BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Besok (Rabu, 17/10/2012) Wartawan Akan Demo Atas Penganiayaan yang dilakukan TNI AU
Total Views: 3814 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 7 of 10 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 > 

Tib0 - 17/10/2012 04:34 PM
#121

sengak kali lah tingkah tni ini
apa apa aniaya batas
rioo_yoyo - 17/10/2012 04:36 PM
#122

sebelom demo, baiknya tau kronologis kejadiannya dulu.

media gak selamanya bener, ada yg sengaja 'membuat-buat' berita, padahal kejadiannya bukan begitu tai:
heriugo - 17/10/2012 04:40 PM
#123

TNI vs Wartawan, Polri vs KPK
mau dibawa kemana negara ini ????
VIRUZLine - 17/10/2012 04:51 PM
#124

Quote:
Original Posted By Christian89
apa salah wartawan kalau meliput dan memberikan berita yang sebenarnya kepada Rakyat Indonesia ?? Kenapa TNI yang harusnya melindungi Rakyat malah mengancam Rakyat, bagaimana nanti Rakyat Indonesia dapat percaya terhadap TNI ??? iloveindonesia


salahnya wartawan yg mewek itu...
ngga tau batas daerah steril yg diberikan TNI, sudah diperingatkan untuk menjauh dari TKP malah msih aja sibuk jeprat jepret tuh pesawat...

kepercayaan terhadap TNI msih kok, kalo dgn aparatur yg laen sorry...

army:
rave79ers - 17/10/2012 05:02 PM
#125

KATANYA KEBEBASAN PERS

Tapi kalau kebablasan terus kena gaplok mewek

Tau ga sih para WARTAWAN itu mengenai tata cara dan etika peliputan, khususnya kasus-kasus yang berhubungan dengan MILITER?

Pesawat MILITER jatuh itu bukan untuk tontonan umum, ada Ketentuannya...

Tapi ya begitu deh... selalu berlindung dibalik UU PERS

*Ga bisalah nyalahin langsung personil TNI yang nyekik wartawan pas liputan jatuhnya pesawat HAWK di RIAU.

Rindu sosok Wartawan seperti Rosihan Anwar T_T

Sekarang mah baru bisa pegang mic dll langsung jadi wartawan (wartawan bodrex, wartawan entertainment yang maksa2 wawancara tapi ga menghargai privacy orang dll... )

Shame on You
Redkeq - 17/10/2012 05:06 PM
#126

lucu liat tingkat laku wartawan....

ada garis merah antara boleh dan tidak boleh. pahami itu ya wartawan yg kena pukul dengan memakai celana pendek nya... D
ShinHouin - 17/10/2012 05:16 PM
#127

Siapa yang arogan? Siapa yang jadi korban? Tidak dijelaskan kronologis kejadian, malah main opini aja. Apaan UU keterbukaan informasi? mulutmu itu keterbukaan informasi, hanya mengejar rating dan tidak menghiraukan kode etik. Kalau udah ada kasus kek gini, ane musti bilang "wow" gitu? mad:

Maaf, ane emang gak suka ama awak media. Mereka emang gitu, suka maen srobot seenaknya. Bahkan sering tidak mengindahkan kode etik dan norma yang berlaku. Sekarang kena tabok "OKNUM" TNI, mewek deh iloveindonesias
BeDeMpReT - 17/10/2012 05:36 PM
#128

Quote:
Original Posted By Pongasi
sry, kebebasan pers di mata TNI itu cmn omong kosong belaka D

cmn berlaku buat aparat kepolisian, kalo bwt TNI sory2 aj yee,...D, emangnya elu dan elu2 yg dukung wartawan bakal di garis paling depan klo negara ini di serang? atau elu yg tiap hari harus patroli udara darat dan air buat ngamanin wilayah negara ini? hajar aj pak...D

kalo gw liad videonya emang wartawannya yg nantangin, modal kamera gayanya udah nyolot petantang petenteng mau nantangin TNI gitu...ngakak


setuju gan ane..
ane bukan TNI/ POLRI tapi ane eneg juga kadang2 sama wartawan...
klo nyari berita sampe ngelanggar privasi org blgnya kebebasan pers lah apa lah...
giliran dia yg di langgar haknya langsung koar koar kemana mana...
makanya sekali kali di hantem bagus juga biar jadi shock therapy..D
sutan.mulia - 17/10/2012 05:36 PM
#129

izin nyimak aja nehh, pengen tau hasil akhirnya gimana...
biasanya yg minta maap duluan belum tentu salah...
chimouw - 17/10/2012 05:43 PM
#130

ngeri amat gan, main cekik2
kalau mati di TKP gmna coba takut
emberplastik - 17/10/2012 05:54 PM
#131

Quote:
Original Posted By Pinkycutez
memang hrs dibuat undang-undang yg jelas ttg batas2 peliputan kl aj ada kecelakaan...


Loh bukannya saat seorang jadi wartawan berarti dia sudah tahu mana batasan2nya....kl dia belum tau berarti apa dong???....wartawan palsukah???

Peraturan dan batasan peliputan itu merupakan dasar2 yang harus dipegang sama wartawan, tp jangan suruh gw yang jelasin apa peraturan dan batasannya yaaa.....
bigpandu - 17/10/2012 06:04 PM
#132

sebenernya tujuan TNI AU nya mukulin wartawan itu apa sih ? bingungs
kan masih mending kalo pesawat yang jatuh diberitakan,kan membuka mata masyarakat indonesia kalo alutsista kita itu udah kadaluarsa.
mukulin orangnya di depan anak2 sekolah lagi capedes
blue_danube - 17/10/2012 06:37 PM
#133

Quote:
Original Posted By bigpandu
sebenernya tujuan TNI AU nya mukulin wartawan itu apa sih ? bingungs
kan masih mending kalo pesawat yang jatuh diberitakan,kan membuka mata masyarakat indonesia kalo alutsista kita itu udah kadaluarsa.
mukulin orangnya di depan anak2 sekolah lagi capedes

yang jelas sih gak semua wartawan kena piting sama militer kok..

o

berarti ada yang mau diatur, dan ada yang tidak...

tetep menyesalkan kenapa harus dipiting... harusnya dilempar ke reruntukan pesawat itu.. biar jadi sate sekalian...

ngacir2
gatotchy - 17/10/2012 06:42 PM
#134

sebenarnya pertunjukkan arogan aparat , termasuk TNI dari manapun dia, sudah biasa dan sering dilihat di kehidupan sehari2, hanya saja kebetulan kejadian itu pas bisa diambil gambarnya. banyak kejadian yang tidak terekspose lebih parah.
blue_danube - 17/10/2012 06:46 PM
#135

Quote:
Original Posted By gatotchy
sebenarnya pertunjukkan arogan aparat , termasuk TNI dari manapun dia, sudah biasa dan sering dilihat di kehidupan sehari2, hanya saja kebetulan kejadian itu pas bisa diambil gambarnya. banyak kejadian yang tidak terekspose lebih parah.

betul.. setiap kejadian pasti TNI yang salah, ya kan?

o
normanred - 17/10/2012 07:09 PM
#136

Di amrik aja pernah kok wartawan TV langsung diborgol sama polisi, gara-gara ngeyel dibilang ngak boleh mendekat ke TKP.

jd boleh aja ngeliput tp jangan menganggu pekerjaan orang lain, mustinya ngak usah dipukul, tangkep aja kl jelas2 melanggar batas
jentrungmerah - 17/10/2012 07:14 PM
#137

- Wow..wow...kebebasan pers ternyata salah dimengerti, bahwa seolah-olah kebebasan pers adalah milik media, dng demikian menjadi milik insan pers. Entah kok bisa muncul pengertian seperti ini. Mungkin insan pers sendiri nggak paham sehingga menganggap kebebasan pers adalah milik mereka, he...he....
- Padahal pers hanya menjalankan fungsi imperatif dari hak publik untuk memperoleh informasi. Kasarnya, krn publik tidak mungkin memperoleh informasi sendiri, maka tugas itu 'dipinjamkan' kepada media, utamanya dalam fungsi pengawasan. Jadi pemilik kebebasan pers adalah publik.
- Nggak percaya media boleh saja. Mari percaya kepada Facebook, dan twitter ngakak
exouser - 17/10/2012 07:16 PM
#138

kalau pake mulut gak bisa ya pake kaki, udah gak aneh..
kebebasan pers apa nyari duitt???

wong dsini capek2 ngamankan tekapeh kok situ enak2 jeprat-jepret terus dapet duit...
grindeath - 17/10/2012 07:16 PM
#139

Quote:
Original Posted By gatotchy
sebenarnya pertunjukkan arogan aparat , termasuk TNI dari manapun dia, sudah biasa dan sering dilihat di kehidupan sehari2, hanya saja kebetulan kejadian itu pas bisa diambil gambarnya. banyak kejadian yang tidak terekspose lebih parah.


iya gan.. masih banyak kejadian yg lebih parah lagi...
joceln - 17/10/2012 07:21 PM
#140
goblok
Quote:
Original Posted By rave79ers
KATANYA KEBEBASAN PERS

Tapi kalau kebablasan terus kena gaplok mewek

Tau ga sih para WARTAWAN itu mengenai tata cara dan etika peliputan, khususnya kasus-kasus yang berhubungan dengan MILITER?

Pesawat MILITER jatuh itu bukan untuk tontonan umum, ada Ketentuannya...

Tapi ya begitu deh... selalu berlindung dibalik UU PERS

*Ga bisalah nyalahin langsung personil TNI yang nyekik wartawan pas liputan jatuhnya pesawat HAWK di RIAU.

Rindu sosok Wartawan seperti Rosihan Anwar T_T

Sekarang mah baru bisa pegang mic dll langsung jadi wartawan (wartawan bodrex, wartawan entertainment yang maksa2 wawancara tapi ga menghargai privacy orang dll... )

Shame on You


wartawan goblok ye.....apa ngga ngerti nama nya ALUTISTA TNI itu rahasia negara.....ngga bisa main sembarang foto dan temen2 nya....kaga pake permisi segala....ntar kl ketahuan ame si MALINGSIA biji mana elo....

PAJAK yg elo bayar sia-sia donk kl ktahuan....WARTAWAN B3GO..biar ALUTISTA jadul juga....beli nya pake DUIT.....pake donk OTAK.....jgn mau untung doank buat perusahaan elo....ONEEEENGGGGGGGGGGG
Page 7 of 10 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 > 
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Besok (Rabu, 17/10/2012) Wartawan Akan Demo Atas Penganiayaan yang dilakukan TNI AU