BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Dahlan Iskan Izinkan Pegawai Perempuan BUMN Bawa Anak Saat Kerja !
Total Views: 1560 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 3 |  < 1 2 3

anggiev - 19/10/2012 11:43 AM
#41

Quote:
Original Posted By hokiedokie
maksudnya bukan gitu kali gan, masa anak kecil sliweran di akntor hammer:
maksudnya mungkin nanti dibikinin tempat penitipan anak di kantor tersebut, jadi waktu istirahat si ibu bisa deket klo mau nengokin anaknya, dan kalo udh masuk usian sekolah ga mungkinlah si ibu masih bawa anaknya.. mungkin sampai usia 5 tahun aja itu D


Klo di bikin ruang khusus.. + baby sitter itu malah bagus... D
jojocircus - 19/10/2012 11:51 AM
#42

kalo yang udah ada baby sitter mah ngapain dibawa ke kantor, repot barang bawaan kayak mau perang aja tiap hari...mending di rumah aja. Kalo bayinya masih menyusui kan kalo siang di rumah bisa dikasih ASIP (Air Susu Ibu Perah), udah biasa kok
noxcaelis - 19/10/2012 11:51 AM
#43

Quote:
Original Posted By Berrsetubuh
kalo si BUMN, etos kerjanya bagaimana, gw ga tau
tapi kalau PNS, gw lebih suka kalau PNS perempuan diluar GURU dan PEKERJA KESEHATAN,
lebih baik di PHK alias dirumahkan saja
soalnya BENAR2 TIDAK BERGUNA tai:

masuk kantor telat, jam 9 udah ijin ama atasan mau belanja ke pasar, jam 11 ijin lagi jemput anak sekolah, jam 12 sampe jam 2 istirahat makan siang,
kapan kerjanya?????

mendingan PNS Perepuan, diluar Guru dan Pekerja kesehatan,
DIPECAT SAJA! tai:


Ngomong ga pake otak... cd
Uthe18 - 19/10/2012 12:00 PM
#44

itu komentnya kok pade ngaco ya ? nohope:
lah yg dimaksud itu kan bawa anak trus titipin di TPA yg akan didirikan di Kementerian BUMN sana o

lah kantor gw aja dah sejak 2002 ada TPA kok yg dikelola oleh Dharma Wanita setempat p
Menyang - 19/10/2012 12:24 PM
#45

Quote:
Original Posted By kabei
kenapa wanita selalu dianak emaskan yah o


kan biar byk melahirkan abg2 berkualitas untuk di ajeb2
alter - 19/10/2012 12:50 PM
#46

kalau dibawa terus lari2an di kantor mungkin malah tambah ribet kali pak hammer:

gak kebayang kalau misalnya ada teller yang bawa anak (bank masuk BUMN juga gak yah o) terus duitnya dibejek2 sama balita

tapi kalau maksudnya bakalan disediain fasilitas daycare sih boleh banget tuh
AbhyRein - 19/10/2012 12:53 PM
#47

pak dahlan mempertimbangkan mental anak,jika sering jauh dr ibunya
mental anak bs terganggu
bagus,pak.
lanjutkan !
:travel
udang_rebus - 19/10/2012 01:08 PM
#48

aduh kapan ya antazhari azhar, abraham samad, dahlan, jokowi, basuki jadi presiden...
yg lama ky prabowo, sby, megawati, wiranto dll legowo aja...

Indonesia butuh perubahan wooooiiiiiii iloveindonesia
anggiev - 19/10/2012 10:40 PM
#49

Quote:
Original Posted By udang_rebus
aduh kapan ya antazhari azhar, abraham samad, dahlan, jokowi, basuki jadi presiden...
yg lama ky prabowo, sby, megawati, wiranto dll legowo aja...

Indonesia butuh perubahan wooooiiiiiii iloveindonesia

Selagi Pemodal masih punya kepentingan... kek msh lama gan D
brokenpc - 19/10/2012 10:46 PM
#50

Bagus pak...asal nanti ditiap ruangan diberi tulisan peringatan "DILARANG MENGELUARKAN ANGGOTA BADAN".biar ibu2 pegawai tidak memberikan ASI disembarang tempat,takutnya nanti pegawai pria jadi gak konsen bekerja.
Golfer - 19/10/2012 10:51 PM
#51

pencitraan tingkat dewa cooooyyyyyy.....!!!!! najiiiiisssssss.....!!!!!!!
audacious - 19/10/2012 10:58 PM
#52

kayak gak tau akal bulus d i aja, sesumbar semaunya aja, yg penting masuk media

dan jika diminati orang2, para fanboy d i langsung terjun dgn bagus nih, gw dukung nih, emang pantes jadi RI satu nih

kerja oiii, kerja

mana hasil loe d i
roland24 - 19/10/2012 11:01 PM
#53

Quote:
Original Posted By kabei
kenapa wanita selalu dianak emaskan yah o


karena wanita selalu diperkosa D bukan laki laki D
anggiev - 19/10/2012 11:34 PM
#54

Quote:
Original Posted By audacious
kayak gak tau akal bulus d i aja, sesumbar semaunya aja, yg penting masuk media

dan jika diminati orang2, para fanboy d i langsung terjun dgn bagus nih, gw dukung nih, emang pantes jadi RI satu nih

kerja oiii, kerja

mana hasil loe d i


Masupan yang bagus... semoga di dengar D
Page 3 of 3 |  < 1 2 3
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Dahlan Iskan Izinkan Pegawai Perempuan BUMN Bawa Anak Saat Kerja !