Stories from the heart
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > Stories from the heart > Tuhan, Titip Rindu Buat Dirinya :)
Total Views: 1448 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 5 |  < 1 2 3 4 5

giantlabahlabah - 18/10/2012 08:53 AM
#81

hahaha kayaknya kita satu daerah neh, walaupun ane kuliah doang di bandung.
batagor unyil pandu enak lho sis..
dah pernah cobain?? :addfriends

you remind me about someone........ D
white.fangz - 18/10/2012 09:07 AM
#82

Quote:
Original Posted By mulawarman92
elu baik juga ya mai,,,gag liat cowo dari fisik,,, :addfriends


Quote:
Original Posted By manutdmania
Yah cowok mah hampir semua kayak gitu Maimalu:
Ah akhirnya putus juga ya
Hebat juga tapi kamu bisa sampai 2 tahun padahal rasa cinta itu ga sepenuhnya ada
Kamu terlalu baik deh kayaknya Mai;)


iya tnyt emang cowok spt itu, tapi kan yg ada di pikiranku saat itu, aku udah terlanjur nempatin albertus sbg sosok yang baik banget diluar masalah fisiknya. ya tentu aja dgn adany hal kaya gt, aku jd lihat eh tnyt kaya gitu ya... n trutama mgkn masalah cinta disini berperan, jd ya lakuinnya jg ga bisa nikmatin, apalagi suka rada maksa...

yaa pas aku putus, temen2nya albertus n albertus ga liat itu sbg sesuatu yg baik.. kan aku yg mutusin, aku yg ninggalin... think:

Quote:
Original Posted By giantlabahlabah
hahaha kayaknya kita satu daerah neh, walaupun ane kuliah doang di bandung.
batagor unyil pandu enak lho sis..
dah pernah cobain?? :addfriends

you remind me about someone........ D


satu daerah gmn? wehehe... waduh jarang banget jalan2 ke pandu gan... banyak tukang makanan tho disana?
white.fangz - 18/10/2012 08:17 PM
#83
Part 1
Quote:


[COLOR="Blue"]Cinta..
Sampai kini cinta masih mencari bentuknya…
Cinta...
masih terus mencari…
Kemana cinta akan bermuara…

____________________________________________

Bandung, 2006

Gw melanjutkan studi ke salahsatu fakultas hukum di bandung. Kegagalan gw masuk IPA membuat gw mau gak mau harus mencari jurusan di bidang sosial. Karena awalnya cita2 gw pengen kedokteran, mungkin mahalnya bisa diakalin pake beasiswa. Alternatif kedua jurusan IT. Tapi semuanya kandas karena begitu banyak peristiwa yang bikin prestasi belajar gw di kelas 2 SMA anjlok drastis dan bikin gw gak bisa masuk kelas IPA.

Tadinya sama sekali gak terbersit di benak gw buat ngambil jurusan hukum. Ya secara gw orangnya kurang pandai bicara, gak lincah, pemikir banget. Nah lho gimana gw bisa ngoceh2 macem Ruhut Sitompul, Hotman Paris Hutapea, or etece etece pengacara terkenal di Indonesia.

Tapi pas gw ngikutin psikotest waktu kelas 1 SMA, hasil psikotest itu jurusan yang cocok sama gw itu jurusan hukum atau sastra hammer: aneh, wkwkwkwk…. akibat pas kelas 3 masuk IPS akhirnya pas daftar ujian saringan masuk ke perguruan tinggi karena harus nulis 2 jurusan, jurusan utama dan cadangan. Gw mutusin pilihan pertama itu akuntansi, pilihan keduanya hukum karena inget hasil psikotest waktu itu. Eh ternyata keterimanya di hukum booo..

Temen2, keluarga gw aja pada heran gw bisa nyasar ke FH ngakak
Gw yang dikenal sebagai sosok yang cool dan rendah hati ini (cieee…. )
nyasar ke fakultas yang isinya manusia2 tukang ngeles (bukan kata gw lho)…
dan temen-temen mamah gw pada kaget noh… sampe pada ngomong begini:

“eh anak lu kan cewek, chinese pula kok masuk fakultas hukum”
“gak salah masuk hukum? Kan banyak orang bataknya…”
“aduh sayang pinter2 kok masuk ke hukum sih. Mana perempuan, mau jadi apa, paling juga notaris”

Begitulah, hukum identik dengan orang batak, kalo sampe ada perempuan masuk hukum ending2nya jadi notaris, jalur aman katanya. Terus hukum identik sebagai jurusan pembuangan buat orang2 yang gagal keterima di jurusan manapun. Lebay deh… nyatanya gw kuliah butuh perjuangan tuh buat dapetin nilai sekurang2nya B.

Tapi mamah gw yang pikirannya udah terbuka (kecuali soal jodoh), bilang ya gpp namanya juga pembauran, berteman ngapain pilih2 n nanti di dunia kerja juga bakal ketemu aneka ragam manusia. Ya gitulah mamah gw, soal berteman, bekerja sih gpp sama siapa aja, tapi soal jodoh kudu dapetin minimal Chinese lagi gitu… cd

Udahan ah ootnya…
So akhirnya disinilah sekarang gw.
Temen2 SMA gw juga pada mencar, ada yg kuliah di Bandung, Jakarta, bahkan luar negeri. Temen-temen deket gw kaya Elia masuk akuntansi, Lili masuk jurusan IT. Elia dan Lili 1 universitas. Enak mereka bisa sering ketemu. Karena gw terpisah n jadwal kuliah yang padat, jadinya gw jarang ketemu mereka. Tapi komunikasi tetep intens via hp, kmudian setelah ada fb, via fb juga, atau chating ym. Terus Hans ngambil perhotelan di bandung, Riani denger2 ke Singapore. Oya Riani gak pernah balikan sama Dimas lagi sejak kejadian itu. Jadi inget Dimas, ups… shutup:

By the way, Emang bener sih Fakultas hukum (FH) itu chinesenya gak sebanyak di jurusan lain. Bisa dibilang populasi Chinese paling sedikit emang di FH. Tapi kalo diitung2 secara internal sih gak dikit2 banget… apalagi gw perhatiin angkatan-angkatan selanjutny, 2007 keatas malah tambah banyak tuh Chinese yang masuk FH. Itu pertanda pola pikir orang2 jaman sekarang udah semakin maju soal pendidikan.

Selama kuliah, gw tipe mahasiswa kupu-kupu alias kuliah pulang kuliah pulang. Tapi gw gak pulang ke rumah, pulangnya ke net, sore baru pulang ke rumah hammer:
Yah gw masih demen maen game online. Tiap ada jam kosong kul larinya ke net, ato kadang memanfaatkan jatah bolos untuk ke net juga.. FYI sebenernya itu bukan jatah bolos tapi batas maksimal ketidakhadiran yaitu 20%, karena syarat minimum buat boleh ikut ujian itu 80% kehadiran D jadi anggap saja itu jatah bolos… hohoho…[/COLOR]
manutdmania - 18/10/2012 08:54 PM
#84

Quote:
Original Posted By white.fangz
iya tnyt emang cowok spt itu, tapi kan yg ada di pikiranku saat itu, aku udah terlanjur nempatin albertus sbg sosok yang baik banget diluar masalah fisiknya. ya tentu aja dgn adany hal kaya gt, aku jd lihat eh tnyt kaya gitu ya... n trutama mgkn masalah cinta disini berperan, jd ya lakuinnya jg ga bisa nikmatin, apalagi suka rada maksa...

yaa pas aku putus, temen2nya albertus n albertus ga liat itu sbg sesuatu yg baik.. kan aku yg mutusin, aku yg ninggalin... think:



satu daerah gmn? wehehe... waduh jarang banget jalan2 ke pandu gan... banyak tukang makanan tho disana?


ya begitu lah Mai
Makanya perlu banget ketegasan pihak cewek di sini
Karena kalau cewek nya nolak nya setengah-setengah bakalan "kena"
Karena cowok ga bakal gampang menyerah untuk dapetin "itu"malu;
Ada sih cowok yang ga gini, tapi itu jarang banget sekarangD
*****
keputusan yang kamu ambil buat putus dari Dia tepat banget kok Mai
Toh Dia ga menghargai kamu
Kamu kan sudah ngomong baik-baik kalau kamu ga mau melakukan "itu", tapi tuh Dia tidak menggubrisnya
Harusnya Dia lebih bisa menghargai kamu kan
Malah hebat tuh hubungan kalian bisa bertahan sampai hampir 2 tahun
Padahal kejadian pertamanya waktu hubungan kalian baru 2 bulan
*****
Wah masuk hukum ya
Ga macam-macam sama Mai ah, dituntut nantiD
white.fangz - 18/10/2012 10:02 PM
#85
Part 2
Quote:
Satu yang pasti, kehidupan asmara gw masih belum mengalami kemajuan. Sejak putusnya gw sama Albertus, ada 6 bulan gw menjomblo. Selanjutnya gw deket sama cowok Chinese dengan maksud pengen mencoba menuruti keinginan orang tua. Satu sama cowok dari Palembang yang gw kenal ketemuan di net terus ngobrolny nyambung dan pedekate dia yang kilat, akhirnya gw mau deh mencoba jadian, tapi mamah gak suka karena melihat tipenya yang nampaknya temperamental. Dan emang bener cowok ini temperamental plus emosian. Masa pacarannya 9 bulan aja, gw diputusin dengan alasan gak jelas. Katanya sih mau fokus sama kuliahnya.
Cerita soal cowok ini gw skip dulu aja, kalo ada waktu nanti gw coba ceritain. Soalnya gak begitu berkesan.
Jadi nih kalo di skor sampe pertengahan tahun 2007 realnya gw udah pernah pacaran 2x. tapi dimata ortu gw baru pacaran 1x saja malu:


Bisa dibilang gw ini masih mencari cinta. Dari semua cowok yang pernah mampir di kehidupan gw mulai dari Alung, Dimas, Hans, Albertus, cowok Palembang, sejauh ini yang pernah paling ngena di hati gw masih Dimas malu:
Selanjutnya gw belum pernah ngerasain getaran serupa getaran yang gw rasain ke Dimas. Kenapa yah..

Saking asiknya gw ngelamun mikirin cowok2 yang mampir di kehidupan gw, tiba-tiba ada yang ngelaksonin gw.

“Woiiii mau mati ya lu! Dasar cina gobl*k!”

Gw kaget. Eh iya gw lagi jalan kaki. Karena gw ngelamun, tanpa sadar gw jalan terlalu ke tengah. Pengemudi mobil yang emosi itu #eh kenapa dia emosi sampe rasisnya keluar, emang selama apa sih gw diklaksonin dia. Jalanan deket kampus gw waktu itu sepi kok wong masih jam setengah 7 pagi, kalo dia niat ya tinggal agak lebih ke tengah sedikit mobilnya.
Pengemudi itu ngebut dan hilang seketika dari hadapan gw. Fiuh, ambil hikmahnya aja deh, kalo dia gak maki2 mungkin ngelamunnya gak beres-beres nih malu:

Akhirnya gw sampe di net langganan gw dan gw langsung buka billing 5 jam karena nanti siang kuliahnya ditiadakan, sama seperti kuliah pagi yang sekarang ditiadakan juga #hore.

Gw langsung maen ayodance, game yang lagi gw demen sekarang. Ragnarok gw udah pensi. Setelahnya gw sempet nyobain o2jam. Setelah o2 jam menghilang tiba2 dari net2 (kemana yah), gw coba maen seal online terus merambah ke ayodance. Ayodance ini game dance.. ya iya dari namanya juga keliatan. Ada beberapa model permainan, tapi pada dasarnya ini battle antar player, adu cekatan mencet anak panah di keyboard supaya gak miss, ditambah kecepatan dan ketepatan mata melihat bar berisi bola yang bergerak tergantung besarnya bpm lagu. Makin kenceng bpm lagu, pergerakan bolanya makin kenceng juga. Yang suka maen game ini pasti taulah. Semoga yang gak maen juga kebayang, kalo gak kebayang paling mikir apa sih maksudnya?

Hari ini gw lagi belajar model baru namanya one two party (otp). Model ini gak pake bar berisi bola bergerak tapi lebih kemampuan kita mendengar, menghafal angka dan temponya lalu kita pencet sesuai yang kia denger. Gw tertarik karena kemaren-kemaren gw dengerin anak-anak di net gw pada maenin model itu kayanya rame.

Tapi pas gw cobain, buset susah bener. Tiap gw masuk ke room2 otp, hampir dipastikan skor gw adalah skor yang terbontot, ya kalo rada hoki yaaa kedua bontotlah ya. Asa tengsin.. ahirnya gw mutusin buat bikin room sendiri n berlatih sendirian. Ada sekitar 4 lagu gw cobain… pas lagu ke-4 abis, gw liat eh ada 1 player masuk ke room gw. Mayan ada 1 player, gw bisa dapet exp. Jelekny maen sendirian kan gak dapet exp.

Gw liat nicknya “Frost” masih ada panjangnya tapi gw sebut begitu saja, char cowok level 10 berambut ijo. Bajunya juga biasa aja, ketauan gak suka beli item mall. Ya gw juga belum pernah beli baju2 di item mall, soalnya pake voucher dan voucher dibeli pake rupiah think:

Frost ini otp nya jago juga. Setiap maen skornya 2x lipet dari skor gw. Gw belum nyentuh 100rb, skornya udah 200rb. Rada “panas” nih gw… mad:
Udah maen 5 lagu, Frost belum membuka suaranya, tapi gak out juga. Player laen kan kebanyakan kalo tau lawannya “cupu” baru 1 ato 2 lagu juga udah ngacir karena mungkin ngerasa lawannya kok cupu banget ya.

Karena sepi dan garing, udah 5 lagu diem2an, gw coba membuka pembicaraan sewaktu dia menang lagi.

Gw : nice kk

Frost : thx

Gw : jago gitu, gmn belajarnya?

Frost : hoki cc

Gw : gak percaya. Blh kenalan?

Frost : Boleh.

Gw : namaku Mai.

Frost : Alex. Dari Klaten.

Gw : Oh jauh ya. Aku bdg.

Frost : iya, oke cc aku out dulu ya. Mau maen normal (normal maksudnya mode yang pake bar berbola itu)

Gw : iya.

Setelah Frost out gw maen sendirian lagi. Setengah jam kemudian gw out juga. Balik mode normal lagi. Gw coba masuk ke salahsatu room. Eh ketemu lagi si Frost ini. Wih maen normalnya jago juga :matabelo

Gw : eh kk lagi..

Frost : ketemu lagi..

Gw add charnya ke list fren gw. Terus gw out dari room itu dan logout gamenya. Gw maen seal sampe biling sisa setengah jam lagi.
Ah pegel juga kelamaan duduk. Gw coba mengangkat kepala gw dari layar komputer, pas mata gw melihat ke arah pintu, gw lihat ada seseorang masuk.

Kaya kenal…. Oh astaga… kenapa dia ada disini?
manutdmania - 18/10/2012 11:04 PM
#86

Mai mulai jualan kentanghammer
Ga ngerti sama sekali aku game online
Cupumalu
Tapi bisa kebayang sih
Updatenya kencang
Nice Mai\)\)
Shura911 - 19/10/2012 03:07 AM
#87

Quote:
Original Posted By manutdmania
Yah cowok mah hampir semua kayak gitu Maimalu:
Ah akhirnya putus juga ya
Hebat juga tapi kamu bisa sampai 2 tahun padahal rasa cinta itu ga sepenuhnya ada
Kamu terlalu baik deh kayaknya Mai;)


tapi tapi tapi, aku kan juga cowo kaka. aku masih kecil kok dicamain ama cowo2 lain :mewek

wkwkwk, hmm sbg cowo sya gak menyalahkan statemen sist yg 1 ini ngakak
Shura911 - 19/10/2012 03:21 AM
#88

wew, siapa tuh yg dateng?
hmmm ternyata ayodance itu udh dari thn 2007 yah?
berarti saya masih polos2nya itu.

wah ceritanya bkin penasaran, dan updatenya gak nanggung2 nih kak mai ^^ kece lah :thumbup
manutdmania - 19/10/2012 07:56 AM
#89

Quote:
Original Posted By Shura911
tapi tapi tapi, aku kan juga cowo kaka. aku masih kecil kok dicamain ama cowo2 lain :mewek

wkwkwk, hmm sbg cowo sya gak menyalahkan statemen sist yg 1 ini ngakak


eh aku juga cowok loh
Makanya tau deh kalau kebanyakan cowok kayak gitumalu
Ada sih yang enggak tapi ya dikit bangetD
white.fangz - 19/10/2012 08:49 AM
#90

Quote:
Original Posted By Shura911
wew, siapa tuh yg dateng?
hmmm ternyata ayodance itu udh dari thn 2007 yah?
berarti saya masih polos2nya itu.

wah ceritanya bkin penasaran, dan updatenya gak nanggung2 nih kak mai ^^ kece lah :thumbup


ahir 2006 sbnrnya udah ada tapi masih close beta gitu... wehehe maen jg yah?
ho oh lagi mood menulis... malu:

Quote:
Original Posted By manutdmania
eh aku juga cowok loh
Makanya tau deh kalau kebanyakan cowok kayak gitumalu
Ada sih yang enggak tapi ya dikit bangetD


cowok itu, cewek uda tegas nolak aja kdg masi nyari2 celah buat mbujuk... army: apalagi yg nolaknya setengah hati... benerrrr tuh

__________________________

pengen nge update apa daya kudu ke jkt dulu.... capedes
white.fangz - 19/10/2012 04:46 PM
#91
Part 3
Quote:
ADI!
Tiba2 ingatan kejadian yang udah berlalu itu muncul lagi. Gw menarik napas dalam-dalam. Ada rasa pengen negur dia, tapi buat apa. Udah berlalu.. akhirnya gw mutusin buat menundukkan kepala sedikit ke balik komputer supaya gak keliatan.

Gw lihat Adi masuk sama beberapa temen cowok n 1 cewek. Gw perhatiin beberapa taun gak ktemu uda banyak yang berubah. Adi nampak lebih gemuk, rambutnya sekarang dicat. Dan.. Dia merokok.. Waktu ternyata cukup banyak mengubah seseorang baik usia, fisik, maupun kepribadian.

Adi melewati tempat gw duduk, tapi gak ngeh, dia terus berjalan melewati gw n memilih duduk di barisan depan komputer gw jadi posisiny sebenernya hadap2an sama komputer gw tapi gak bisa saling melihat karena terhalang layar komputer. temen-temennya semua di samping2nya. Cewek yang tadi bareng sama Adi duduk di sebelahnya, gak ikut maen. Gw lihat kayaknya itu cewekny Adi soalnya manja gitu, gelayut2 ke lengannya Adi.

“Yank, aku mau beli juice strawberry yang disana. Kamu mau yank?”
“gak mau yank..” jawab adi.
“ya udah… mana duidnya yank?” rajuk cewek itu. Ih ini cewek suaranya mencicit udah macem burung di sawah.
“Bayar sendiri ajalah yank”
“Huuuu pelit… juice doank kok”
“Hadeeuuh, ya uda ini2 pake aja” adi nampak nyodorin dompetnya ke cewek itu. Cewek itu langsung ngacir beli juice.

Gw gak peduliin mereka n balik fokus ke permaenan gw. Tiba-tiba ada yang nepok sambil manggil nama gw…

“Maiiiii….”
Hei suaranya keras banget, pikir gw, khawatir kedengeran si Adi shutup:
Tapi sepertinya Adi gak denger. Fiuhh..

“eh lu… ngagetin gw aja…” Jawab gw sambil menoleh. Ternyata itu ucenk, temen sekelas gw di mata kuliah hukum pidana.
“Maen dari kapan lu?”
“Uda daritadi Cenk..”
“Gw buka billing dulu Mai. Deket lu aja ya duduknya”
“ya terserah lu. Tapi awas jangan ngerokok lu kalo deket gw. Asep tau”
“Oke deh.. eh biling lu abis jam berapa?”
“Bentar lagi Cenk.”
“Ah bentar lagi ini, ngudud dikit gpp la”
“tunggu gw pergi aja”

Seuda Ucenk buka billing dia ngajakin gw duel ayodance. Gw layanin dan gw kalah mlulu. Ya iyalah orang cupu kok diajakin duel think:

“Aduh Cenk gw tuh masih cupu.”
“Halaaa segitu mah hebat, kan lu baru maen.”
“bisa aja lu”
“Cenk billing gw abis. Gw duluan ya.”
“Sip2…”

pas gw berdiri, saat itu Adi gak sengaja melihat ke arah gw dan nampaknya dia kaget Cuma gak bisa nyapa karena ada ceweknya disitu. Gw buru2 ngacir dari sana.

Kok ada Adi ya? Apa dia kuliah disini juga?
manutdmania - 19/10/2012 08:05 PM
#92

Quote:
Original Posted By white.fangz
ahir 2006 sbnrnya udah ada tapi masih close beta gitu... wehehe maen jg yah?
ho oh lagi mood menulis... malu:



cowok itu, cewek uda tegas nolak aja kdg masi nyari2 celah buat mbujuk... army: apalagi yg nolaknya setengah hati... benerrrr tuh

__________________________

pengen nge update apa daya kudu ke jkt dulu.... capedes


ya begitulah Maimalu
Waspadalah waspadalah
Slow aja Mai, kalau sempet aja ngupdatenyaD
*****
Wah ketemu Adieek:
Masih ada rasa gondok ga tuhD
white.fangz - 20/10/2012 12:31 AM
#93
Part 4
Quote:
Gw gak nyangka bakal ketemu Adi hari itu. Bagi gw bisa dibilang ini ujian buat kedewasaan gw….. (ehem)
Kenapa gw bilang begitu? Sesaat tadi waktu melihat Adi ada 1 hasrat dalam diri gw pengen tegur dia atas perbuatannya beberapa tahun lalu. But kemudian gw mikir, buat apa? Uda berlalu lama, lagian kalopun gw tegur dia, apa untungnya buat gw? semua keadaan yang timbul akibat perbuatan dia seperti konflik gw sama Dimas, Riani yang benci sama gw ga akan bisa dikembalikan. Yang ada mungkin malah bakal menimbulkan konflik baru. Otak gw langsung membuat skenario:

Skenario 1: Gw ngamuk, Adi ngelak. Ceweknya Adi yang manja itu gak terima terus maki2 gw dikira ada maen sama cowoknya, berantem dah di net. Mau ditaro dimana muka gw. soalnya tipe cewekny Adi gw perhatiin itu model cewek2 tengil nan genit yang ada di pelem2 FTV tuh. Cewek yang banyak maunya, pengennya diturutin mulu.

Skenario 2 : gw samperin Adi terus negur baik2. Tiba-tiba luapan emosi gw tak tertahankan terus gw mewek di depan Adi n temen2nya. Ih ini juga bikin muka gw kelelep da. Gak banget masa termehek-mehek di depan orang kaya gitu. Harga diri cuy…

Skenario 3 : gw samperin Adi terus gebrak meja, lempar helm, banting keyboard, tampol si Adi (scenario paling ekstrim). Bisa-bisa gw diusir sama satpam net. Ato mungkin masuk headline surat kabar kota bandung isinya “seorang wanita cantik frustasi sehingga ngamuk di sebuah warnet” (lebay banget ya… intinya gw tuh cantik *plakkk)

Jadi gw lebih memilih bersembunyi saja. Bukan takut, tapi mencegah konflik dan belajar menahan emosi, toh semuanya udah berlalu.

Setelah pertemuan tak sengaja itu gw gak ketemu Adi lagi. Gw masih melanjutkan hobi bermain ayodance.

Suatu pagi sewaktu gw online, gw liat ada yang ngirim pesen ke inbox char id gw, ternyata itu dari Frost. Isinya ucapan selamat karena gw udah level 16 alias udah jadi clubber. Clubber itu semacam tingkatan char di ayodance yang artinya udah lumayan gak nubie lagi.

Gw inget2 terahir gw maen bareng n chat sama Frost itu sebulan yang lalu. Kalo dia ngucapin selamat, berarti selama ini dia merhatiin char gw donk sampe tau gw udah jadi clubber, wong dalam sebulan itu ga pernah ketemu lagi. Ahirnya gw bales pesennya:

“thx ya, kok tau aku udah clubber?”

Dua hari kemudian pesen itu dibales lagi sama Frost, isinya:
“gak sengaja lihat. Kpn2 maen bareng ya. Oya add fs ku ya… idku [email]xxx@yahoo.com[/email]”

Jaman itu fs atau friendster masih eksis, belum tergantikan oleh facebook. Gw add friendsternya Frost, nama fs nya itu Parma. Eh bukan kemaren dia bilang namanya Alex? bingungs

Gw cari warnet khusus browsing terus liat2 profil fsnya. Backgroundny nuansa gelap, hitam, di sudutnya ada siluet orang yang lagi duduk sambil nunduk. Foto profilnya gambar pohon yang meranggas di padang gurun.
Kolom siapa yang ingin dicarinya dia tulis : seseorang yang dapat menyirami pohonku yang tandus dengan setetes air yang sejuk.

Kayanya ini cowok lagi mellow atau seenggaknya lagi sedih kali ya. Muram banget tampilan profilnya. Atau mungkin juga ini tipe cowok misterius.
Kemudian gw cek koleksi foto2nya, gak ada foto wajahnya. Cuma ada foto2 spiderman, screenshot game RF, pohon gersang.
Gw mutusin nulis testimonial di profilnya.

“Hai ini Mai. Salam kenal ya.. Nuansa profilnya gelap euy. Sampe butuh senter bacanya. Hehehe”

Seudah itu gw setting2 profil fs gw sendiri, themenya gw ganti dengan theme yang lebih girly. Gw bales2 testimonial orang lain. Abis gitu langsung off karena mengingat saat itu tarif net browsing per jam nya lebih mahal daripada net game online. Kalo net game online rata2 3-4 rb sejam. Net browsing sejam bisa 6 rb. Mungkin karena jaman itu akses internet masih mahal, belum kaya sekarang.

Terus gw balik ke net game dan ngecek char Frost online atau gak. Gw tungguin sampe sejam gak online juga. Tau nih jadi penasaran seabis liat fs nya. Soalnya gw baru liat ada orang fs nya suram begitu.
manutdmania - 20/10/2012 02:47 AM
#94

Oh kamu cantik ya Mai
Buktinya mana coba lihat
*candap*
Kamu dewasa itu udah jelas Mai, dari SMP udah terlihat tuh kamu bisa menghadapi berbagai masalah dengan baik
Wah penasaran ama Frost nih
Dari penasaran bisa jadi.....
Dari game online jadi cinta
Mungkinkah?
*uhuksiul:*
Page 5 of 5 |  < 1 2 3 4 5
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > Stories from the heart > Tuhan, Titip Rindu Buat Dirinya :)