BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Besok (Rabu, 17/10/2012) Wartawan Akan Demo Atas Penganiayaan yang dilakukan TNI AU
Total Views: 3814 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 10 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

rainmaster. - 17/10/2012 09:30 AM
#41

dikasi kebebasan tapi kebablasan capedes
demi pertahanan dan keamanan negara rahasia negara layak dapat perlindungan

kenapa gak ada wartawan yg demo ke jalan memprotes wkt 2 bulan sebelum kejadian ini akses menuju lanud tiba2 tertutup abis utk umum ?? padahal anak2 smp sma biasax boleh2 lewat sana cuz sekolah mereka lebih dekat lewat situ
Jawab; karena tu berita gak bisa dijual capedes

kenapa gak ada wartawan turun ke jalan memprotes waktu danlanud marah2 dlm dialog dgn dprd cuz warga mau menyemen tanah kosong sekitar lanud ??
jawab: cuz tu berita gak bisa dijual capedes
arthoprov - 17/10/2012 09:31 AM
#42

Intinya : TNI overacting D

TNI boleh pake cara kekerasan
wartawan memang ga bisa lawan, tp jgn salah kalo di blow-up
itulah kekuatan media, ga suka?
RM.SAID - 17/10/2012 09:31 AM
#43
..no title..
wartawannya kebablasan dan media jg nga cerdas, yg namanya keamanan nasional tdk smua pihak boleh tahu secara detail, kalo pun diperbolehkan tahu pasti atas persetujuan dan melalui bidang penerangan instansi terkait..
arthoprov - 17/10/2012 09:34 AM
#44

ngaku pada anti FPI, eh ngeliat TNI pake cara bar-bar malah didukung. Munafik?
comanche - 17/10/2012 09:34 AM
#45

Quote:
Original Posted By rexdamnatorum
setahu ane dari dulu tradisi nya TNI AU kalo ada pesawatnya yg jatuh, sipil gak boleh mendekat
dulu di Halim juga pernah kejadian begitu
langsung di sterilkan tuh wilayah jatuhnya
warga dilarang mendekat
entah apa maksudnya
pdhal jaman udah beda skarang, jaman reformasi serba transparan dan gak boleh di tutup tutupi, tapi tampaknya TNI AU masih belum tersentuh reformasi kayaknya
makanya saran ane buat wartawan, mending pake kamera spy aja kalo mo meliput pesawat jatuh kayak gitu

Area dan property militer itu bukan area demokrasi...

Klo wartawannya gak suka silahkan minggat.
kyitno3 - 17/10/2012 09:35 AM
#46

emang gtu kan prosedur militernya...sebisa mungkin bukan untuk konsumsi publik... iloveindonesias
blue_danube - 17/10/2012 09:37 AM
#47

Quote:
Original Posted By arthoprov
ngaku pada anti FPI, eh ngeliat TNI pake cara bar-bar malah didukung. Munafik?

bener... daripada mewek gara2 dikasarin, mending kalo ada kejadian serupa, DIBIARKAN aja... biar meledak berkeping2 itu orang2 yang sok2 minta demokrasi...

beer:
Redkeq - 17/10/2012 09:38 AM
#48

rasaaain lo wartawan.... udah gtu ngeliput pake celana pendek doang....!! nohope:
RM.SAID - 17/10/2012 09:38 AM
#49

double posting
arthoprov - 17/10/2012 09:39 AM
#50

Quote:
Original Posted By blue_danube
bener... daripada mewek gara2 dikasarin, mending kalo ada kejadian serupa, DIBIARKAN aja... biar meledak berkeping2 itu orang2 yang sok2 minta demokrasi...

beer:


bukan dibiarin, tugas kita bersama saling mengingatkan, termasuk TNI tadi. bukannya pake cara FPI yg gua yakin kalian semua ga setuju
blue_danube - 17/10/2012 09:41 AM
#51

Quote:
Original Posted By arthoprov
bukan dibiarin, tugas kita bersama saling mengingatkan, termasuk TNI tadi. bukannya pake cara FPI yg gua yakin kalian semua ga setuju

bener.. biasanya sih banyak tukang cari berita yang gak mau diatur dalam meliput.. orang yang kayak gini gak usah sok mengingatkan tentara... lha wong mengingatkan diri sendiri akan BAHAYA aja gak mampu...

o

biarin meledak aja... gw mendukung... diatur gak mau ya biarkan aja mampus...

beer:
renjanarose - 17/10/2012 09:44 AM
#52

lebay lebay lebay.........

wartawannya juga kadang arogan.............
arthoprov - 17/10/2012 09:44 AM
#53

Quote:
Original Posted By blue_danube
bener.. biasanya sih banyak tukang cari berita yang gak mau diatur dalam meliput.. orang yang kayak gini gak usah sok mengingatkan tentara... lha wong mengingatkan diri sendiri akan BAHAYA aja gak mampu...

o

biarin meledak aja... gw mendukung... diatur gak mau ya biarkan aja mampus...

beer:


emang siapa sih yg diatur gamau? emg wartawan yg kena ciprat itu gamau diatur?
blue_danube - 17/10/2012 09:46 AM
#54

Quote:
Original Posted By arthoprov
emang siapa sih yg diatur gamau? emg wartawan yg kena ciprat itu gamau diatur?

dari sekian wartawan yang ada di lokasi, gak semuanya kena, berarti ada yang gak mau diatur..

simple aja..


udah terserah ajaaaa.... pengen demokrasi kan? lain kali law enforcement gak perlu dijalankan.. biar meledaaaaakk...

beer:
arthoprov - 17/10/2012 09:52 AM
#55

Quote:
Original Posted By blue_danube
dari sekian wartawan yang ada di lokasi, gak semuanya kena, berarti ada yang gak mau diatur..

simple aja..


udah terserah ajaaaa.... pengen demokrasi kan? lain kali law enforcement gak perlu dijalankan.. biar meledaaaaakk...

beer:


di saat wartawan dianiaya, wartawan belum terlampau banyak. dan sebagian besar kena ciprat. berarti anggapan ente masih berupa opini. Sorry berdukas

loh peran TNI juga menjaga keamanan, salah besar kalau dibiarkan. gua kira ente pernah lamar jadi TNI capedes
blue_danube - 17/10/2012 09:55 AM
#56

Quote:
Original Posted By arthoprov
di saat wartawan dianiaya, wartawan belum terlampau banyak. dan sebagian besar kena ciprat. berarti anggapan ente masih berupa opini. Sorry berdukas

loh peran TNI juga menjaga keamanan, salah besar kalau dibiarkan. gua kira ente pernah lamar jadi TNI capedes


wartawan blom terlalu banyak? itu juga cuma OPINI ente...
o

mulai nyerang pribadi ya?
arthoprov - 17/10/2012 09:58 AM
#57

Quote:
Original Posted By blue_danube
wartawan blom terlalu banyak? itu juga cuma OPINI ente...
o

mulai nyerang pribadi ya?


video udah banyak beredar ? warga juga banyak megang hape, silahkan cek sendiri. Gua gamau ber-opini. Yang pasti tuduhan kalo elu itu beropini, ga lu bantah toh? Pribadi ya, gua bakal bilang salah kalau salah, memang ada wartawan tembak yg asal liput, ga peduli dia merusak TKP atau tidak. Tapi yg kemaren, murni anarkisme TNI.
DJ_BX - 17/10/2012 10:03 AM
#58

aku mah setuju aja tu wartawan di gebukin..

kadang juga wartawan ini klo sedang bertugas suka terlalu over..mentang2 mereka yang pegang media gitu ???

semua ada batasnya coy..

DUKUNG TNIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII
blue_danube - 17/10/2012 10:04 AM
#59

Quote:
Original Posted By arthoprov
video udah banyak beredar ? warga juga banyak megang hape, silahkan cek sendiri. Gua gamau ber-opini. Yang pasti tuduhan kalo elu itu beropini, ga lu bantah toh? Pribadi ya, gua bakal bilang salah kalau salah, memang ada wartawan tembak yg asal liput, ga peduli dia merusak TKP atau tidak. Tapi yg kemaren, murni anarkisme TNI.


murni anarkisme TNI.. yeah.. maksudnya adalah bahwa tanpa hujan dan angin wartawan dipiting oleh TNI...

hebat...

wartawan lagi enak2 potret2 dari jarak dekat gak perduli bahwa itu TKPnya militer, lalu tau2 dipiting oleh militer..

itu BARU namanya OPINI! o

lo nuduh orang beropini, modalnya cuma video sepotong2 yang gak menjelaskan kronologis kenapa wartawan dipiting militer, tapi lo sendiri gak mau gw tuduh beropini..

emang gw beropini disini.. toh lo juga gak liat sendiri... gw punya kartu pers dan gw tau persis kalo wartawan yang asal nyalak sok hebat sok jumawa itu nyata adanya..
kejadian kemaren gak akan ada kalo gak ada yang cari perkara duluan..

beer:
DJ_BX - 17/10/2012 10:06 AM
#60

Quote:
Original Posted By TamanBinatang
iya gan mestinya jangan contoin hal2 buruk di depan anak2, termasuk nyolong puing2 besi buat dijual & nerobos perimeter TKP linux1:


Sudah saatnya lho anak-anak tau kalau TNI itu keras,tegas dan kuat gak lebay D
Page 3 of 10 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Besok (Rabu, 17/10/2012) Wartawan Akan Demo Atas Penganiayaan yang dilakukan TNI AU