19
Total Views: 3973 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 7 of 13 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 >  Last ›

gareng1468 - 17/10/2012 09:48 AM
#121

koq baru baca kulkasnya kmaren kmana aja ane hammer:
BabbyCat - 17/10/2012 09:49 AM
#122

SELAMATTTTT BUAT PEMENANGGGG...... :selamat
:toast:toast
evancode - 17/10/2012 09:52 AM
#123

tau gak mana jawaban dari sang ahli yg paling ngaco ?
No.2 itu adalah batu melayang dari tanah arab
http://intradayfun.com/2012/07/floating-rock-in-saudi-arabia/
Pengumuman KULKAS #19

sedangkan jawaban versi si pembuat soal adalah batu malin kundang yg notabenenya bergambar seperti ini
Pengumuman KULKAS #19

No offense, tapi sebaiknya klo bikin soal diliat dulu
shopi - 17/10/2012 09:53 AM
#124

iloveindonesiasiloveindonesias mantabs gan
mamathkarya - 17/10/2012 10:05 AM
#125

Selamat kpd para pemenang :salaman
kontrolBESAR - 17/10/2012 09:55 AM
#126

si pitung kan bukan cerita fiktif gan, sejarah itu
kok bisa dimasukin cerita rakyat yang sifatnya fiktif dan legenda??? bingungs
Nursanti - 17/10/2012 09:57 AM
#127

yah ane ga menang...
jarangjarang jwbn bs bener semua ilovekaskuss
vonhermawan - 17/10/2012 10:06 AM
#128

yg menang selamat ya???wah,ane kurang beruntung,gan padahal jawabannya bnr semua....berdukas
vonhermawan - 17/10/2012 10:07 AM
#129

Quote:
Original Posted By kontrolBESAR
si pitung kan bukan cerita fiktif gan, sejarah itu
kok bisa dimasukin cerita rakyat yang sifatnya fiktif dan legenda??? bingungs


si pitung emang bkn fiktif,gan...tp emang udh jd legenda bwt masa2 sesudahnya...
AP25 - 17/10/2012 10:12 AM
#130

:selamat :selamat
selamat ya buat yang menang...
:selamat
Singgih7 - 17/10/2012 10:25 AM
#131

:selamat
Buat para pemenang....



Posted with [color=orange]kaskusBetaQR[/color]
newbie011 - 17/10/2012 10:26 AM
#132

udah bener masih aja gagal
hadeeeeehhhh kapan menang ni ngakak
.Aka. - 17/10/2012 10:28 AM
#133


Waah..SeLamat ya kepada para Pemenang KuLkas #19..shakehand2
trollolo - 17/10/2012 10:29 AM
#134

jah kulkas yang ini kok gw klewat ya hammers
udah 19 kali, blom pernah menang \(
Edex - 17/10/2012 10:29 AM
#135

tapi ane sedikit protes nih,,karena yang gambar batu itu kurang mewakili, ada juga cerita batu menangis soalnya, harusnya batunya ada unsur orang dan kapalnya!

berikutnya, yang ikan mas itu bukan cuma danau toba juga, tapi ada juga cerita rakyat dari jember ttg ikan mas, itu juga terkenal, wah, harus menjadikan periksa buat pembuat kuis nih..
Ir.def - 17/10/2012 10:33 AM
#136

selamattt ya buat yang menang shakehand2
ane kga pernah menang, sekalinya bener semuanya juga, faktor lucky sangat menentukan berdukas
yopie37 - 17/10/2012 10:43 AM
#137

Quote:
Original Posted By KASKUS.Update


Buat agan-agan yang masih juga belum beruntung, cobain lagi keberuntungan Agan di KULKAS #20 ya!
kiss shakehand2 kiss






jiah ketinggalan kuisnya..:sorry ane tunggu beneran lo ya kulkas #20 nya ilovekaskuss
setsune - 17/10/2012 10:46 AM
#138

wah seru nih.. baru tau.. ikutan ah.. \)
3nobray - 17/10/2012 10:47 AM
#139

nama ane kagak ada..., berdukas
paulflamingo - 17/10/2012 10:51 AM
#140

kulas ke 20 kapan nih gan?
Page 7 of 13 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 >  Last ›
Home > KASKUS CORNER > KASKUS PROMO updated > Pengumuman KULKAS #19