BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Besok (Rabu, 17/10/2012) Wartawan Akan Demo Atas Penganiayaan yang dilakukan TNI AU
Total Views: 3814 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 10 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 > 

bencongsalon - 17/10/2012 10:40 AM
#81

Quote:
Original Posted By HOAXAWARD
Namanya Indonesia gan...!!
Semua berlindung dibalik UU.
Kan negara hukum toh...!?! \)

Wartawan:
Sok jagoan dibalik UU Kebebasan Pers atau apalah namanya itu.

Aparat:
Sok jagoan dibalik UU Keamanan Nasional atau apalah namanya itu.

Anggota Dewan:
Sok jagoan dibalik UU Pembuat UU atau apalah namanya itu.

Kaskuser:
Sok jagoan dibalik UU Freedom Speech atau apalah namanya itu.

Jadi...
capedescapedes
iloveindonesias
Yb
D
\)

yoi tapi yg di BOLD yg paling jago giring pemikiran masyarakat lewat tulisan dan berita D
gatotchy - 17/10/2012 10:42 AM
#82

karena tidak pernah perang melawan musuh yang sebenarnya, maka rakyat sipil termasuk wartawan adalah ladang untuk melampiaskan ke-arogan an TNI
emberplastik - 17/10/2012 10:43 AM
#83

Quote:
Original Posted By arthoprov
Nah itu, sama aja toh sama moderator yg tadi. Ngaku2 megang kartu pers? Ngaku tau media?

...Sebenernya lu ini lagi nyindir moderator apa gimana D


Hadeuh...sekarang kalimat gw dipelintir....tuh oknum pers yang ngomong gitu itu yang kl liputan ngotot masuk biar udh dilarang bahwa lagi ada olah tkp atau evakuasi atau yang lain-lain....ampun dah...susah bener ngasih taunya yak....
Tokainosuke - 17/10/2012 10:46 AM
#84

Ngomong sampe berbusa kalau mindsetnya hater ya gak bakalan bisa gan.
black_ - 17/10/2012 10:50 AM
#85

Quote:
Original Posted By emberplastik
Hadeuh...sekarang kalimat gw dipelintir....tuh oknum pers yang ngomong gitu itu yang kl liputan ngotot masuk biar udh dilarang bahwa lagi ada olah tkp atau evakuasi atau yang lain-lain....ampun dah...susah bener ngasih taunya yak....


maklum otak udah bebal... susah lah ngasi tau nya.. apapun dilakuin asal dia menang walo keliatan otak udangnya malus:
blue_danube - 17/10/2012 10:50 AM
#86

Quote:
Original Posted By HOAXAWARD
Opini rakyat nih:

TNI penakut lawan Malaysia, nunggu komando dari atasan.
Tapi klo sama rakyat sipil gak perlu komando... hajar langsung.

Maksud orang awam sih... mbok ya gak perlu terlalu represif kek gitu.
Kan cukup menyita kamera dah beres...

Lagian itu kejadian kecelakaan. Banyak orang sipil di lokasi situ juga anak2.
Cuman sekedar mengingatkan profesionalitasnya TNI kita yang tercinta.

CMIIW IMHO
Yb
iloveindonesias


gw pribadi menyesalkan soal pemitingan itu... tapi kalo ditangkap, pasti akan berkoar pake UU Pers... makanya lebih baik gak usah dilarang2.. kalo meledak ya resiko sendiri.. toh sama2 salahnya...
o
blue_danube - 17/10/2012 10:53 AM
#87

Quote:
Original Posted By emberplastik
Hadeuh...sekarang kalimat gw dipelintir....tuh oknum pers yang ngomong gitu itu yang kl liputan ngotot masuk biar udh dilarang bahwa lagi ada olah tkp atau evakuasi atau yang lain-lain....ampun dah...susah bener ngasih taunya yak....


ya kan... dipelintir juga... gw jadi curiga.. yang suka main pelintir kan media bakrie... jangan2...
CyberCry - 17/10/2012 10:57 AM
#88

Wartawan nya juga sok kepedean, wong lokasi sudah di amankan dilarang masuk, eh masih nekad aja nerobos, akhirnya di senggol dikit ama TNI terus ngamuk, temen-temen wartawan pada ikut ribut, biasa itu wartawan... D
areeye - 17/10/2012 11:04 AM
#89

kl ditengok dr videonya seh kyknya tu wartawan ud diperingatkan lah tapi masih melawan y akhirnya kena deh sama pitingan
gak mungkin ada asap kl gak ada api yg duluan muncul
Tokainosuke - 17/10/2012 11:07 AM
#90

Quote:
Original Posted By areeye
kl ditengok dr videonya seh kyknya tu wartawan ud diperingatkan lah tapi masih melawan y akhirnya kena deh sama pitingan
gak mungkin ada asap kl gak ada api yg duluan muncul


Sekarang yang di TV cuma bagian nendang ama miting doang, apa emang cuma segiti ya?
1ung - 17/10/2012 11:15 AM
#91

pesawat yang jatuh adalah pesawat tempur yg membawa boom anti pesawat yang dapat meledak kapan saja.

kita udah tau pemburu berita kadang ga peduli akan keselamatan tp kalau pengamanan bila sesuai prosedur dan pihak yg meliput atau yg ingin melihat sudah melanggar area aman pastinya akan di tindak.

Udah syukur boomnya ga meledak, kalau meledak dan jatuh korban siapa yang akan di salahkan?

ini asumsi saya aja

bisa jd ada alasan lain spt info negara dll. pewira ga mungkin brutal kalau ga ada penyebabnya
grosson - 17/10/2012 11:27 AM
#92

Akh memang wartawan juga banyak yang brengsek apalagi kalo wartawan koran esek esek ... segala cara dihalalkan untuk dapat uang
SamVal888 - 17/10/2012 11:31 AM
#93

Quote:
Original Posted By murdockk
Bandel sih wartawannya, "kebebasan pers" lu gak berlaku tuh DD


kita memang harus kritik kekerasan aparat TNI AU pada wartawan foto itu... mestinya ad cara lain klo memang tdk boleh foto terlalu dekat krn takut meledak dll...

tp seperti kata wartawan foto senior kompas "arbey rambein", objek foto yg berkaitan dg militer tidak bisa disamain dg objek umum lainnya..
artinya klo memang dilarang foto objek militer, iy harus turut jgn maksa jg krn objeknya milik militer, aplg ad bahan peledak dan bahan bakar msh full, klo meledak kan bahaya jg buat pewarta foto itu sendiri
050505 - 17/10/2012 11:33 AM
#94

meliput kan hak nya wartawan.. knp TNI smp segitunya.. marah
Kamendun - 17/10/2012 11:39 AM
#95

Wartawaan kadang-kadang suka brengsek juga sih.
jangankan dipukul, dihina dikit aja langsung koar-koar uu pers berbusa:

padahal kadang-kadang suka ngebuli orang. Kasus di blow-up & dll.
giliran orang ngadu dibilangnya cuma oknum.

Liat aja dijalanan, polisi aja paling takut sama wartawan

ngent*d tuh emang wartawan nohope:

dua2nya sama-sama sok jagoan fuck:
Ban.N.Dot - 17/10/2012 11:39 AM
#96

kalo ane jadi perwira itu


ane pegang kameranya.....tarok ditempat aman dulu boss, trus...



wartawannya ane cekek, ludahin mukanya....tonjokkk idungnya, sikat bijinye, cubit toketnya, sodok pantatnyeee



wartawan guoblook........kalau ampe meledak lagi didarat yg kena AU bukan wartawan

DASAR KULI TAAEEKKKK !!!!!
bnzcomp - 17/10/2012 12:10 PM
#97

pantesan aja marak tawuran pelajar sama mahasiswa, lah perwiranya aja kelakuannya gitu, kan jadi contoh yang bener2 mantap tuh buat anak2 sd yang liatinnya
emberplastik - 17/10/2012 12:16 PM
#98

Quote:
Original Posted By 050505
meliput kan hak nya wartawan.. knp TNI smp segitunya.. marah


mmmm....ada lagi yang gak nyimak....objek militer itu gak bisa sembarangan diliput bro, lain sama kl emang pas lagi pameran....
Aoi Tenshi - 17/10/2012 12:35 PM
#99

ini berita kesannya dah digiring tentang pemukulan atau penganiayaan, tapi belum pernah di tampilkan kronologi terjadinya hal tersebut
blue_danube - 17/10/2012 12:35 PM
#100

Quote:
Original Posted By 050505
meliput kan hak nya wartawan.. knp TNI smp segitunya.. marah

tuh kan... mengedepankan HAK mulu....

hammer:
Page 5 of 10 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 > 
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Besok (Rabu, 17/10/2012) Wartawan Akan Demo Atas Penganiayaan yang dilakukan TNI AU