BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Dahlan Iskan Izinkan Pegawai Perempuan BUMN Bawa Anak Saat Kerja !
Total Views: 1560 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 3 |  < 1 2 3 > 

anggiev - 17/10/2012 09:51 AM
#21

Quote:
Original Posted By Berrsetubuh
kalo si BUMN, etos kerjanya bagaimana, gw ga tau
tapi kalau PNS, gw lebih suka kalau PNS perempuan diluar GURU dan PEKERJA KESEHATAN,
lebih baik di PHK alias dirumahkan saja
soalnya BENAR2 TIDAK BERGUNA tai:

masuk kantor telat, jam 9 udah ijin ama atasan mau belanja ke pasar, jam 11 ijin lagi jemput anak sekolah, jam 12 sampe jam 2 istirahat makan siang,
kapan kerjanya?????

mendingan PNS Perepuan, diluar Guru dan Pekerja kesehatan,
DIPECAT SAJA! tai:


Kok ente tahu banget gan klo tidak berguna ... D
bangsatSENSOR - 17/10/2012 09:53 AM
#22

Pencitraan sekaligus blunder dari DI \)
anggiev - 17/10/2012 09:58 AM
#23

Quote:
Original Posted By ** SENSOR **SENSOR
Pencitraan sekaligus blunder dari DI \)


yup ane lihat lebih ke blunder nya...drpd manfaatnya, apa gak bisa di lihat sisi efektivitasnya apa... tahu sendiri anak anak, di rumah aja repot.. lha ini di kantor D
ApeLoeLiat2 - 17/10/2012 10:03 AM
#24

ga salah nihh??

gmn kerja nya kl tiap 5 menit si anak ganggu ibu nya
anggiev - 17/10/2012 12:40 PM
#25

Quote:
Original Posted By ApeLoeLiat2
ga salah nihh??

gmn kerja nya kl tiap 5 menit si anak ganggu ibu nya


itu die mslhan... apa pak dahlan ga mikir smp situ yah... yg ada kantor kaya TK D
admińistrator - 17/10/2012 12:42 PM
#26

wah bisa rame nih kantor Bukan BUMN lg tp TK ngakak

atau ada rencana mau bikin sekolah playgroup nih BUMN
jojocircus - 17/10/2012 12:46 PM
#27

kantor ane kebeneran udah ngejalanin kebijakan kayak gitu, terutama pas sesudah lebaran (waktunya baby sitter blom pada balik), hasilnya......kantor jadi kacau, kerjaan terbengkalai....

anak-anak itu butuh tempat bermain, sementara kantor itu bukan tempat bermain
anggiev - 17/10/2012 02:06 PM
#28

Quote:
Original Posted By jojocircus
kantor ane kebeneran udah ngejalanin kebijakan kayak gitu, terutama pas sesudah lebaran (waktunya baby sitter blom pada balik), hasilnya......kantor jadi kacau, kerjaan terbengkalai....

anak-anak itu butuh tempat bermain, sementara kantor itu bukan tempat bermain


ngakak udah ada yg nyoba ternyata... persis seperti yg ane duga hasilnya D
susunade - 17/10/2012 02:08 PM
#29

bawa anak asal tidak mengganggu pekerjaan dong pak dahlan D
Mexalyth - 17/10/2012 02:19 PM
#30

Menurut ane sih oke2 aja wanita membawa anak ke kantor sekaligus memperhatikan anaknya karena kalu di rumah ditinggal bersma babysitter terkadang masih mencemaskan. Tapi sebaiknya keputusan tersebut juga disyaratkan agar membawa babysitternya atau menyediakan tempat penitipan anak di kantor sehingga tidak akan menggangu produktifitas pegawainya.
3434502 - 17/10/2012 02:21 PM
#31

kalau pegawai BUMN seorang duda dan masih punya anak kecil, kasihan nggak boleh bawa anak berdukas



semoga nggak bisa bikin para buruh iri dan demo menuntut hal yang sama D
meutuah - 17/10/2012 02:38 PM
#32

Menteri BUMN Dahlan Iskan sangat memperhatikan perempuan perempuan yang bekerja di perusahaan BUMN. Dahlan meminta semua perusahaan BUMN menyediakan ruang menyusui di kantor kantor BUMN, setidaknya di setiap kantor pusat BUMN. Jika tidak, ruangan direktur utama pun bisa jadi pengganti.

"Buatlah ruangan ini (ruangan menyusui). Kalau nggak ada ruangan atau tempat lagi, kantor dirutnya saja jadi ruangan menyusui. Saya saja dulu jadi dirut (PLN) jarang masuk ruangan," ungkap Dahlan dalam acara Dialog bersama DAhlan Iskan dengan para perempuan BUMN di Four Season, Jakarta, Selasa (16/10) malam.

Menurut Dahlan, saat ini perusahaan pelat merah yang sudah menyediakan ruang menyusui adalah PLN, Pertamina dan Telkom.

Pembuatan ruang menyusui ini bukan tanpa alasan. Dahlan mengungkapkan dengan adanya ruangan menyusui, perempuan yang berkarir bagus masih dapat menyusui anaknya saat bekerja. Sehingga karyawan BUMN bisa dengan nyaman bekerja tanpa merisaukan keadaan anaknya.

"Masa depan Indonesia itu ada di anak muda dan wanita. Lima belas tahun lagi Indonesia akan jadi negara maju karena peranan besar anak muda dan wanita," jelasnya.

Dahlan mengatakan sangat tidak ingin kehilangan wanita-wanita super di BUMN karena kebiasaan wanita akan memutuskan pekerjaan mereka setelah mereka punya anak.

"Kelak minimal 50 persen kemajuan negara dipegang wanita. Karir berhenti karena anak itu merugikan perusahaan serta Indonesia. Perusahaan merasa kehilangan," tutupnya. sumber




Quote:
"Kelak minimal 50 persen kemajuan negara dipegang wanita. Karir berhenti karena anak itu merugikan perusahaan serta Indonesia. Perusahaan merasa kehilangan,"


TS taruh depan aja biar semua tahu alasannya.
tiarchi - 17/10/2012 02:55 PM
#33

disetiap bumn nanti bakal ada ruang khusus anak nih
andrzkaskus - 17/10/2012 03:04 PM
#34

apa nantinya malah mengganggu kerjaan pak? aplg anaknya cengeng nyebelin capedes
kingkong666 - 17/10/2012 03:17 PM
#35

kayaknya bapak satu ini lebih banyak ngmongnya dari pada kerjanya... hasilnya kgk ad yg kiatan...
cinnamon.rose - 17/10/2012 04:32 PM
#36

dasarnya apa pak?
akeboshi. - 17/10/2012 05:01 PM
#37

yg jelas biar anaknya lebih kenal dunia kerja, jangan kayak anak dulu, ke kantor babeh ama emaknya aja gak pernah, sekali kerja kaget ama dunia kerja
Fahri.F - 17/10/2012 05:03 PM
#38

Yg penting ngk ganggu kerjaan ngk apa2 cendols
clonegeek - 17/10/2012 05:09 PM
#39

sekalian juga pak... nenenin anak disaat rapat atau bekerja...

biar sang Boss Happy...

ngakak
hokiedokie - 17/10/2012 05:14 PM
#40

Quote:
Original Posted By Attoz
Pencitraan yang terlalu berlebihan dan dipaksakan banget menurut gw.... ini dah menjurus mulai menjilat ibu ibu... ngakak

Kebayang ga tuh di kantor BUMN pada seliweran anak anak dan ibu ibu yg LEBIH SIBUK NGURUSIN ANAK ANAK daripada NGURUSIN KERJAANNYA....

La wong GA BAWA ANAK ke Kantor BUMN jaa... kerjanya pada ngaco..... apalagi sampe bawa anak anak......

Duh... kalo mo ngejilat n ngarep jadi Presiden n pengen ikutin jejak Jokowi... ini mah dah ngaco n kelewatan.....


maksudnya bukan gitu kali gan, masa anak kecil sliweran di akntor hammer:
maksudnya mungkin nanti dibikinin tempat penitipan anak di kantor tersebut, jadi waktu istirahat si ibu bisa deket klo mau nengokin anaknya, dan kalo udh masuk usian sekolah ga mungkinlah si ibu masih bawa anaknya.. mungkin sampai usia 5 tahun aja itu D
Page 2 of 3 |  < 1 2 3 > 
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Dahlan Iskan Izinkan Pegawai Perempuan BUMN Bawa Anak Saat Kerja !