BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Besok (Rabu, 17/10/2012) Wartawan Akan Demo Atas Penganiayaan yang dilakukan TNI AU
Total Views: 3814 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 10 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

visanggeni - 17/10/2012 10:07 AM
#61
oknum perwira yang keblinger
bersihken TNI daripada oknum perwira yang keblinger
arthoprov - 17/10/2012 10:08 AM
#62

Quote:
Original Posted By blue_danube
murni anarkisme TNI.. yeah.. maksudnya adalah bahwa tanpa hujan dan angin wartawan dipiting oleh TNI...

hebat...

wartawan lagi enak2 potret2 dari jarak dekat gak perduli bahwa itu TKPnya militer, lalu tau2 dipiting oleh militer..

itu BARU namanya OPINI! o

lo nuduh orang beropini, modalnya cuma video sepotong2 yang gak menjelaskan kronologis kenapa wartawan dipiting militer, tapi lo sendiri gak mau gw tuduh beropini..

emang gw beropini disini.. toh lo juga gak liat sendiri... gw punya kartu pers dan gw tau persis kalo wartawan yang asal nyalak sok hebat sok jumawa itu nyata adanya..
kejadian kemaren gak akan ada kalo gak ada yang cari perkara duluan..

beer:


kartu pers dari media mana lo ? mau pamer ID ? coba sebut lo dari media mana ?
gua yakin lo asal nyablak, petantang-petenteng mamerin kartu pers...

kata2 paling bawah, persis kaya FPI bilang D
iwan - 17/10/2012 10:09 AM
#63

minta link videonya gan ane belom nonton \)
khucinghitam - 17/10/2012 10:11 AM
#64

Quote:
Original Posted By blue_danube
murni anarkisme TNI.. yeah.. maksudnya adalah bahwa tanpa hujan dan angin wartawan dipiting oleh TNI...

hebat...

wartawan lagi enak2 potret2 dari jarak dekat gak perduli bahwa itu TKPnya militer, lalu tau2 dipiting oleh militer..

itu BARU namanya OPINI! o

lo nuduh orang beropini, modalnya cuma video sepotong2 yang gak menjelaskan kronologis kenapa wartawan dipiting militer, tapi lo sendiri gak mau gw tuduh beropini..

emang gw beropini disini.. toh lo juga gak liat sendiri... gw punya kartu pers dan gw tau persis kalo wartawan yang asal nyalak sok hebat sok jumawa itu nyata adanya..
kejadian kemaren gak akan ada kalo gak ada yang cari perkara duluan..

beer:


bener mod ane ud liat videonya, dan ane masih bingung kalo emang TNI yang cari gara2 duluan seharusanya banyak yang kena bogem mentah, tapi kenyataannya di video itu cuman 1 dan sebelumnya terlihat adu mulut dengan aparat, jadi ane punya kesimpulan wartawan itulah yang cari gara - gara duluan, sori cuman pendapat nubie, dan ane gak mihak siapa - siap cuman mencoba berpendapat obyektif berdasarkan video yang sudah ane liat.
Tokainosuke - 17/10/2012 10:15 AM
#65

Jadi inget dulu, waktu demo besar besaran menolak kenaikan BBM, ada judul berita intinya mobil patroli polisi menabrak demonstran. Waktu diperlihatkan video versi full, kelihatan demonstran mau memukul mobil polisi pakai balok kayu.
Selang beberapa lama videonya diedit, hanya menampakkan mobil polisi menabrak demonstran.

Apakah modusnya sama dengan ini?
blue_danube - 17/10/2012 10:17 AM
#66

Quote:
Original Posted By arthoprov
kartu pers dari media mana lo ? mau pamer ID ? coba sebut lo dari media mana ?
gua yakin lo asal nyablak, petantang-petenteng mamerin kartu pers...

kata2 paling bawah, persis kaya FPI bilang D


ngakak

ngapain lo pengen tau? sama aja buka identitas gw dong.. p
gak penting banget gw ngeladenin tukang opini..

bener... wartawan asal mangap lebih suka pelintir ASAPnya daripada APInya..

bener kan kata gw.. gak mau nurut sih .... wartawan2 tolol yang gak mau diatur mending meledak aja bersama bangkai pesawatnya..

beer:
blue_danube - 17/10/2012 10:20 AM
#67

Quote:
Original Posted By khucinghitam
bener mod ane ud liat videonya, dan ane masih bingung kalo emang TNI yang cari gara2 duluan seharusanya banyak yang kena bogem mentah, tapi kenyataannya di video itu cuman 1 dan sebelumnya terlihat adu mulut dengan aparat, jadi ane punya kesimpulan wartawan itulah yang cari gara - gara duluan, sori cuman pendapat nubie, dan ane gak mihak siapa - siap cuman mencoba berpendapat obyektif berdasarkan video yang sudah ane liat.


penggiringan opini... hal biasa... kalo ada kepentingannya sok solider... tapi kalo gak diatur, giliran kena bahaya, pada nuntut tanggung jawab...

beer:
Pashapatz - 17/10/2012 10:20 AM
#68

Ahh TNI cuma beraninya sama warga sipil,,giliran sama Malaysia z gak berani,padahal udah jelas2 sering nyari onar.....
arthoprov - 17/10/2012 10:21 AM
#69

Quote:
Original Posted By blue_danube
ngakak

ngapain lo pengen tau? sama aja buka identitas gw dong.. p
gak penting banget gw ngeladenin tukang opini..

bener... wartawan asal mangap lebih suka pelintir ASAPnya daripada APInya..

bener kan kata gw.. gak mau nurut sih .... wartawan2 tolol yang gak mau diatur mending meledak aja bersama bangkai pesawatnya..

beer:


gamau buka ID tapi petantang-petenteng?
bos, wartawan di kaskus banyak... tp ga bilang2 megang kartu pers, apalagi dibawa ke forum, gua rasa ente megang kartu pers cm sekedar gaya2an, walaupun entah dari media mana.
arthoprov - 17/10/2012 10:22 AM
#70

Quote:
Original Posted By Pashapatz
Ahh TNI cuma beraninya sama warga sipil,,giliran sama Malaysia z gak berani,padahal udah jelas2 sering nyari onar.....


TNI secara tubuh berani bos, tapi kepalanya kaya bencong... Tau dong siapa panglima tertingginya o
blue_danube - 17/10/2012 10:26 AM
#71

Quote:
Original Posted By arthoprov
gamau buka ID tapi petantang-petenteng?
bos, wartawan di kaskus banyak... tp ga bilang2 megang kartu pers, apalagi dibawa ke forum, gua rasa ente megang kartu pers cm sekedar gaya2an, walaupun entah dari media mana.


pinter pelintir kalimat.. beer:

kalo gw petantang petenteng ya gw tunjukin sekalian kartu gw.. karena gw tau media, jadi gw tau wartawan itu gimana baik buruknya...

jadi? lo dan gw cuma sama2 tukang opini kan?

SKIP aja kalo gitu.. gw pikir lo cukup cerdas.. ternyata sama aja... cuma bisa liat dari satu sisi doang..
HOAXAWARD - 17/10/2012 10:28 AM
#72

Quote:
Original Posted By bencongsalon
Lebay wartawan bgt kek anak kecil.. mewek aj.. D
belindung di balik UU kebebasan apalah itu nmanya jadi sok jagoan capedes


Namanya Indonesia gan...!!
Semua berlindung dibalik UU.
Kan negara hukum toh...!?! \)

Wartawan:
Sok jagoan dibalik UU Kebebasan Pers atau apalah namanya itu.

Aparat:
Sok jagoan dibalik UU Keamanan Nasional atau apalah namanya itu.

Anggota Dewan:
Sok jagoan dibalik UU Pembuat UU atau apalah namanya itu.

Kaskuser:
Sok jagoan dibalik UU Freedom Speech atau apalah namanya itu.

Jadi...
capedescapedes
iloveindonesias
Yb
D
\)
blue_danube - 17/10/2012 10:29 AM
#73

Quote:
Original Posted By Pashapatz
Ahh TNI cuma beraninya sama warga sipil,,giliran sama Malaysia z gak berani,padahal udah jelas2 sering nyari onar.....


stupid.. kalo TNI ngekat ngelawan malaysia tanpa perintah dari panglima tertinggi, ya namanya insubordinasi.. hukumannya tembak mati......
dwirawan - 17/10/2012 10:30 AM
#74

Ayo tegak kan ke adilan , hilangkan kekerasan D :thumbup
emberplastik - 17/10/2012 10:30 AM
#75

Quote:
Original Posted By arthoprov
gamau buka ID tapi petantang-petenteng?
bos, wartawan di kaskus banyak... tp ga bilang2 megang kartu pers, apalagi dibawa ke forum, gua rasa ente megang kartu pers cm sekedar gaya2an, walaupun entah dari media mana.


Bro, momod kasih tau dia pegang kartu pers cuma buat kasih lu indikasi dia ngerti kerjaan orang pers itu kayak apa krn itu lingkungannya...

gw juga sering liat tuh orang2 pers suka ngotot kl ngeliput tanpa mau denger penjelasan dr petugas apa yang do sama do not-nya...udh gitu kadang-kadang suka pake ngomong..."saya dari pers !!!....".....capedes
arthoprov - 17/10/2012 10:31 AM
#76

Quote:
Original Posted By blue_danube
pinter pelintir kalimat.. beer:

kalo gw petantang petenteng ya gw tunjukin sekalian kartu gw.. karena gw tau media, jadi gw tau wartawan itu gimana baik buruknya...

jadi? lo dan gw cuma sama2 tukang opini kan?

SKIP aja kalo gitu.. gw pikir lo cukup cerdas.. ternyata sama aja... cuma bisa liat dari satu sisi doang..


media apa sih? media mana? jgn ngaku2 lah...malu ama pers beneran

tukang opini apa? video aja yg menjawab o
nanti gua suguhin berita tertulis, bilangnya sumbernya udah kena racun wartawan sendiri...
oke kalo mau skip...seengganya lu udah mau ngaku lu ber-opini berdukas
.SEMAR. - 17/10/2012 10:33 AM
#77

wartawan nya aja kale yg songong,ga mungkin ada asap klo ga ada api \)b
blue_danube - 17/10/2012 10:35 AM
#78

Quote:
Original Posted By emberplastik
Bro, momod kasih tau dia pegang kartu pers cuma buat kasih lu indikasi dia ngerti kerjaan orang pers itu kayak apa krn itu lingkungannya...

gw juga sering liat tuh orang2 pers suka ngotot kl ngeliput tanpa mau denger penjelasan dr petugas apa yang do sama do not-nya...udh gitu kadang-kadang suka pake ngomong..."saya dari pers !!!....".....capedes


that's what i mean... susahnya, haters gonna hate..... pokoknya militer salah.. perkara kenapa militer melakukan itu, gak mau tau dan gak mau peduli...

ah... jadi inget ada wartawan yang tiap hari mampir ke kantor gw minta sangu...

wartawan mana? hihihi...
arthoprov - 17/10/2012 10:36 AM
#79

Quote:
Original Posted By emberplastik
Bro, momod kasih tau dia pegang kartu pers cuma buat kasih lu indikasi dia ngerti kerjaan orang pers itu kayak apa krn itu lingkungannya...

gw juga sering liat tuh orang2 pers suka ngotot kl ngeliput tanpa mau denger penjelasan dr petugas apa yang do sama do not-nya...udh gitu kadang-kadang suka pake ngomong..."saya dari pers !!!....".....capedes


Nah itu, sama aja toh sama moderator yg tadi. Ngaku2 megang kartu pers? Ngaku tau media?

...Sebenernya lu ini lagi nyindir moderator apa gimana D
HOAXAWARD - 17/10/2012 10:40 AM
#80

Quote:
Original Posted By Pashapatz
Ahh TNI cuma beraninya sama warga sipil,,giliran sama Malaysia z gak berani,padahal udah jelas2 sering nyari onar.....


Quote:
Original Posted By blue_danube
stupid.. kalo TNI ngekat ngelawan malaysia tanpa perintah dari panglima tertinggi, ya namanya insubordinasi.. hukumannya tembak mati......


Opini rakyat nih:

TNI penakut lawan Malaysia, nunggu komando dari atasan.
Tapi klo sama rakyat sipil gak perlu komando... hajar langsung.

Maksud orang awam sih... mbok ya gak perlu terlalu represif kek gitu.
Kan cukup menyita kamera dah beres...

Lagian itu kejadian kecelakaan. Banyak orang sipil di lokasi situ juga anak2.
Cuman sekedar mengingatkan profesionalitasnya TNI kita yang tercinta.

CMIIW IMHO
Yb
iloveindonesias
Page 4 of 10 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Besok (Rabu, 17/10/2012) Wartawan Akan Demo Atas Penganiayaan yang dilakukan TNI AU